You have not selected any currencies to display
Pemimpin Desentralisasi Keuangan (DeFi) HyperDAO Umumkan Aca...

Press Release

Pemimpin Desentralisasi Keuangan (DeFi) HyperDAO Umumkan Acara Penjualan Token di Platform OKEx Jumpstart, Mulai 25 Februari 2020

Siaran Pers Bitcoin: Platform DeFi one-stop HyperDAO telah mengumumkan penjualan token HDAO-nya yang akan dilakukan di platform OKEx Jumpstart pada 25 Februari 2020 (UTC) mendatang. Platform ini bertujuan untuk menawarkan sistem koin stabil yang terdesentralisasi, implementasi cross-chain, dan DEX.

10 Februari, Melbourne, Australia – Penjualan token platform layanan keuangan One-stop HyperDAO akan menjadi penjualan token ke-10 yang dilakukan di platform OKEx Jumpstart, dan menjadi kolaborasi proyek keuangan terdesentralisasi kedua dengan bursa.

Apa yang membuat HyperDAO begitu menonjol?

Desentralisasi Keuangan atau Decentralized Finance (DeFi) menjadi tren yang terus mengalami peningkatan pada aplikasi blockchain, dan saat ini adalah waktu yang tepat bagi aplikasi layanan keuangan untuk bermigrasi ke teknologi baru dan membuka peluang ini. Integrasi ini merupakan perubahan paradigma yang dapat menawarkan manfaat baru yang tak terhitung jumlahnya, seperti peningkatan transparansi, keadilan, dan sustainability.

HyperDAO menciptakan infrastruktur keuangan yang sepenuhnya terdesentralisasi di mana akan memberikan keterbukaan, keadilan dan interoperabilitas intercept. Inti dari fondasinya adalah skema insentif yang menarik dan komunitas energik yang kuat. Lebih dari 3 tahun dalam pengembangan, HyperDAO telah membantu lebih dari 50 proyek lain untuk mencapai tujuan pendanaan mereka, dan sekarang menawarkan komunitas lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Bakkt Kuasai Bridge 2 Solutions Dan Akan Terapkan Program Penghargaan (Reward) Loyalitas

HyperDAO juga telah mengembangkan infrastruktur pinjaman P2P yang menawarkan pendapatan pasif kepada pemangku kepentingan, dan sistem keuangan mikro yang dirancang untuk memungkinkan individu yang kurang beruntung mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan kredit untuk menghasilkan pendapatan melalui usaha kecil yang akan dirintisnya, atau dengan memungkinkan mereka menghasilkan pendapatan dengan daftar inovatif long distance task completion.

HyperDAO telah menerapkan kombinasi pendekatan untuk menawarkan penggunanya pengalaman DeFi holistik, mengembangkan alat inovatif seperti mekanisme tingkat bunga untuk memberikan stabilitas terhadap isu-isu seperti volatilitas aset crypto yang ekstrim. Tingkat bunga ini ditentukan oleh nilai saat ini dari koin stabil yang dipilih sehubungan dengan fiat, dengan peningkatan nilai HyperDAO yang menghasilkan tingkat bunga yang lebih rendah. Sebaliknya, setiap penurunan penurunan HDAO sehubungan dengan fiat, akan meningkatkan suku bunga, menciptakan insentif bagi pengguna yang ingin memegang token, menurunkan harga.

Keamanan dan Komunitas

Salah satu poin pembicaraan yang selalu konstan di seputar teknologi blockchain adalah keamanan, dan HyperDAO tidak merahasiakan apapun, dan mereka memiliki rencana darurat untuk segala kemungkinan. Protokol shutdown HyperDAOs salah satu contohnya: protokol yang melindungi kepentingan semua pemegang saham Hyper, jika terjadi penyerangan terhadap platform. Protokol ini juga akan aktif ketika 10% pemegang/holder mengirimkan token mereka ke kontrak.

HyperDAO menilai pemegang HDAO-nya sangat banyak karena mereka memainkan peran penting dalam tata kelola sistem, dan dapat memilih untuk melaksanakan sejumlah tindakan manajemen risiko, meluas ke protokol shutdown, nominasi node keselamatan, penyesuaian tingkat bunga, dan tata kelola proposal.

Jay Hao, pendiri dan CEO OKEx menyatakan:

OKEx percaya pada Keuangan Terdesentralisasi (DeFi), dan inilah yang saat ini kami coba kembangkan. Kami senang dapat bermitra dengan HyperDAO yang memiliki keyakinan yang sama dengan kami. HyperDAO menghadirkan industri seri baru aplikasi kehidupan nyata. Saya selalu terkejut dengan banyak inovasi di luar sana dan dengan senang hati kami membantu para pencipta menyadarinya. Kami berharap pemain pasar lainnya bergandengan tangan untuk membawa inovasi blockchain ke kehidupan semua orang.”

Membangun Kepercayaan

Salah satu area abu-abu yang besar dalam industri blockchain adalah terciptanya kepercayaan diantara proyek-proyek baru dan investor. Investor harus menghadapi tantangan untuk membedakan proyek-proyek bagus yang berkualitas tinggi, dari oportunistik, hingga quick money making token sales. HyperDAO bertujuan untuk melakukan semua kerja keras untuk para pendukungnya, hanya merekomendasikan proyek yang paling dapat dipercaya, dan transparan.

Bagian dari layanan ini juga termasuk melacak dengan hati-hati pergerakan dana pendukung, sehingga menawarkan jaminan dan ketenangan pikiran. Dengan tim yang dapat dipercaya, yang telah memperoleh banyak pengalaman selama tiga tahun terakhir dalam pengembangan proyek, HyperDAO berkomitmen untuk membangun ekosistem DeFi (desentralisasi keuangan) yang efisien, transparan dan andal, menawarkan platform layanan keuangan one-stop untuk pengguna global

Info Kontak Media
Nama Kontak: Ryan Ang
Email: ryan.ang@hyperdao.com

Pelajari HyperDAOhttps://hyperdao.com/
Untuk informasi terkait penjualan token HyperDAO di jumpstart: https://okexsupport.zendesk.com/hc/en-us/articles/360039127232-OKEx-Jumpstart-x-HyperDAO-HDAO-Token-Sale-Details
Whitepaper: https://hyperdao.com/HyperDAOENwhitepaperv1.1.pdf
HyperDAO di Twitter: https://twitter.com/Hdao_Official
LinkedInhttps://www.linkedin.com/company/hdao/
HyperDAO di Facebook: https://www.facebook.com/HdaoOfficial
Baca terkait HyperDAO di Medium: https://medium.com/@hdao
Telegram komunitas HyperDAO: https://t.me/HyperDAO
HyperDAO di Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5179405.0

HyperDAO adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta nilai saldo tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Bitcoin Akhirnya Tembus 10.000 USD: Ini Batasan Dan Kemungkinan Harga Bitcoin

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami