NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
ImmVRse diatur untuk membuat VR Millionaires

Berita, Press Release

ImmVRse diatur untuk membuat VR Millionaires

Siaran Pers Bitcoin: Start-up Blockchain ImmVrse diatur untuk menyediakan platform berbagi VR yang memungkinkan pembuat konten untuk menjual konten mereka sendiri dan ditemukan oleh perusahaan besar yang tertarik.

24 Juni 2018, London – Blockchain Company ImmVrse Menurut sebuah penelitian baru yang diperoleh di Inggris, banyak anak berusia tujuh hingga 11 tahun beralih ke teknologi modern saat mereka mempertimbangkan jalur karier mereka, daripada profesi seperti polisi atau dokter .

Survei, yang melibatkan 13.000 anak sekolah dasar Inggris, dilakukan oleh badan amal Pendidikan dan Pengusaha, meminta anak-anak untuk menggambar pekerjaan yang ingin mereka lakukan ketika mereka tumbuh dewasa. Penelitian lain yang dilakukan oleh perusahaan perjalanan, First Choice, menunjukkan bahwa sepertiga responden mengatakan mereka ingin menjadi seorang YouTuber.

Jadi apa yang membuat menjadi pembuat konten sangat diinginkan? Selain dari fakta bahwa ‘YouTubers’ dibayar untuk setiap 1.000 tampilan iklan, itu juga membuka potensi besar bagi mereka untuk diakui secara global. YouTube benar-benar menjadi pengubah permainan di era Internet, memungkinkan siapa pun dengan kamera dan akses ke komputer untuk berbagi bakat mereka dengan pemirsa internasional, dengan satu klik tombol.

Platform ImmVrse

ImmVRse platform yang didedikasikan untuk konten VR memimpin cara untuk meningkatkan model yang sudah sukses lebih lanjut, dengan memungkinkan pembuat konten VR untuk dapat menjual konten mereka serta untuk menerima kontrak kerja dari calon majikan.

Digambarkan sebagai “Anak VR dari YouTube dan Freelancer” oleh COO, Limon Rahman, platform ini diatur untuk membuat jutawan keluar dari komunitas VR dengan menggabungkan pikiran kreatif terbaik, untuk menjaga momentum dan pertumbuhan konten VR.

Sebagai media dengan potensi yang tampaknya tak terbatas, pembuatan konten VR hanya dalam masa pertumbuhan. ImmVRse berharap platform dan eco-system mereka akan memungkinkan para pembuat konten VR untuk berkembang dan berinovasi, untuk memecahkan batasan dan menciptakan konten revolusioner yang suatu hari akan menjadikan VR sebagai medium utama.

Farabi Shayor, CEO, dan pendiri ImmVRse menambahkan,

“Salah satu masalah utama industri konten VR adalah fragmentasi saat ini dan kurangnya kesempatan bagi produsen untuk menghasilkan banyak uang. Dalam platform kami, mereka tidak hanya dapat menerima pendapatan iklan, tetapi mereka juga dapat menjual konten mereka kepada pembeli dan menerima tawaran pekerjaan dari merek. ”

ImmVRse dengan bangga mengumumkan anggota tim terbaru mereka mengambil alih pimpinan Chief Strategy Officer. Arwen Smit, yang merupakan pendiri DOVU, ICO mobilitas yang sangat sukses pada tahun 2017 bergabung dengan tim untuk menambah ensambel para ahli teknologi.

Presale ImmVRse saat ini berjalan dan dukungan awal telah luar biasa. Kontributor disarankan untuk bergabung dengan situs aman dan aman yang dihosting oleh TokenGet untuk mendapatkan manfaat dari bonus 25%.

TIM IMMVRSE

ImmVRse didukung oleh ensemble ahli dari berbagai sektor, termasuk teknologi yang relevan, Manajemen TI, VR, keamanan komputer dan pengembangan blockchain.

Beberapa anggota tim utamanya meliputi:

Farabi Shayor, CEO

Farabi memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam mengembangkan pengiriman pasar, identitas merek dan analisis keuangan yang berfokus pada cryptocurrency dan blockchain. Farabi berasal dari bidang campuran keuangan (BSc) dan latar belakang pemasaran (MSc) dan sekarang memimpin tim kecil dari Imperial College London untuk melakukan R & D pada VR-Neuroscience. https://www.linkedin.com/in/farabishayor/

Limon Rahman, COO & Co-Founder

Limon adalah seorang pengusaha teknologi yang sangat terdorong dengan pengalaman praktis, membentuk bisnis yang sukses di berbagai bidang. Selain itu, dengan 15 tahun pengalaman dalam kontrol dan manajemen keuangan, termasuk mengawasi anggaran lebih dari $ 300 juta. https://www.linkedin.com/in/limon-rahman-1a156638/

Adrian Chan, Head of Marketing

Empat tahun pengalaman dalam Pemasaran dan Jurnalisme, yang sebelumnya menjadi Pendiri Utama MadBuzzHK, memiliki kemampuan dalam pengembangan konten online. Adrian meraih gelar MSc dalam Komunikasi Pemasaran dan Periklanan.

https://www.linkedin.com/in/adrian-chan-1a290060/

Mark Higgins, Chief Information Officer

Mark memiliki pengalaman 20 tahun dalam manajemen proyek TI dan sangat berpengalaman dalam mengelola infrastruktur TI multi-juta dolar, teknologi mengganggu dan proyek aplikasi. https://www.linkedin.com/in/mark-higgins-66962237/

Peter Gostincar, Chief Technical Officer

Peter memiliki lebih dari 8 tahun pengalaman sebagai pengembang, sangat terampil dalam mengelola perangkat lunak berskala besar dan proyek pengembangan aplikasi Android dengan beberapa perusahaan terbesar di UE, Ahli dalam JS, Python PHP, JAVA, dan SQL. https://www.linkedin.com/in/p

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website: https://immvr.se/

Tim: https://immvr.se/team

Telegram: https://t.me/immvrse

Baca Whitepaper: https://immvr.se/whitepaper/

Facebook: https://facebook.com/immvrse/

Pendaftaran Whitelist: https://immvr.se/ico/whitelist/

Kontak Media

Nama Kontak: Adrian Chan

Kontak Email: adrian@vrtuali.se

ImmVrse adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami