NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Harga Bitcoin Turun Tajam, Berapa Target Pullback Bitcoin Ka...

Analisis, Analisis Pasar, Berita, Berita Bitcoin

Harga Bitcoin Turun Tajam, Berapa Target Pullback Bitcoin Kali Ini?

Meskipun menghadapi beberapa tingkat volatilitas selama seminggu terakhir, harga Bitcoin turun tajam dari level harga $ 8.000. Penting untuk dicatat bahwa BTC memang menghadapi beberapa level resistensi di wilayah $ 8.000, Bitcoin telah mencoba untuk menembus level resisten tersebut, namun gagal.

Meskipun Bitcoin jelas berada di tengah tren naik, penting untuk dicatat bahwa ada kemungkinan besar untuk mengalami penurunan harga, dan seorang analis percaya bahwa mungkin ada penurunan harga sebesar 30% + dalam waktu dekat ini.

Bitcoin Masih Mencoba Menstabilkan Harga Di Kisaran Harga $ 7.000

Bitcoin diperdagangkan pada harga saat ini $ 7.631 yang terus turun dan kelihatannya masih akan mengalami beberapa penurunan harga setelah Bitcoin mendapat beberapa tekanan jual yang terus meningkat.

Sekarang terlihat bahwa Bitcoin telah membentuk beberapa level support dikisaran harga $ 7.800 yang dengan mudah tertembus dan sekarang membentuk support kembali di kisaran harga $ 7.600.

Jika melihat grafik BTC selama periode satu bulan, jelas bahwa BTC saat ini sedang membentuk pola konsolidasi di sekitar tingkat harga saat ini.

Penting untuk diperhatikan, para analis percaya bahwa pemberhentian Bitcoin berikutnya mungkin berada pada $ 10.000, dengan asumsi cryptocurrency bisa memperluas momentum kenaikan harga yang telah terjadi selama sebulan terakhir.

Cred, seorang pedagang cryptocurrency populer di Twitter, membahas di mana BTC mungkin bisa menuju level harga berikutnya dalam tweet barunya, menjelaskan bahwa ia saat ini tidak bearish pada crypto, dan percaya bahwa itu akan segera naik ke kisaran harga $ 10.000.

Meskipun Ada Momentum Ke Atas, BTC Dapat Mengalami Beberapa Penurunan Harga Besar Sebelum Naik Membentuk Parabola

Penting untuk dicatat bahwa pada tahap awal dari kenaikan bull sebelumnya, Bitcoin telah mengalami beberapa kelemahan yang telah mendorong harganya turun lebih dari 30%. Karena itu, ada kemungkinan besar bahwa akan ada beberapa peluang ke depan bagi para pedagang untuk mengakumulasi lebih banyak mata uang kripto.

Josh Rager, seorang analis crypto populer lainnya di Twitter, menunjukkan hal ini dalam sebuah tweet, menjelaskan bahwa dalam bulls terakhir ada setidaknya sembilan contoh BTC turun 30% atau lebih, meskipun momentum BTC naik ke atas.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami