NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Inklusi ke Program NVIDIA Inception Menggerakkan AMMUT Lebih...

Press Release

Inklusi ke Program NVIDIA Inception Menggerakkan AMMUT Lebih Dekat dengan Normalisasi Penggunaan Blockchain dan Memaksimalkan Potensinya

2 Mei 2019 – London, Inggris – Setahun yang lalu, anggota inti Ammut Network menciptakan visi untuk mengembangkan superkomputer terdesentralisasi terbesar di blockchain. Sejak itu, ketiganya telah mengumpulkan dana sebesar $ 4 juta dari investor yang percaya pada proyek mereka. Ammut Network telah mengumumkan bahwa mereka telah diterima sebagai anggota Program Inception elit NVIDIA.

Ammut Network adalah platform penyelesaian masalah untuk computer learning, mining perhitungan ilmiah, rendering CGI, dan rendering 3D. Perangkat lunaknya memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menjadi tuan rumah dengan menyewakan perangkat AmCU perusahaan (Ammut Computing Unit). Interfacenya kemudian memungkinkan pengguna dengan cepat menemukan penawaran terbaik untuk komputasi sesuai dengan spesifikasinya.

Brian Ferguson, Arsitek Perangkat Keras Jaringan Ammut memperkuat pentingnya dukungan NVIDIA, dengan menyatakan;

“Kami percaya sepenuh hati dalam proyek kami dan potensinya, namun untuk mendapatkan suara kepercayaan dari NVIDIA ini memperkuat kekuatan konsep kami. Dukungan mereka akan memiliki efek positif pada kelanjutan pengembangan proyek kami dan memberikan peningkatan nilai bagi investor kami.”

Program Inception NVIDIA adalah program akselerator virtual yang membantu startup selama tahap kritis pengembangan produk, pembuatan prototipe, dan penyebaran. Ini dikenal untuk memilih dan memelihara startup dengan potensi untuk merevolusi industri dengan kemajuan dalam AI dan ilmu data.

Bruno Trentini, kepala Manager Deep Learning Startups, NVIDIA, menyatakan

“Saya sangat senang memiliki Jaringan Ammut di atas Program NVIDIA Inception dan kami berharap dapat membantu mereka mendorong bisnis mereka dengan keahlian kami dalam GPU-accelerated computing dan Deep Learning,”

Platform Ammut terdiri dari yang berikut ini:

Ammut Computing Unit (AmCU): Ammut Computing Unit, dirancang dengan optimized machine learning dan kemampuan AI, adalah Single Board Computer (SBC) dengan ukuran yang sama dengan Raspberry Pi. Itu dibangun dengan pro teknologi dan hobbyists dalam pikiran karena pengembang tidak akan memiliki tantangan menginstal kerangka kerja open-source seperti TensorFlow, Caffe, dan Keras untuk machine learning.

Jaringan Ammut: Jaringan Ammut terdiri dari semua perangkat AmCU yang terhubung ke jaringan. AmCU mengambil tugas dari jaringan, berdasarkan pada koefisien penghasilan yang awalnya ditetapkan oleh pengguna.

XAMM: XAMM adalah token asli dari Ekosistem Ammut. Ini digunakan untuk melakukan transaksi dasar dalam Komunitas Ammut seperti pembayaran dan pertukaran nilai dengan fiat dan crypto lainnya.

Perangkat Lunak atau software Ammut: Sisi klien dari perangkat lunak Ammut dapat digunakan untuk membuat tugas yang akan dikirim ke Jaringan Ammut. Perangkat lunak menangani konversi tugas menjadi instruksi setelan/pengaturan yang dapat digunakan di dalam jaringan.

Melissa Alexander, Pengembangan Perangkat Lunak, Ammut Network menyatakan harapannya untuk penerapan perangkat AmCU rumahan:

“Kami berharap bahwa di masa depan setiap rumah akan memiliki perangkat AmCU yang akan berguna, kuat, murah dan menguntungkan. Kami berharap bahwa bersama-sama kami dapat menjadikan dunia tempat yang lebih baik dan membawa blockchain menjadi perhatian semua orang, satu kasus penggunaan sekaligus … kami tidak dapat melakukannya tanpa dukungan investor dan organisasi kami seperti NVIDIA. “

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai Ammut Network – https://ammut.network/

Baca Whitepaper Ammut Network – https://ammut.network/files/ammut.pdf

Ammut Network di Twitter – https://twitter.com/ammut_network

Telegram Ammut Network – https://t.me/ammutnetwork

Ammut Network di Facebook – https://www.facebook.com/ammut.network

Ammut Network di Discord – https://discord.gg/8RcvhFh

YouTube – https://www.youtube.com/channel/UC3iW1m_nn1-e9l4WnE7DQTA

Kontak Media

Nama Kontak: Charlie Blake

Kontak Email: pr@ammut.network

Ammut Network adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami