You have not selected any currencies to display
Inilah Daftar Negara Yang Paling Tertarik Dengan Bitcoin Hal...

Berita Bitcoin

Inilah Daftar Negara Yang Paling Tertarik Dengan Bitcoin Halving Menurut Data Google

Inilah daftar negara yang paling tertarik dengan halving Bitcoin yaitu Luxembourg sebagai pemimpin dunia dengan jumlah pencarian terkait istilah ‘Halving Bitcoin’ terbanyak

Block halving Bitcoin tinggal satu minggu lagi, dan menurut data Google bahwa pencarian untuk istilah ‘Bitcoin halving’ sedang meningkat tajam secara umum. Data ini dapat dipecah menurut negara diseluruh belahan dunia. Dari sini kita bisa tahu, masyarakat dari negara mana yang sangat antusias dan mengantisipasi peristiwa halving ini.

Baca Artikel Lainnya: Bitcasino Dan Badan Amal The Giving Block Bakal Sponsori Global Konser Virtual

Google akan menampilkan peringkat negara dari 1 hingga 100 untuk menunjukkan minat terkait istilah pencarian tertentu seperti Bitcoin halving, peringkat 100 menandai bahwa negara memiliki pencarian Bitcoin halving terbanyak dibandingkan dengan total pencarian.

Luxembourg memimpin dunia dengan peringkatnya yang mencapai 100, diikuti oleh Switzerland, Slovenia, dan Netherlands, yang semuanya adalah negara-negara Eropa. Amerika Serikat malah berada jauh dan tidak masuk 10 besar dengan peringkat 23.

Indonesia sendiri berada di peringkat 56, tertinggal jauh dengan negara tetangganya yaitu Malaysia yang berada di peringkat 33 dan Singapura di peringkat 7.

Dengan demikian, menurut data dari Google ini menunjukkan bahwa Eropa merupakan dataran yang mampu mengumpulkan minat paling besar terkait Halving Bitcoin.

Baca Artikel Lainnya: Ssst, Uang Gratis Bro: Strategi Terbaik Untuk Memenangkan Trading Marathon Di Nominex

Gambar milik MND

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami