You have not selected any currencies to display
Integrasi BitMEX Secara LANGSUNG Di Terminal Copy Trading Al...

Press Release

Integrasi BitMEX Secara LANGSUNG Di Terminal Copy Trading Aluna.Social

Siaran Pers Bitcoin: Aluna.Social hari ini mengumumkan rilis integrasi BitMEX pada terminal sosial trading multi-exchange mereka.

19 Juni 2020 – Integrasi menyediakan cara mudah bagi para pedagang BitMEX untuk mengelola akun mereka di Aluna bersama dengan bursa lainnya, berbagi perdagangan dengan yang lain, memenangkan hadiah di leaderboard, dan secara otomatis mampu melakukan copy trade dari trader lain.

“Ini merupakan tonggak yang menarik bagi kami; menambahkan pasar Derivatif ke Aluna membuka peluang baru bagi pedagang untuk bisa menyalin atau melakukan counter-copy siapa pun di bursa berjangka (Futures exchanges) seperti BitMEX,” kata Alvin Lee, Co-founder Aluna.Social.

Manfaat menghubungkan akun BitMEX ke Aluna meliputi:

Baca Artikel Lainnya: Ternyata 11,4 juta Bitcoin Sengaja Disimpan! Sebagai Investasi Jangka Panjang

  • Mengelola BitMEX dan 4 bursa pertukaran lainnya di Aluna
  • Membagikan perdagangan BitMEX secara otomatis
  • Naiki Papan Peringkat Aluna dan menangkan hadiah
  • Copy atau Counter-copy pedagang lain
  • Buktikan kinerja perdagangan dengan Profil Aluna

Mode read-only untuk BitMEX sekarang juga tersedia di beta Aluna.Social secara gratis. Buat kunci API pada BitMEX, dan tambahkan ke platform Aluna untuk menikmati manajemen portofolio gratis, API trading, dan alat perdagangan sosial.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi postingan blog di sini. Bergabunglah dengan komunitas di Telegram dan ikuti kami di Twitter untuk mendapatkan yang pertama tentang fitur baru dan masih banyak lagi.

Tentang Aluna. Sosial

Aluna.Social adalah terminal perdagangan sosial multi-exchange. Menggabungkan terminal API trading dan jejaring sosial terbaik untuk menciptakan lingkungan yang transparan di mana para pedagang dan investor dapat berkembang. Kelola semua akun bursa pertukaran di satu tempat, manfaatkan wawasan komunitas, dan salin secara otomatis para pedagang crypto terbaik Dunia. Aluna.Social saat ini masih dalam tahap Beta dan terintegrasi dengan BitMEX, Bitfinex, Binance, Bittrex dan Poloniex.

Tentang Bitcoin PR Buzz

Bitcoin PR Buzz dengan bangga melayani kebutuhan distribusi siaran pers crypto dari start-up blockchain selama lebih dari 8 tahun. Dapatkan Distribusi Siaran Pers Bitcoin Anda hari ini.

Aluna.Social adalah sumber konten ini. Siaran Pers ini hanya untuk tujuan informasi. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta saldo nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil.

Baca Artikel Lainnya: Investor Bitcoin Tetap Bullish Walau Harga Bitcoin Saat Ini Masih Di Bawah $ 10.000

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami