NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
ImmVRse Mengumumkan Tanggal Pra-Penjualan Resminya

Press Release

ImmVRse Mengumumkan Tanggal Pra-Penjualan Resminya

Siaran Pers Bitcoin: ImmVRse telah mengumumkan pre-token generation event, yang akan ditetapkan secara resmi pada bulan ini. Platform blockchain-VR telah memutuskan untuk bermitra dengan TokenGet untuk menjalankan penjualan token dalam platform yang aman dan terjamin, serta memastikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua penggunanya. TokenGet adalah penyedia solusi turnkey penjualan token mutakhir dan aman yang memasok seperangkat alat lengkap untuk bertindak sebagai platform crowdsale untuk bisnis blockchain.

31 Mei 2018, London – Kedua perusahaan telah bekerja sama dengan erat untuk meluncurkan tahap pertama dari Pra-penjualan mereka, yang diatur untuk secara resmi dimulai pada 19 Juni dan akan selesai pada tanggal 22 Juni.

TokenGet memberikan pengalaman yang berharga saat mengelola penjualan orang banyak, setelah bekerja dengan beberapa penjualan token yang sukses di masa lalu, seperti; Peculium, platform manajemen tabungan berbasis blockchain yang menghasilkan $ 7 juta dan Tokia, startup investasi crypto yang menghasilkan $ 20 juta. Pengalaman, pengetahuan, dan produk mereka yang luas akan memungkinkan ImmVRse untuk memberikan kontributor mereka dengan opsi mata uang tambahan termasuk Bitcoin, Ethereum, USD, Dash dan masih banyak lagi. Karena semakin banyak permintaan, ImmVRse juga telah memutuskan untuk menerapkan metode pembayaran tambahan, mis. USD / BTC. Memanfaatkan platform pra-penjualan TokenGet yang canggih akan memungkinkan mereka untuk membuka penjualan crowdsale mereka ke lebih banyak kontributor, yang mungkin lebih menyukai opsi pembayaran alternatif.

Tujuan utama ImmVRse adalah untuk melindungi dana para kontributor mereka. Dengan bantuan Entersoft dan timnya dari spesialis keamanan cybersecurity white hat, ImmVRse telah memastikan keselamatan yang mencakup dari semua sudut.

Mitra cybersecurity yang sangat berpengalaman dari ImmVRse terus memantau situs web inti bersama dengan saluran Telegram mereka untuk menilai potensi ancaman.

Dalam persiapan untuk peluncuran pra-penjualan mereka, ImmVRse baru-baru ini merilis seri YouTube yang berjudul “The Really Early Show”, sebuah seri wawancara menghibur dengan anggota tim ImmVRse.

Pemirsa acara akan mendapatkan kesempatan untuk secara resmi diperkenalkan kepada anggota tim inti ImmVRse, bersama dengan pemikiran mereka tentang proyek itu sendiri, realitas virtual secara umum, pengalaman mereka dengan perusahaan sejauh ini.

Serial ini dapat dilihat di saluran YouTube ImmVRse resmi, bersama dengan konten yang jauh lebih menarik yang akan segera dirilis. ImmVRse juga akan mengadakan beberapa streaming langsung di YouTube dan Facebook, di bulan ini untuk setiap pendukung mereka untuk mengajukan pertanyaan mendesak yang mungkin mereka miliki untuk tim sehubungan dengan penjualan token yang akan datang.

Tim ImmVRse

ImmVRse didukung oleh ensemble ahli dari berbagai sektor, termasuk teknologi yang relevan, Manajemen TI, VR, keamanan komputer dan pengembangan blockchain.

Beberapa anggota tim utamanya meliputi:

Farabi Shayor, CEO

Farabi memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam mengembangkan pengiriman pasar, identitas merek dan analisis keuangan yang berfokus pada cryptocurrency dan blockchain. Farabi berasal dari bidang campuran keuangan (BSc) dan latar belakang pemasaran (MSc) dan sekarang memimpin tim kecil dari Imperial College London untuk melakukan R & D pada VR-Neuroscience. https://www.linkedin.com/in/farabishayor/

Limon Rahman, COO & Co-Founder

Limon adalah seorang pengusaha teknologi yang sangat terdorong dengan pengalaman praktis, membentuk bisnis yang sukses di berbagai bidang. Selain itu, dengan 15 tahun pengalaman dalam kontrol dan manajemen keuangan, termasuk mengawasi anggaran lebih dari $ 300 juta. https://www.linkedin.com/in/limon-rahman-1a156638/

Adrian Chan, Head of Marketing

Empat tahun pengalaman dalam Pemasaran dan Jurnalisme, yang sebelumnya menjadi Pendiri Utama MadBuzzHK, memiliki kemampuan dalam pengembangan konten online. Adrian meraih gelar MSc dalam Komunikasi Pemasaran dan Periklanan.

https://www.linkedin.com/in/adrian-chan-1a290060/

Mark Higgins, Chief Information Officer

Mark memiliki pengalaman 20 tahun dalam manajemen proyek TI dan sangat berpengalaman dalam mengelola infrastruktur TI multi-juta dolar, teknologi mengganggu dan proyek aplikasi. https://www.linkedin.com/in/mark-higgins-66962237/

Peter Gostincar, Chief Technical Officer

Peter memiliki lebih dari 8 tahun pengalaman sebagai pengembang, sangat terampil dalam mengelola perangkat lunak berskala besar dan proyek pengembangan aplikasi Android dengan beberapa perusahaan terbesar di UE, Ahli dalam JS, Python PHP, JAVA, dan SQL. https://www.linkedin.com/in/p

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website: https://immvr.se/

Tim: https://immvr.se/team

Telegram: https://t.me/immvrse

Baca Whitepaper: https://immvr.se/whitepaper/

Facebook: https://facebook.com/immvrse/

Pendaftaran Whitelist: https://immvr.se/ico/whitelist/

Kontak Media

Nama Kontak: Adrian Chan

Kontak Email: adrian@vrtuali.se

ImmVrse adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami