NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
IoT Data Marketplace DataBroker DAO Mengumumkan Daftar Excha...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

IoT Data Marketplace DataBroker DAO Mengumumkan Daftar Exchange di CoinFalcon dan Kemitraan dengan AllThingsTalk

Siaran Pers Bitcoin: DataBroker DAO menjalin sebuah kemitraan, dengan bangga mengumumkan daftar koin resmi di bursa CoinFalcon dan berkolaborasi dengan platform pengaktifan Aplikasi IoT, AllThingsTalk Cloud.

27 Maret 2018, Dubai, UAE DataBroker DAO baru saja menyelesaikan minggu pertama pra-penjualan mereka untuk DTX token yang dimulai pada 19 Maret 2018, Pra-penjualan datang tepat setelah DataBroker DAO mengumumkan “V2.0 -alpha” upgrade sebagai tanggapan terhadap umpan balik yang diterima dari pemegang token, pengguna potensial dan anggota aliansi DataBroker DAO.

Platform DataBroker DAO adalah pasar global IoT (Internet of Things), pengguna latar belakang apa pun, ukuran atau perawakannya sekarang dapat membeli dan menjual data IoT lokal mereka. Industri ini diperkirakan akan mencapai 1,2 Triliun USD pada 2019, dan DataBroker DAO mendahului booming pasar dengan membuka bagian data sensor IoT yang sebelumnya diabaikan dan pada tahun 2019 nanti akan bernilai sekitar 120 Miliar USD.

Pengakuan Databroker DAO terus mendapatkan traksi, baru-baru ini memenangkan kompetisi lapangan ICO di San Francisco dan telah mengambil hadiah kedua di Vilius ICO Pitch Competition. Ini menunjukkan validasi model bisnis dan ekonomi token, dan menunjukkan bahwa Databroker DAO sedang membangun momentum setelah memulai pra-penjualan publik mereka.

Daftar dan Kemitraan Exchange

Sekarang, DataBroker DAO mendorong platform untuk terus berkembang dan memiliki daftar token DTX asli di bursa CoinFalcon. Mendobrak pertukaran dapat memiliki dampak signifikan pada nilai token, dan oleh karena itu perusahaan induk. CoinFalcon adalah pertukaran yang dirancang untuk memungkinkan sebagian besar untuk kemudahan akses bagi pengguna, dan bursa saat ini mencantumkan BTC, IOT, NANO, LTC, dan ETH. Situs ini memiliki ‘perdagangan instan’ – fitur di mana pengguna dapat memulai perdagangan cryptocurrency ketika deposit mereka dikonfirmasi; Selain itu, deposito gratis, sehingga pengguna tidak pernah melewatkan kenaikan harga.

DataBroker DAO juga bermitra dengan AllThingsTalk, platform ‘middleware’ yang memungkinkan pelanggan untuk mengumpulkan dan memproses data IoT mereka. Platform ini juga menyediakan solusi end-to-end yang menghubungkan semua perangkat keras atau platform perangkat lunak pengguna. Dengan demikian, perangkat sekarang dapat terhubung ke layanan web, berinteraksi, serta menyimpan data yang kemudian divisualisasikan pada dashboard ponsel atau web.

Tujuan kemitraan ini adalah untuk menghadirkan pengalaman orientasi yang mulus bagi pengguna, pembeli, dan penjual data sensor IoT, yang memungkinkan lebih banyak waktu untuk dihabiskan untuk mengembangkan ide dan proyek tanpa harus terlalu khawatir tentang penerapan solusi teknis. DataBroker DAO berkomitmen dengan sepenuh hati untuk mengejar platform yang diakui sebagai pasar data dan solusi sensor IoT sah dan memiliki lebih banyak rencana ke depan.

Penjualan Token DTX

Token DTX adalah utilitas yang akan digunakan pada platform DataBroker DAO, bertindak sebagai kredit untuk pembelian dan penjualan data sensor IoT. Presale mulai 19 Maret 2018 dan berakhir 26 Maret 2018 – saat ini peserta dapat mengamankan token DTX dengan menyumbangkan ETH (1 ETH = 4000 DTX). Ada juga Bonus 50% untuk peserta presale (2000 tambahan DTX per 1 ETH) dan kontribusi minimum selama Pra-penjualan adalah 10 ETH.

Kunjungi website DataBroker DAO – https://databrokerdao.com/

Baca Whitepaper – https://databrokerdao.com/whitepaper/WHITEPAPER_DataBrokerDAO_en.pdf

Telegram – https://t.me/databrokerdao

Bitcointalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=2113309.0

Twitter – https://twitter.com/DataBrokerDAO

Like di Facebook – https://www.facebook.com/DataBrokerDAO/

Baca di Medium – https://medium.com/databrokerdao

GitHub – https://github.com/DataBrokerDAO

SubReddit – https://www.reddit.com/r/DatabrokerDAO/

Kontak Media

Nama Kontak: Frank Van Geertruyden

Kontak Email: frank@databrokerdao.com

DataBroker DAO adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

 

 

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami