NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Jangan Pernah Biarkan Peluang Arbitrage Terlewatkan Lagi, La...

Press Release

Jangan Pernah Biarkan Peluang Arbitrage Terlewatkan Lagi, Lakukan Perdagangan Di Bitbengrab 24/7

Siaran Pers Bitcoin: Layanan perdagangan Arbitrage Bitbengrab telah meluncurkan sebuah alat yang membantu para pedagangnya untuk dapat memanfaatkan perdagangan arbitrase manual maupun otomatis di 29 bursa crypto populer.

26 Mei 2020, London – Perdagangan Cryptocurrency tidak pernah sepopuler sekarang ini, dan dengan alat perdagangan arbitrase selama 24/7 yang baru dari Bitbengrab tidak pernah semudah ini dalam berdagang. Hampir sepuluh tahun setelah Bitcoin pertama kali muncul, ribuan aset digital telah dibuat, dengan ratusan bursa dibuka di seluruh dunia untuk memungkinkan pengguna secara bebas membeli dan menjual koin, token, dan segala macam mata uang virtual mereka.

Tidak seperti pasar tradisional, pasar crypto memiliki fitur unik yang membuatnya sangat menarik bagi calon pedagang crypto.

Fitur pertama yang paling nyata adalah bahwa pasar crypto sangat fluktuatif – sementara itu adanya ayunan harga sebesar 5% dapat pandang sebagai hal yang sangat menakjubkan bagi pasar saham, crypto dikenal sering memperlihatkan ayunan harga sebesar 10% bahkan lebih dalam satu hari – Bitcoin saja bisa saja terjun bebas sebesar 80% dalam 24 jam pada Maret 2020, dan pulih kembali hanya dalam beberapa hari kemudian. Bagi pedagang yang ambisius yang mau berdagang untuk memanfaatkan ayunan harga, ini berarti potensi keuntungan yang sangat besar baginya.

Tetapi fitur kedua dari pasar crypto adalah bahwa mereka masih sangat muda, terutama dibandingkan dengan pasar forex atau pasar saham. Pasar Crypto baru saja muncul dalam sepuluh tahun terakhir dan masih ada banyak ruang untuk tumbuh. Saham dan valas sudah muncul selama kurang lebih satu abad untuk menyempurnakan model dan reaksi harga mereka. Karena itu, beberapa bursa di beberapa bagian dunia dapat lambat bereaksi terhadap harga rata-rata global, atau memiliki variabel ekstrim dalam penawaran dan permintaan.

Dan di sinilah peluang crypto arbitrage masuk.

Pasar Yang Tidak Pernah Tidur

Dalam dunia perdagangan, arbitrage berarti mengambil keuntungan dari perbedaan harga diantara dua pasar. Dalam perdagangan crypto, aset digital hampir pasti akan diperdagangkan dengan harga yang berbeda pada setiap bursa tunggal pada waktu tertentu. Seorang pedagang yang membeli aset di Exchange A dengan harga lebih rendah dan menjualnya di Exchange B dengan harga lebih tinggi dikatakan sebagai perdagangan arbitrase.

Pada hari-hari normal, perbedaan harga cukuplah kecil – biasanya cukup kecil untuk membuat potensi keuntungan dan cenderung diabaikan karena masalah komisi atau biaya penarikan. Jadi masih ada risiko, jika tidak dilakukan dengan benar, atau cukup cepat, pedagang masih bisa rugi bersih jika mereka tidak menjalankan orderan dengan cukup cepat.

Perdagangan arbitrase sejati berarti perdagangan bebas risiko, di mana keuntungan sudah dijamin karena perbedaan harga begitu besar sehingga tidak mungkin kehilangan uang ataupun merugi. Dan peluang ini selalu terjadi setiap harinya di seluruh nilai tukar di seluruh dunia dan ribuan aset digital yang diperdagangkan.

Tetapi peluang arbitrase ini tidak sering muncul, dan tidak bertahan lama. Bursa sendiri akan melihat perbedaan harga dan berupaya menyesuaikannya. Jadi, bagaimana seorang pedagang crypto bergerak cukup cepat untuk melakukan hal ini? Jawabannya adalah Layanan Perdagangan Arbitrage Bitbengrab.

Bitbengrab Menemukan dan Melakukan Perdagangan Arbitrase, Sepanjang Hari, Setiap Hari

Bitbengrab menggunakan library untuk terhubung ke beberapa bursa dan mengambil data harga dan order book pada interval yang tepat. Kemudian menganalisis data dari berbagai pair mata uang pasar dan bursa untuk menemukan perbedaan harga.

Lalu menunjukkan kepada pengguna beberapa peluang arbitrase yang sangat mudah. Pengguna kemudian dapat melakukan perdagangan ini secara manual. Lebih baik lagi, mereka dapat menggunakan API key mereka untuk menghubungkan bursa mereka dengan Bitbengrab sehingga perdagangan terjadi secara otomatis dari dasbor.

29 Bursa Yang Didukung Dan Terus Bertambah

Bitbengrab dapat melakukan perdagangan arbitrase secara otomatis di 29 bursa, termasuk Binance, Bitfinex dan Bittrex, yang memungkinkan pengguna untuk berdagang di banyak bursa utama. Disarankan pengguna terlebih dahulu melakukan verifikasi dengan KYC di semua bursa untuk membuka batas maksimal. Video tutorial Bitbengrab lengkap telah disiapkan untuk membantu pengguna terhubung dengan aman.

Pengguna hanya perlu memberikan izin API Bitbengrab ke saldo dan perdagangan. Jangan pernah menarik atau menyetor ke akun bursa pengguna. Tim Bitbengrab siap untuk membantu semua pengguna dengan dokumen API bursa spesifik mereka atau pertanyaan tentang izin API.

Tim perdagangan dan pemrograman Bitbengrab memiliki pengalaman puluhan tahun secara kolektif. Perusahaan Bitbengrab didirikan di Inggris sebagai BITBENGRAB LTD.

Rincian Kontak Media

Nama Kontak: Bitbengrab Team

Email: support@bitbengrab.com

Pelajari lebih lanjut mengenai Bitbengrab – https://www.bitbengrab.com/arbOps.php

Video Tutorial Bitbengrab – 

Bitbengrab adalah sumber konten ini. Siaran Pers ini hanya untuk tujuan informasi. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta nilai saldo tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil, atau nilai apa pun.

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami