NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
ImmVRse untuk Mengeksplorasi Dampak VR pada Pembelajaran dan...

Berita, Berita Blockchain, Press Release

ImmVRse untuk Mengeksplorasi Dampak VR pada Pembelajaran dan Aktivitas Saraf

Siaran Pers Bitcoin: Virtual reality secara diam-diam telah memantapkan dirinya sebagai teknologi yang semakin serbaguna dalam beberapa tahun terakhir, membuktikan bahwa di luar permainan, ia memiliki potensi untuk menghasilkan kegembiraan dan melibatkan pengguna di berbagai industri.

3 Mei 2018, London – Virtual reality, setelah masuk ke ruang kelas sekolah, masyarakat telah memberi label sebagai masa depan pendidikan untuk merujuk pada manfaat yang diberikan pada siswa dan pendidik. Teknologi VR memungkinkan siswa untuk menerapkan pengetahuan mereka yang baru diperoleh dalam lingkungan simulasi, merekam dan melacak kemajuan mereka serta memungkinkan mereka untuk terhubung ke para ahli, semua dalam satu media.

Samsung melakukan survei berskala nasional di AS pada lebih dari 1000 guru K-12 pada tahun 2016, menyimpulkan bahwa 86 persen guru merasa bahwa itu adalah tantangan untuk membuat siswa terlibat dalam kurikulum dengan teknologi yang ada.

Di era media sosial dan smartphone, keinginan untuk fokus pada informasi yang disajikan dalam bentuk buku teks mungkin pucat dibandingkan dengan dorongan bagi siswa untuk memeriksa kisah Instagram terbaru mereka atau umpan Facebook.

Survei Samsung mencatat bahwa 93 persen guru percaya bahwa siswa mereka akan senang menggunakan teknologi VR di kelas dan 83 persen percaya bahwa itu dapat membantu meningkatkan hasil pembelajaran. Guru menganggap VR efektif dalam membantu siswa memahami konsep yang berbeda dan membentuk kolaborasi yang lebih besar serta tetap termotivasi di kelas.

VR pada dasarnya membawa belajar yang menyenangkan dan hidup dengan cara yang sangat menarik, mengurangi sejumlah tantangan pembelajaran yang mungkin dihadapi para siswa. Dalam VR, siswa dapat belajar melalui partisipasi aktif dengan cara yang real, memungkinkan mereka untuk merasa lebih terlibat dengan materi pelajaran daripada media tradisional lainnya, yang kemudian mengarah ke aplikasi dan retensi informasi yang lebih efektif.

Sebuah laporan penelitian yang dilakukan oleh Beijing Bluefocus E-Commerce Co. dan Beijing iBokan Wisdom Mobile Internet Technology Training pada tahun 2016 menemukan bahwa pendidikan berbasis VR menghasilkan skor tes yang lebih baik dan retensi pengetahuan di antara siswa sekolah menengah di Beijing, dibandingkan dengan pembelajaran di kelas tradisional. Namun, temuan paling signifikan dari studi mereka barangkali adalah fakta bahwa anak-anak yang mendapat skor di bawah rata-rata dalam tes pra-studi mengungguli para pemain terbaik tes, setelah mengalami kurikulum yang disempurnakan oleh VR.

Laporan-laporan ini hanyalah indikator VR yang dapat meningkatkan pembelajaran di kelas dan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan; ini adalah tanda positif untuk pembelajaran VR dalam bergerak maju. ImmVRse, platform sharing konten VR berbasis blockchain adalah keyakinan kuat bahwa pembelajaran virtual dapat merevolusi metode pembelajaran tradisional, seperti yang kita ketahui.

Platform ImmVRse, selain dari konten berbasis hiburan, juga bertujuan untuk melayani sebagai media pendidikan dengan kategori yang didedikasikan untuk belajar dan mengajar. ImmVRse saat ini bermitra dengan Kingston University dan Imperial College London untuk penelitian lebih lanjut ke nilai-nilai dalam pendidikan serta sektor lainnya.

Salah satu penelitian khususnya berkisar seputar memahami efek VR pada aktivitas saraf untuk meningkatkan pemahaman tentang bagaimana teknologi memengaruhi kemampuan individu untuk menyerap informasi.

Motif yang memikat di balik penelitian berkelanjutan pada teknologi seperti VR adalah dahsyatnya potensi untuk meningkatkan kehidupan jutaan orang. Karena itu, ImmVRse dengan bangga mengumumkan kemitraan dengan perusahaan yang benar-benar inovatif, Basis Neuro.

Basis Neuro adalah platform yang memungkinkan pembuatan gadget dan layanan yang dikendalikan otak. Kemitraan ini akan memungkinkan ImmVRse mengakses algoritma untuk menganalisis sinyal otak yang pada akhirnya akan membantu untuk lebih memahami hubungan kompleks antara VR dan aktivitas saraf.

Tim ImmVRse

ImmVRse didukung oleh ensemble ahli dari berbagai sektor, termasuk teknologi yang relevan, Manajemen TI, VR, keamanan komputer dan pengembangan blockchain.

Beberapa anggota tim utamanya meliputi:

Farabi Shayor, CEO

Farabi memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam mengembangkan pengiriman pasar, identitas merek dan analisis keuangan yang berfokus pada cryptocurrency dan blockchain. Farabi berasal dari mix of finance (BSc) dan latar belakang pemasaran (MSc) dan sekarang memimpin tim kecil dari Imperial College London untuk melakukan R & D pada VR-Neuroscience. https://www.linkedin.com/in/farabishayor/

Limon Rahman, COO & Co-Founder

Limon adalah seorang pengusaha yang sangat didorong dengan pengalaman praktis, membentuk bisnis yang sukses di berbagai bidang. Selain itu, dengan 15 tahun pengalaman dalam kontrol dan manajemen keuangan, termasuk mengawasi anggaran lebih dari $ 300 juta. https://www.linkedin.com/in/limon-rahman-1a156638/

Adrian Chan, Kepala Marketing

Empat tahun pengalaman dalam Pemasaran dan Jurnalisme, yang sebelumnya menjadi Pendiri Utama MadBuzzHK, memiliki kemampuan dalam pengembangan konten online. Adrian meraih gelar MSc dalam Komunikasi Pemasaran dan Periklanan.

https://www.linkedin.com/in/adrian-chan-1a290060/

Mark Higgins, Chief Information Officer

Mark memiliki pengalaman 20 tahun dalam manajemen proyek TI, dan sangat berpengalaman dalam mengelola infrastruktur TI multi-juta dolar, teknologi mengganggu dan proyek aplikasi. https://www.linkedin.com/in/mark-higgins-66962237/

Peter Gostincar , Chief Technical Officer

Peter memiliki lebih dari 8 tahun pengalaman sebagai pengembang, sangat terampil dalam mengelola perangkat lunak skala besar dan proyek pengembangan aplikasi Android dengan beberapa perusahaan terbesar di UE, mahir dalam JS, Python PHP, JAVA, dan SQL. https://www.linkedin.com/in/p

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website: https://immvr.se/

Tim: https://immvr.se/team

Telegram: https://t.me/immvrse

Baca Whitepaper: https://immvr.se/whitepaper/

Facebook: https://facebook.com/immvrseetergostincar/

Registrasi Whitelist: https://immvr.se/ico/whitelist/

Kontak Media

Nama Kontak: Adrian Chan

Kontak Email: adrian@vrtuali.se

ImmVRse adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami