NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
ImmVRse Bertujuan untuk Menjadi Platform Konten Sharing VR B...

Press Release

ImmVRse Bertujuan untuk Menjadi Platform Konten Sharing VR Besar

Siaran Pers Bitcoin: Untuk menciptakan solusi yang fleksibel dan skalabel, ImmVRse telah mendesain arsitektur sisi servernya pada model hibrida. Sementara Blockchain akan diintegrasikan dalam mengamankan data pada penyimpanan cloud, media itu sendiri akan di-host di platform cloud yang menyediakan kerangka kerja untuk mengoperasikan aplikasi terdistribusi Ethereum.

13 Juni 2018, London, UK – Saat ini, ada beberapa kekhawatiran tentang penyandian media Ultra High Definition (UHD), yang menghasilkan biaya tinggi dan membutuhkan kapasitas infrastruktur yang sesuai. Tujuannya adalah untuk mengembangkan komunitas terdesentralisasi berbasis blockchain dengan peer-to-peer job hiring process yang berbasis smart contract.

Tanpa konten VR berkualitas tinggi, bagaimanapun, tidak ada nilai dalam menciptakan platform seperti itu. Oleh karena itu, salah satu penekanan kunci awal adalah untuk mengembangkan arsitektur hibrida yang luar biasa yang akan memungkinkan aplikasi untuk didistribusikan, sementara itu juga mudah dalam memproses video permintaan.

Platform ImmVrse

Definisi ultra-high dan latensi rendah sangat penting untuk melakukan streaming konten VR dan dapat mengurangi mabuk perjalanan dalam lingkungan VR. Sebuah penelitian percontohan ImmVRse dilakukan dengan Imperial School of Medicine pada 2017, menyimpulkan bahwa peningkatan latensi dan pengiriman konten yang buruk dapat meningkatkan kemungkinan mabuk perjalanan. Oleh karena itu, desain hibrida akan memungkinkan ImmVRse untuk menjadi tuan rumah data berkualitas tinggi yang memfasilitasi pengkodean lebih cepat, waktu latensi yang lebih baik dan kapasitas yang diperlukan untuk memproses konten VR.

Sasaran masa depan adalah transisi dari arsitektur hibrida menuju kemajuan menuju desentralisasi penuh melalui pembentukan kemitraan strategis. Perusahaan ini berniat untuk bekerja bersama perusahaan yang dapat memberikan solusi skalabel jangka panjang untuk peningkatan efisiensi menggunakan platform cloud berbasis blockchain terdesentralisasi.

ImmVRse dan IAGON

Untuk mengambil langkah pertama, ImmVRse telah secara resmi bermitra dengan IAGON, sebuah permulaan yang berfokus pada pengiriman layanan komputasi terdesentralisasi, komputasi cloud, dan kecerdasan buatan. IAGON menyediakan platform untuk memanfaatkan kapasitas penyimpanan melalui jaringan blockchain terdesentralisasi. Tujuan jangka panjang untuk IAGON adalah untuk merevolusi pasar cloud dan layanan web dengan menawarkan grid penyimpanan dan pemrosesan terdesentralisasi.

Selain itu, dengan tujuan untuk disarankan pada komputasi cloud, skalabilitas dan meningkatkan siklus hidup pengembangan produk, Direktur Oracle (EMEA dan APAC), Ani Fox Bochenkov baru-baru ini bergabung dengan dewan penasehat ImmVRse. Ani memiliki pengetahuan dan keahlian substansial dalam pasar infrastruktur digital € 2T. Fokus dan keterampilannya terletak pada IoT cloud, edge computing, Industri 4.0, Smart City, Pasar Tunggal Digital, protokol perbankan universal dan kepatuhan data & solusi privasi.

Direktur Oracle (EMEA dan APAC), Ani Fox Bochenkov Menyatakan:

“ImmVRse mewakili contoh utama tentang bagaimana teknologi modern dapat dimanfaatkan dalam infrastruktur cloud digital. Saya berharap dapat bekerja sama dengan tim untuk menjadikan ini platform konten terkemuka di pasar untuk masa depan ”

Dengan Pra-Penjualan sekarang hanya beberapa minggu lagi, ada peningkatan minat dari penggemar VR secara global. ImmVRse mendesak semua orang yang ingin terlibat untuk mendapatkan whitelist sesegera mungkin.

TIM IMMVRSE

ImmVRse didukung oleh ensemble ahli dari berbagai sektor, termasuk teknologi yang relevan, Manajemen TI, VR, keamanan komputer dan pengembangan blockchain.

Beberapa anggota tim utamanya meliputi:

Farabi Shayor, CEO

Farabi memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam mengembangkan pengiriman pasar, identitas merek dan analisis keuangan yang berfokus pada cryptocurrency dan blockchain. Farabi berasal dari bidang campuran keuangan (BSc) dan latar belakang pemasaran (MSc) dan sekarang memimpin tim kecil dari Imperial College London untuk melakukan R & D pada VR-Neuroscience. https://www.linkedin.com/in/farabishayor/

Limon Rahman, COO & Co-Founder

Limon adalah seorang pengusaha teknologi yang sangat terdorong dengan pengalaman praktis, membentuk bisnis yang sukses di berbagai bidang. Selain itu, dengan 15 tahun pengalaman dalam kontrol dan manajemen keuangan, termasuk mengawasi anggaran lebih dari $ 300 juta. https://www.linkedin.com/in/limon-rahman-1a156638/

Adrian Chan, Head of Marketing

Empat tahun pengalaman dalam Pemasaran dan Jurnalisme, yang sebelumnya menjadi Pendiri Utama MadBuzzHK, memiliki kemampuan dalam pengembangan konten online. Adrian meraih gelar MSc dalam Komunikasi Pemasaran dan Periklanan.

https://www.linkedin.com/in/adrian-chan-1a290060/

Mark Higgins, Chief Information Officer

Mark memiliki pengalaman 20 tahun dalam manajemen proyek TI dan sangat berpengalaman dalam mengelola infrastruktur TI multi-juta dolar, teknologi mengganggu dan proyek aplikasi. https://www.linkedin.com/in/mark-higgins-66962237/

Peter Gostincar, Chief Technical Officer

Peter memiliki lebih dari 8 tahun pengalaman sebagai pengembang, sangat terampil dalam mengelola perangkat lunak berskala besar dan proyek pengembangan aplikasi Android dengan beberapa perusahaan terbesar di UE, Ahli dalam JS, Python PHP, JAVA, dan SQL. https://www.linkedin.com/in/p

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website: https://immvr.se/

Tim: https://immvr.se/team

Telegram: https://t.me/immvrse

Baca Whitepaper: https://immvr.se/whitepaper/

Facebook: https://facebook.com/immvrse/

Pendaftaran Whitelist: https://immvr.se/ico/whitelist/

Kontak Media

Nama Kontak: Adrian Chan

Kontak Email: adrian@vrtuali.se

ImmVrse adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami