NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Inilah Alasan Mengapa Harga Ethereum Harus Meroket Dekat-Dek...

Berita, Berita Altcoin, Berita Ethereum

Inilah Alasan Mengapa Harga Ethereum Harus Meroket Dekat-Dekat Ini

Pasar crypto gabungan telah menghadapi gelombang momentum bullish selama beberapa bulan terakhir. Momentum ini memungkinkan altcoin, seperti Ethereum (ETH), mengalami penguatan formasi teknis yang kemungkinan akan memungkinkannya untuk naik lebih tinggi lagi dalam waktu dekat ini.

Sekarang, para analis mulai memperkirakan Ethereum akan meniru pergerakan harga yang luar biasa bullish seperti yang dibuat oleh Litecoin selama beberapa minggu terakhir, yang berarti bahwa ETH akan segera mencetak harga tertinggi barunya pada tahun ini.

Harga Ethereum Terus Naik Mencapai Harga Tertinggi Mingguan Yang Baru

Pada saat penulisan, Ethereum diperdagangkan pada harga saat ini $ 270.

Selama periode satu minggu, ETH mampu naik secara signifikan dari posisi terendah sekitar $ 230, yang ditetapkan pada akhir pekan lalu.

Setelah melakukan analisis secara mendalam dan melihat aksi harga Ethereum dari tahun ke tahun, menjadi jelas bahwa cryptocurrency saat ini sedang dalam pergolakan pasar bull, karena mampu naik ke posisi tertinggi dari posisi terendah di bawah $ 100.

Cryptocurrency mungkin menimbulkan formasi teknis bullish signifikan yang memungkinkan harga untuk melonjak lebih tinggi lagi dan akan terus mencetak harga tertinggi barunya pada 2019 ini.

Crypto Rand, seorang analis cryptocurrency di Twitter, berbicara tentang ETH dalam tweet barunya, menjelaskan bahwa saat ini sedang dalam proses pembentukan bull pennant.

“$ ETH siap membuat langkah selanjutnya. Bull pennant sedang dibentuk,” katanya dengan singkat sambil merujuk pada grafik di bawah ini.

Akankah ETH Menyusul Aksi Harga Yang Dilakukan Oleh Litecoin?

Bulan lalu, harga Litecoin melonjak secara signifikan, naik dari posisi terendah $ 60 di akhir Maret ke harga tertinggi di atas $ 140 yang dicapai pada minggu lalu.

Sekarang, beberapa analis percaya bahwa Ethereum akan menjadi cryptocurrency berikutnya yang membuat pergerakan harga besar seperti ini.

Credible Crypto, analis crypto populer lainnya di Twitter, berbicara tentang hal ini dalam tweet barunya, meskipun Ethereum akan segera mencerminkan tindakan harga bullish seperti yang LTC lakukan, pertama-tama mungkin akan timbul tekanan jual di kisaran harga $ 270.

Jika harga Bitcoin terus naik ke level harga yang lebih tinggi lagi, kemungkinan besar akan menjadi jelas mengenai crypto mana yang akan menghadapi tekanan pembelian secara besar-besaran yang membuat mereka melonjak naik lebih tinggi lagi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami