NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Beberapa Jenis Miner ASIC Yang Masih Memberikan Keuntungan

Berita, Berita Pertambangan/Mining

Beberapa Jenis Miner ASIC Yang Masih Memberikan Keuntungan

Market Crypto masih mengalami penurunan besar saat ini, tak luput dengan miner crypto seri terbaru sekalipun kini juga sedang berjuang untuk memberikan keuntungan bagi operator mereka, menurut data real-time yang diterbitkan oleh situs data profitabilitas pertambangan ASICMinerValue.com (AMV).

AMV adalah situs yang menghitung tingkat profitabilitas real-time bagi miner “ASIC”, perangkat keras yang menggunakan chip Application-Specific Integrated Circuit (ASIC), yang dirancang untuk secara efisien menambang cryptocurrency berdasarkan algoritma hashing tertentu. Diperbarui setiap menit, situs menghitung hasil laba untuk miner tertentu berdasarkan biaya listrik saat ini, kesulitan jaringan/network difficulty, reward blok, dan harga cryptocurrency.

Hanya beberapa miner saja yang masih menguntungkan dari banyaknya miner yang sudah mengalami kerugian jika masih dioperasikan hingga saat ini.

Mesin yang paling menguntungkan saat ini, Ebit 11 ++, dirilis oleh produsen perangkat keras mining Cina Ebang Communication dan saat ini dijual dengan harga $ 2.024.

Dengan situasi saat ini yang sedang dialami market crypto, beberapa manufaktur pertambangan besar, seperti Bitmain misalnya, mengumumkan akan menutup pusat pengembangannya di Israel dan memecat karyawan lokal.

Gambar dari: ASICMinerValue.com

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami