You have not selected any currencies to display
Investor Sarankan Generasi Millennial‎ Harus Berinvestasi Pa...

Berita Bitcoin

Investor Sarankan Generasi Millennial‎ Harus Berinvestasi Pada Bitcoin

Investor besar seperti Tim Draper melakukan sebuah wawancara dengan Fox News hari Rabu kemarin dan mengatakan bahwa generasi Millennial‎ harus berinvestasi dalam Bitcoin.

Draper percaya bahwa generasi millenial yang berinvestasi dalam Bitcoin akan stabil secara finansial selama masa pensiun mereka. Draper juga menggali sistem perbankan konvensional dengan menyebut mereka ‘oldsmobile’ sedangkan Bitcoin ‘bukan oldsmobile’. Dia juga mengatakan sistem itu (oldsmobile) mampu membawa millenial ke dalam lilitan hutang yang cukup banyak.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Mengulik, Pasar DApp Tron Bergantung Di Ruang Gambling?

“Hal ini tidak akan berhasil bagi [millenial,]. Dengan gaji saat ini, mereka tidak akan bisa melunasinya. Ini adalah waktu yang sangat sulit, dan mereka hanya menjadi peminjam/penyewa daripada pembeli karena mereka harus melakukannya.”

Draper menganggap Bitcoin sebagai opsi investasi terdesentralisasi. Yang artinya bahwa para millenial tidak perlu membayar biaya kepada pemerintah untuk investasi yang mereka lakukan atau untuk kegiatan kasar seperti menggunakan metode pembayaran digital.

Dia juga menekankan fakta bahwa cara mengumpulkan uang di masa lalu tidak sama dengan apa yang dilakukan di saat ini. Dia mengatakan bahwa menyimpan uang, sen demi sen tidak akan berhasil. Masa depan akan menjadi ‘global’ bukan ‘tribal’.

Draper percaya bahwa cara terbaik untuk melibatkan diri dalam ekonomi global adalah dengan memastikan “pergerakan modal yang bebas”. Karena Bitcoin tidak terpusat, penggunaannya dalam transaksi tidak terikat pada satu entitas.

Selain itu Bitcoin juga memiliki stock yang terbatas, dan menurut hukum ekonomi nilai Bitcoin dapat terus meningkat layaknya emas.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Penambang Bitcoin Cash Usulkan Soft Fork

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami