NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
HMS – Blockchain-based Mutual Support Membangun Kontra...

Berita

HMS – Blockchain-based Mutual Support Membangun Kontrak Dukungan Sendiri

Siaran Pers Bitcoin: Hi Mutual Society (HMS) adalah start up berbasis blockchain yang menangani masalah yang kita lihat sekarang di masyarakat dengan asuransi. Blockchain dengan asuransi merupakan arah penting yang menjadi perhatian industri keuangan, namun sayangnya belum ada skenario aplikasi yang sangat berhasil sejauh ini.

10 Maret 2018. Kepulauan Cayman: HMS percaya bahwa dukungan timbal balik serupa dengan asuransi adalah skenario pendaratan yang lebih dapat dipasarkan. Sifat asuransi adalah keamanan, dan keamanan sering menyebar risiko melalui mutual support. Kontrak cerdas blockchain dan teknologi terpusat dapat meningkatkan efisiensi operasional dan kredibilitas di lapangan.

Arthur, Kepala Operasi Produk, menyatakan:

“HMS (Hi Mutual Society) berharap bisa membangun komunitas pendukung global di blockchain. Pertama-tama, dimulai dengan bisnis To Clients, HMS akan meluncurkan berbagai rencana dukungan bersama berdasarkan skenario yang berbeda, seperti rencana bersama dengan penyakit, rencana bersama dalam cuaca buruk, dan rencana bersama dalam bencana. Rencana dukungan bersama ini serupa dengan polis asuransi standar, kecuali bahwa mereka yang tidak “ditebus dengan ketat”.

HMS Ethos

Untuk merealisasikan pengoperasian platform, HMS berencana untuk membuat Hi Mutual Certificate (HMC) sebagai dasar untuk keuntungan dan partisipasi anggota dalam rencana dukungan bersama. Pengguna harus mengunci sejumlah HMC tertentu sebelum bergabung dengan rencana dukungan timbal balik tertentu.

Pengguna yang bergabung dengan paket dukungan bersama menerima bagian yang sama dari pengguna lain jika kondisi ini dipicu. Mereka yang sudah bergabung dengan rencana bersama, jika saldo HMC mereka lebih rendah dari persyaratan minimum untuk pembayaran tunggal, mereka akan kehilangan keanggotaan untuk sementara. Pengguna akhir klien akan memiliki akses ke platform melalui DAPP.

Platform ini akan memungkinkan layanan seperti bergabung dengan rencana bersama, mengelola akun, mengunggah materi yang dibutuhkan, dan berpartisipasi dalam operasi masyarakat.

Dalam Ketentuan Bisnis

HMS berencana untuk membangun platform ekologi dan aplikasi pendukung bersama, hal ini memungkinkan pihak ketiga untuk menciptakan kontrak dukungan bersama mereka sendiri dalam ekosistem kontrak. Setelah pengembangan DAPP selesai, HMS akan membuka akses ke kode sumbernya dan menyediakan sistem pengguna terpadu, IM, Token account dan modul lainnya di platform. Organisasi pihak ketiga hanya perlu mengedit kontrak pintar di platform sesuai dengan logika yang mendasarinya.

Arthur percaya bahwa platform HMS berbasis blockchain menawarkan keuntungan berikut daripada asuransi tradisional atau platform terpusat:

HMS akan meningkatkan kredibilitas platform. Berdasarkan kontrak pintar di blockchain, jumlah pengguna, logika operasional dan kondisi pemicu untuk rencana dukungan bersama semuanya terbuka dan transparan dan tidak dapat dimodifikasi. Kepercayaan pengguna asli dalam rencana dukungan bersama didasarkan pada kredibilitas platform. Dalam keadaan normal jika platform tersebut memiliki data yang dilanggar, seperti jumlah pengguna dan jumlah total uang, maka kepentingan pengguna akan menderita. Blockchain akan sepenuhnya menghindari segala jenis bahaya moral yang serupa.

HMS akan mengurangi biaya operasional. Kontrak pintar Blockchain akan dapat menghilangkan biaya tenaga kerja yang tidak perlu, mengotomatiskan proses bergabung, membayar, membersihkan dan proses lainnya untuk memperpendek siklus pembayaran dan meningkatkan efisiensi operasional.

Menguraikan bahwa jika seluruh proses pembayaran didasarkan pada kontrak yang cerdas, penyelesaian klaim akan dihindari dalam kondisi ideal, siklus penyelesaian klaim juga akan dipersingkat. Pengalaman pengguna produk asuransi seringkali dipengaruhi oleh sengketa klaim, menghina keluhan bahwa pengguna tidak melaporkan isi kontrak atau termasuk dalam lingkup pembebasan kewajiban.

Industri percaya bahwa ini terutama karena informasi asimetris dan buram antara kedua belah pihak, dimana penyelidikan dan forensik akan membutuhkan banyak waktu dan upaya untuk meningkatkan biaya operasi perusahaan asuransi, sehingga klaim tidak diproses tepat waktu, yang sangat mengurangi pengalaman pengguna. Di bawah penerapan teknologi blockchain, informasi pengguna akan dilindungi dan disimpan dengan cara yang paling adil, yang meningkatkan akurasi dan efisiensi pertukaran informasi antara kedua pihak dalam asuransi.

Namun, dalam kenyataannya, masalah dengan industri asuransi atau saling mendukung adalah sulit untuk benar-benar “online” karena, selain garis penuh asuransi seperti penundaan penerbangan dan biaya pengiriman, data yang diperlukan untuk klaim yang luas untuk asuransi kesehatan tidak didigitalkan atau dibagikan.

HMS menjaga privasi dan kerahasiaan pengguna. Sebelum blockchain, perusahaan terpusat telah menguasai sejumlah besar informasi pelanggan sensitif dalam proses penjaminan emisi dan klaim, yang terakhir disimpan di server terpusat, yang memiliki risiko kebocoran dan diserang. Blockchain dapat memecahkan masalah tersebut. HMS mengenkripsi data pribadi pengguna di blockchain dan menggunakan kunci privat untuk memberi otorisasi kontrak cerdas.

Untuk Globalisasi Pengguna

Bentuk platform kondusif untuk diversifikasi produk-produk pendukung bersama dan globalisasi pengguna. HMS memperkenalkan platform yang memungkinkan pihak ketiga untuk menyiapkan rencana dukungan timbal balik mereka sendiri, yang mana Arthur melihat lebih banyak kemungkinan, memperluas pasar untuk platform, tidak hanya untuk asuransi dan saling mendukung tetapi juga untuk pengguna baru yang diperkenalkan melalui pengoptimalan pengalaman.

‚ÄúDalam dua tahun terakhir, jumlah rencana dukungan timbal balik domestik telah tumbuh menjadi sekitar 50 juta, di mana hanya beberapa yang merupakan pengguna asuransi asli dan lebih banyak lagi pengguna baru yang dibawa oleh optimalisasi kelembagaan. Kecenderungan yang jelas adalah bahwa Token dapat menembus batas-batas regional asuransi, jadi saya pikir ada basis pengguna potensial yang sangat besar untuk pasar mutual support.”

Ada dua model keuntungan platform utama, satu adalah untuk membebankan persentase tertentu dari biaya yang dihasilkan dari rencana mutual support, dan yang lainnya mutual support developer pihak ketiga untuk Fee dan Gas awal.

HMS merilis produk komunitas tingkat platform dan DAPP sekitar 9 Maret 2018

Tim HMS memiliki sekitar 15 orang, terutama produk, operasi, dan teknologi. Tim inti utamanya berasal dari perusahaan teknologi finansial QFund, dan perusahaan pembayaran Circle.

Tim Qfund bertanggung jawab untuk pengembangan, dan operasi global sebagai anggota inti awal di komite manajemen. Arthur memiliki 10 tahun pengalaman produk dan telah bekerja untuk Circle.

Kontak Media

Nama: Ankur Teen

Lokasi: Cayman Islands

Email: business@hms.io

Website: https://hms.io

Baca Whitepaper: https://hms.io/Whitepaper_20180111.pdf

Ikuti di Twitter: https://twitter.com/HMSCommunity?lang=en

Join di Facebook: https://www.facebook.com/HMStoken/

Chat di Telegram: https://t.me/enhmsglobal

HI Mutual Society adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami