NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
iCoin Membawa Pertambangan Berlian Ke Blockchain Dan Meluncu...

Press Release

iCoin Membawa Pertambangan Berlian Ke Blockchain Dan Meluncurkan IEO

Siaran Pers Bitcoin: Platform berbasis-Blokchain iCoin International bertujuan untuk mengganggu industri pertambangan berlian menggunakan teknologi desentralisasi yang menyatu dengan artificial intelligence/kecerdasan buatan mengumumkan sebuah peluncuran initial exchange offering atau IEO.

6 Agustus, 2019, Sierra Leone: iCoin International yang dimiliki oleh Millennium Mining Corporation, memilih untuk memanfaatkan kekuatan blockchain dan artificial intelligence untuk memberikan efisiensi, kecepatan, dan transparansi ke industri permata atau gem. Mereka telah mengumumkan sebuah peluncuran initial exchange offering (IEO) yang bekerjasama dengan LATOKEN untuk memberikan kesempatan kepada para pendukung serta investor awal untuk mendukung pengembangan dan pertumbuhan platform.

Desentralisasi Berlian

Berlian adalah salah satu permata berharga yang paling dicari dan memiliki nilai besar di sektor industri serta sosial. Penggunaannya dalam produksi perhiasan estetika serta properti fisik, berlian juga terkenal sebagai salah satu bahan alami yang paling kuat dan langka yang menjadikannya sangat berharga diseluruh dunia. Namun, kurangnya infrastruktur pemantauan yang tepat telah menyebabkan kurangnya operasi penambangan dan distribusi berlian yang transparan dan efektif, dan kebijakan pemerintah yang memberatkan hanya membuat distribusi ilegal lebih marak terjadi.

iCoin akan melakukan tokenisasi pada industri penambangan berlian, dan memperkenalkan sistem pemantauan dan audit real-time yang terorganisasi dengan baik ke dalam industri berlian menggunakan teknologi blockchain dan artificial intelligence. Hal ini akan memungkinkan platform untuk menciptakan lingkungan bisnis holistik bagi berlian untuk berkembang dan menciptakan ekonomi yang sepenuhnya baru dari berlian.

Platform ini bertujuan untuk memasukkan teknologi blockchain ke dalam bisnis penambangan berlian:

  • Untuk membangun jaringan tanpa kepercayaan tanpa kemungkinan korupsi atau duplikasi data.
  • Menyediakan sistem dengan transaksi otomatis dan instan melalui penggunaan smart contract.
  • Memungkinkan transparansi untuk semua transaksi keuangan yang terbuka dan ledger terdistribusi.
  • Setiap ekstraksi berlian akan diberi cap waktu pada blockchain, memberikan data penting secara penuh pada ledger di seluruh rantai pasokan.

Nilai Jual Yang Unik

Millennium Mining Corporation terletak di Freetown, Sierra Leone – negara yang terkenal dengan operasi berlian dan memiliki industri berlian intan terbesar dengan sekitar 2.500 industri skala kecil. Pada tahun 2018, negara itu mengekspor berlian senilai lebih dari 150 juta dolar AS.

Millennium Mining Corporation telah melakukan beberapa tes di lokasi Pool Baimbawai di Sungai Sewa. Pool adalah bagian dalam sungai dengan air yang bergerak lambat. Berdasarkan survei geologis dan potensi, diperkirakan bahwa pool tersebut memiliki sekitar 1 hingga 1,5 juta meter kubik kerikil yang mengandung berlian dengan nilai berkisar antara 0,2 hingga 0,5 karat per meter kubiknya. Ini berarti sekitar 200.000 hingga 750.000 karat berlian ada di pool tersebut. Penambangan sebelumnya di daerah tersebut telah menunjukkan hasil setinggi 4 karat per meter kubiknya. Berlian terbesar yang ditemukan oleh Millennium Mining Corporation adalah berlian 8,25 karat pada tahun 2005 silam.

Keuntungan yang dihasilkan dari berlian yang ditambang akan disuntikkan kembali ke pasar iCoin dan dengan demikian memfasilitasi pertumbuhan platform dengan penilaian iCoin yang diproyeksikan sekitar 5000% pengembalian pertumbuhan nilai selama 5 tahun sejak peluncuran platform.

Dalam jangka panjang, Millennium Mining Corporation berencana untuk meluncurkan ke pasar sumber daya alam lainnya, sehingga memperluas basis operasinya sesuai dengan jadwal waktu yang ditetapkan.

iCoin: Tokenisasi Pertambangan

Operasi penambangan blockchain untuk berlian akan dimonetisasi melalui ICOIN, token asli ERC20 dari platform iCoin. ICOIN saat ini ditawarkan kepada para pendukung dan investor awal melalui acara IEO di bursa LATOKEN, memberikan kesempatan untuk mengambil bagian dalam peluncuran awal platform iCoin serta pengembangannya. Pedagang dan investor yang sudah menjadi pengguna LATOKEN tidak perlu melalui verifikasi anti pencucian uang (AML) dan Know Your Customer (KYC).

Hanya ada 600.000.000 token ICOIN yang akan dicetak, dengan 10.000.000 token yang ditawarkan selama acara IEO dengan harga $ 1 per tokennya, dan investasi minimum sebesar $ 100. Investor dapat memperoleh token menggunakan BTC, ETH atau USD melalui bursa LAToken.com. Token ICOIN akan langsung di kirim kepada investor setelah acara IEO selesai, memberi mereka kesempatan pertama untuk mentransaksikan token tersebut, digunakan sebagai media pertukaran atau holding untuk mendapatkan keuntungan. Uang yang dihimpun dari IEO akan digunakan untuk membiayai operasi penambangan, bersama dengan hasil penambangan yang disalurkan kembali ke pasar Internasional iCoin.

iCoin adalah token utilitas yang akan berfungsi baik sebagai mata uang untuk membeli merchandise berlian di situs webnya, token juga akan tersedia untuk diperdagangkan dengan token ERC20 lainnya di pasar sekunder, setahun setelah IEO, Millennium Mining Corp akan menawarkan sebuah program buyback untuk token iCoin International dengan rate harga pasar.

Kontak Media
Nama Kontak: Elieen Adams
Email: elieen@coin.ws

Facebook – http://fb.com/projecticoin
Twitterhttp://twitter.com/projecticoin
Whitepaper – http://icoin.ws/whitepaper

iCoin International adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah nilainya. Lakukan berbagai penelitian dan pencarian informasi sebelum melakukan investasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami