NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
ImmVRse Resmi Mensponsori Blockchain360 di London Tech Week

Berita, Press Release

ImmVRse Resmi Mensponsori Blockchain360 di London Tech Week

Siaran Pers Bitcoin: ImmVRse telah diumumkan sebagai sponsor resmi London Tech Week, festival teknologi terbesar dan paling terkenal di Eropa.

20 Februari 2018, London, Inggris – Rumah bagi konferensi XLR8 Tech, acara ini akan mempertemukan seluruh komunitas teknologi untuk merayakan beberapa inovasi mutakhir saat ini.

Konferensi Tech-XLR8, acara unggulan minggu ini, menyambut lebih dari 13.000 pengunjung di tahun lalu, dengan 300 kios pameran dan 800 pakar materi pelajaran yang berbagi pengetahuan tentang teknologi masing-masing, mulai dari virtual reality, augmented reality, bot, artificial intelligence, autonomous vehicles hingga drones.

Salah satu teknologi yang paling menarik adalah ImmVRse yang berbasis di London, yang mengembangkan platform konten Virtual Reality berbasis blockchain.

CEO ImmVRse, Farabi Shayor mengatakan,

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan kemitraan kami dengan Knect365, penyelenggara TechXLR8. TechXLR8 adalah bagian fundamental dari London Tech Week – salah satu festival teknologi terbesar di seluruh Eropa. Sebagai startup, kami menggabungkan virtual reality dan blockchain, yang keduanya kami percaya akan diakui sebagai teknologi konsumen penting dalam waktu beberapa tahun.”

Farabi Shayor menambahkan,

“Saya pribadi percaya ini adalah peristiwa yang menakjubkan untuk dilibatkan, karena menyatukan industri konvergen di bawah satu atap. Mensponsori Blockchain 360 selama London Tech Week adalah kesempatan untuk mempromosikan teknologi transformasional dan juga membuka pintu peluang kolaborasi yang mungkin terjadi.”

ImmVRse akan menggunakan kesempatan ini untuk menampilkan konsep mereka ke salah satu pemirsa teknologi terbesar dan paling sibuk saat ini. Karena ImmVRse berharap untuk tetap menjadi yang terdepan dalam inovasi, konferensi tersebut akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan kepada peserta mengapa menggabungkan masa depan media konsumen dalam virtual reality dan masa depan keuangan di bidang blockchain akan menghasilkan platform revolusioner; merangsang pertumbuhan kedua industri untuk bergerak maju.

ImmVRse juga akan berbagi visi mereka untuk tidak hanya mempromosikan kesadaran akan potensi realitas virtual yang belum dimanfaatkan, namun juga menciptakan ribuan pekerjaan untuk generasi baru pencipta konten. Ini akan dilakukan dengan menggunakan platform desentralisasi yang aman dan transparan, yang memungkinkan mereka untuk memamerkan bakat mereka, bahkan dari daerah yang paling terpencil sekalipun di seluruh dunia. ImmVRse bertujuan untuk mengubah sektor hiburan dan juga memiliki dampak yang sama pentingnya terhadap bidang medis, pendidikan dan periklanan, antara lain.

Limon Rahman, COO menambahkan,

“Kami bangga berperan dalam pengembangan dan pengembangan teknologi virtual reality. Saya tidak percaya kita bahkan telah menggaruk permukaan dalam hal nilai VR bisa membawa ke individu dan banyak industri di dunia bisnis. “

Tim ImmVRse

ImmVRse didukung oleh ansambel ahli dari berbagai sektor, termasuk teknologi yang relevan, Manajemen TI, VR, keamanan komputer dan pengembangan blockchain.

Beberapa anggota tim utamanya meliputi:

Farabi Shayor, CEO

Farabi memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam mengembangkan market deliverable, identitas merek dan analisis keuangan yang berfokus pada crypto dan blockchain. Farabi berasal dari latar belakang keuangan (BSc) dan pemasaran (MSc) dan sekarang memimpin sebuah tim kecil dari Imperial College London untuk melakukan R & D di VR-Neuroscience. https://www.linkedin.com/in/farabishayor/

Limon Rahman, COO & Co-Founder

Limon adalah pengusaha yang sangat terdorong dengan pengalaman praktis, membentuk bisnis yang sukses di berbagai bidang. Selain itu, dengan 15 tahun pengalaman dalam pengendalian dan pengelolaan keuangan, termasuk mengawasi anggaran lebih dari $ 300 juta. https://www.linkedin.com/in/limon-rahman-1a156638/

Adrian Chan, Head of Marketing

Pengalaman empat tahun di bidang Pemasaran dan Jurnalisme, yang sebelumnya adalah Pendiri MadBuzzHK, kemampuan dalam pengembangan konten online. Adrian meraih gelar MSc Komunikasi Pemasaran dan Periklanan.

https://www.linkedin.com/in/adrian-chan-1a290060/

Mark Higgins, Chief Information Officer

Mark memiliki 20 tahun pengalaman dalam manajemen proyek TI, dan sangat berpengalaman dalam mengelola infrastruktur TI multi-juta dolar, teknologi yang mengganggu dan proyek aplikasi. https://www.linkedin.com/in/mark-higgins-66962237/

Peter Gostincar , Chief Technical Officer

Peter memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun sebagai pengembang, sangat terampil dalam mengelola perangkat lunak berskala besar dan proyek pengembangan aplikasi android dengan beberapa perusahaan terbesar di UE, mahir JS, Python PHP, JAVA, dan SQL. https://www.linkedin.com/in/petergostincar/

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website: https://immvr.se/

Tim: https://immvr.se/team

Chat di Telegram: https://t.me/immvrse

Baca Whitepaper: https://immvr.se/whitepaper/

Facebook: https://facebook.com/immvrse

Kontak Media

Nama Kontak: Adrian Chan

Kontak Email: adrian@vrtuali.se

ImmVRse adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami