NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
ImmVRse Bekerjasama Dengan Ahli Cyber Security

Berita

ImmVRse Bekerjasama Dengan Ahli Cyber Security

Siaran Pers Bitcoin: ImmVRse, pemimpin dalam bidang teknologi VR dan AR dengan senang mengumumkan kemitraannya dengan Entersoft, application security company pemenang penghargaan. Ketika kami berkembang menjadi lebih besar keamanan dunia hyperconnected sangat penting, bersinergi dengan Entersoft akan terbukti menguntungkan bagi kedua perusahaan.

22 Maret 2018, London UK – ImmVRse telah memutuskan untuk menjalin kemitraan dengan perusahaan keamanan cyber terkemuka FinTech Award, Entersoft. Seorang ahli terkemuka di bidang menjaga data elektronik dari penggunaan kriminal dan terlarang, Entersoft telah bekerja bersama Cyber intelijen dan penyedia solusi anti-phishing Segasec untuk memberikan bantuan kepada sejumlah besar organisasi secara global. Dengan bantuan mereka, ImmVRse dengan tegas percaya bahwa mereka akan dapat menjalankan penjualan Token mereka dengan sukses dan aman.

Jutaan dolar diinvestasikan dalam penjualan Token dan janji ImmVRse untuk menyediakan lingkungan yang aman bagi semua kontributor mereka. Segasec akan menemukan, memblokir, dan menghapus situs phishing atau upaya penipuan lainnya. Memanfaatkan berbagai plugin, ahli keamanan cyber akan menghapus iklan palsu dan dompet, memastikan calon investor tidak menjadi korban penipu.

Chief Information Officer ImmVRse, Mark Higgins berkomentar,

“ImmVRse dengan tegas percaya bahwa pendekatan proaktif akan memastikan peluang terbaik untuk menghentikan scammer dan memberikan jaminan bagi para kontributor kami. Kami bertujuan untuk menjadikan keamanan sebagai prioritas mutlak, namun, seperti biasanya, uji tuntas harus selalu dilakukan untuk mengurangi potensi risiko lebih lanjut.”

CEO Entersoft, Paul Kang berkomentar,

“Entersoft sangat bersemangat dan menantikan untuk bekerja bersama ImmVRse sebagai mitra Keamanan. Serangan pada acara penjualan Token sudah sering muncul pada tahun 2018, 10 penjualan Token rata-rata diretas setiap bulan. Entersoft dan Segasec bersama-sama telah membantu sejumlah besar perusahaan, meluncurkan token secara aman, dan berhasil memastikan mereka mengumpulkan dana dengan cara yang aman dan terjamin.”

Tentang Entersoft

Entersoft adalah penyedia layanan keamanan Aplikasi dengan fokus khusus pada keamanan proaktif melalui keamanan berdasarkan desain. Melalui penawaran layanan terkelola, Entersoft saat ini bekerja dengan 300+ pelanggan di FinTech, IoT, Blockchain, BFSI, dan Healthcare. Entersoft membantu pelanggan mencapai hasil bagi keamanan Aplikasi yang tinggi dan menanamkan budaya keamanan aplikasi yang proaktif dalam DNA pengembang. Melalui penilaian yang ofensif, pemantauan proaktif, dan keamanan pragmatis, yang dipimpin oleh tim dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, Entersoft menjadikan keamanan aplikasi sebagai tanggung jawab DevOps.

Tim ImmVRse

ImmVRse didukung oleh ensemble ahli dari berbagai sektor, termasuk teknologi yang relevan, Manajemen TI, VR, keamanan komputer dan pengembangan blockchain.

Beberapa anggota tim utamanya meliputi:

Farabi Shayor, CEO

Farabi memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam mengembangkan pengiriman pasar, identitas merek dan analisis keuangan yang berfokus pada cryptocurrency dan blockchain. Farabi berasal dari mix of finance (BSc) dan latar belakang marketing (MSc) dan sekarang memimpin tim kecil dari Imperial College London untuk melakukan R & D pada VR-Neuroscience. https://www.linkedin.com/in/farabishayor/

Limon Rahman, COO & Co-Founder

Limon adalah seorang pengusaha yang sangat didorong dengan pengalaman praktis, membentuk bisnis yang sukses di berbagai bidang. Selain itu, dengan 15 tahun pengalaman dalam kontrol dan manajemen keuangan, termasuk mengawasi anggaran lebih dari $ 300 juta. https://www.linkedin.com/in/limon-rahman-1a156638/

Adrian Chan, Head of Marketing

Empat tahun pengalaman dalam Pemasaran dan Jurnalisme, yang sebelumnya menjadi Pendiri Utama MadBuzzHK, memiliki kemampuan dalam pengembangan konten online. Adrian meraih gelar MSc dalam Komunikasi Pemasaran dan Periklanan.

https://www.linkedin.com/in/adrian-chan-1a290060/

Mark Higgins, Chief Information Officer

Mark memiliki pengalaman 20 tahun dalam manajemen proyek TI, dan sangat berpengalaman dalam mengelola infrastruktur TI multi-juta dolar, teknologi mengganggu dan proyek aplikasi. https://www.linkedin.com/in/mark-higgins-66962237/

Peter Gostincar , Chief Technical Officer

Peter memiliki lebih dari 8 tahun pengalaman sebagai pengembang, sangat terampil dalam mengelola perangkat lunak skala besar dan proyek pengembangan aplikasi Android dengan beberapa perusahaan terbesar di UE, mahir dalam JS, Python PHP, JAVA, dan SQL. https://www.linkedin.com/in/p

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website: https://immvr.se/

Tim: https://immvr.se/team

Telegram: https://t.me/immvrse

Baca Whitepaper: https://immvr.se/whitepaper/

Facebook: https://facebook.com/immvrseetergostincar/

Registrasi Whitelist: https://immvr.se/ico/whitelist/

Entersoft Blog: https://blog.entersoftsecurity.com/ico-hacks

Kontak Media

Nama Kontak: Adrian Chan

Kontak Email: adrian@vrtuali.se

ImmVRse adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami