NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Hard Fork Atlantis Akhirnya Berhasil Di Lakukan Pada Ethereu...

Berita, Berita Ethereum

Hard Fork Atlantis Akhirnya Berhasil Di Lakukan Pada Ethereum Classic

Tim dari Ethereum Classic (ETC) telah berhasil mengaktifkan hard fork Atlantis yang bertujuan untuk meningkatkan fungsionalitas dan kompatibilitas altcoin dengan Ethereum (ETH).

Direktur Developer Relation ETC, Yaz Khoury memberi selamat pada ETC dengan mengatakan:

“Selamat @eth_classic atas keberhasilannya pada aktivasi Hardfork Atlantis! acara ini adalah salah satu debat terlama untuk mencapai kesepakatan bersama. Belajar banyak tentang keindahan desentralisasi dan komunitas yang terdistribusi.”

ETC telah berhasil melakukan hard fork Atlantis sesuai dengan perkiraan waktu sebelumnya – antara 12 September hingga 13 September 2019 – pada ketinggian blok 8.772.000. Seperti yang dikatakan ETC Labs sebelumnya: “Komunitas telah melakukan sejumlah pertemuan untuk membahas waktu, ruang lingkup, dan keterlibatan, dan kami telah memutuskan arah dan waktu rilis Atlantis.”

Tujuan Hard Fork

Hard Fork ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan serta untuk menepis kekhawatiran yang muncul di komunitas. Hard fork ini juga dianggap sebagai update yang akan memastikan kompatibilitas ETC dengan Ethereum (ETH), pada akhirnya blockchain ETC dan ETH dapat berkolaborasi.

Dukungan Dari Industri Terkait

Hard fork ETC sejauh ini mendapat dukungan dari berbagai pemain industri, termasuk bursa OKEx serta Bitfinex.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami