NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Huobi Umumkan Akan Dukung Dompet Untuk Token Tezos dan Bakin...

Berita, Berita Altcoin

Huobi Umumkan Akan Dukung Dompet Untuk Token Tezos dan Baking

Bursa cryptocurrency Huobi akan mendukung token tezos dan baking dengan menyediakan layanan dompetnya di bursa tersebut, pengumuman ini disampaikan lewat akun Twitter resmi Huobiwallet 31 Juli 2019 kemarin.

Menurut tweet resmi, HuobiWallet mengumumkan bahwa mereka akan mendukung token asli Tezos dan counterpart staking proof-of-stake (PoS) – baking – dalam waktu dekat ini.

“Senang mengumumkan bahwa Huobi Wallet akan menjadi #Tezos baker dan segera mendukung #XTZ.”

Tweet tersebut juga menjelaskan bahwa Tezos adalah apa yang disebut jaringan self-amandemen, yang berarti bahwa ia mampu melakukan upgrade tanpa melalui hard fork berkat sistem kompleks mekanisme on-chain dan pemungutan suara. Tweet tersebut selanjutnya mengklaim bahwa Tezos “memimpin dalam POS & governance” dan menyatakan:

“Sebagai aplikasi dompet multi-currency, tidak ada alasan khusus untuk menambahkan XTZ.”

Harga Tezos saat ini sebesar 1,39 dan naik sebesar 9.16% menurut data Coinmarketcap.

Platform cryptocurrency utama Coinbase sebelumnya juga melakukan listing terhadap cryptocurrency Tezos ke platform perdagangan profesionalnya, Coinbase Pro.

Selain itu bank investasi terbesar di Amerika Latin, BTG Pactual, juga berencana untuk menggeser penawaran token keamanannya, sebuah saluran penjualan lebih dari $ 1 miliar dalam penjualan, ke blockchain Tezos.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami