You have not selected any currencies to display
Hebat! Harga Ethereum Naik Selama 7 Minggu Berturut-turut, T...

Berita Ethereum

Hebat! Harga Ethereum Naik Selama 7 Minggu Berturut-turut, Tanda Apa Ini?

Harga Ethereum terus naik, jika ETH terus naik dalam dua minggu ke depan, itu akan menjadi rekor baru kenaikan beruntun mingguan terlama dalam sejarah

Ethereum punya kinerja kuat sejak pertengahan Desember 2019 silam, naik dari 120 USD ke 254 USD. Ini merupakan kenaikan besar yang lebih dari 100%.

Ethereum telah meningkat selama tujuh minggu berturut-turut, yang merupakan kenaikan harga beruntun mingguan terlama jika dibandingkan dengan kenaikan harga ETH sejak Januari hingga Maret 2017. Jika Ethereum naik kembali minggu ini rekor akan tercapai, dan jika Ethereum terus naik sampai minggu depan, itu akan mencapai kenaikan beruntun mingguan terpanjangnya dalam sejarah.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Enak! Raup Keuntungan 10 Persen Hanya Dengan Hold Litecoin

Faktanya, Ethereum telah meningkat untuk periode waktu yang lebih lama daripada yang terjadi selama reli besar di akhir 2017 silam ketika Ethereum naik dari 300 USD menjadi 1.400 USD. Dalam hal ini, Ethereum hanya naik selama 5 minggu berturut-turut.

Tampaknya kenaikan harga Ethereum selama tujuh minggu terakhir mungkin ada hubungannya dengan peningkatan aktivitas desentralisasi keuangan (DeFi). Rupanya sektor DeFi adalah industri 1 miliar dolar AS, dan sebagian besar sektor itu berbasis Ethereum, dengan MakerDAO menguasai 60% pangsa pasar DeFi.

Selain itu, mungkin faktor peningkatan harga ETH dikarenakan pasar crypto yang mengalami peningkatan sejak awal tahun ini, atau karena kekhawatiran akan perlambatan ekonomi (krisis ekonomi dunia), atau mungkin karena spekulasi mengenai halving Bitcoin pada bulan Mei mendatang.

Baca Artikel Terkait Lainnya: BILLCRYPT Akan Segera Mengakhiri ICO Dengan Perasaan Terbaiknya

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami