Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$48,912.00
2.42%
Ethereum (ETH)
$1,596.82
4.77%
XRP (XRP)
$0.461448
-1.59%
EOS (EOS)
$3.81
3.55%
Bitcoin Gold (BTG)
$27.53
5.39%
Good Luck 3, Pencipta Game Blockchain Pertama Di Jepang, Men...

Press Release

Good Luck 3, Pencipta Game Blockchain Pertama Di Jepang, Mengumumkan IEO RAKUN Di Liquid Exchange

Siaran Pers Bitcoin: Pengembang yang berbasis di negara Jepang yang menjadi pembuat game populer seperti Sanrio‘s (Hello Kitty) Gudetama Quest, Aerial Legends dan game blockchain pertama di Jepang, Crypt-Oink dan CryptoIdols akan meluncurkan sebuah initial exchange offering mereka pada 18 November 2019 nanti.

28 Oktober 2019, FUKUOKA, Jepang – Good Luck 3, pengembang game yang berbasis di Jepang di balik game populer seperti Sanrio (yaitu Hello Kitty) Gudetama Quest, Aerial Legends, dan Crypt-Oink, game berperingkat tinggi di Dapp global (Aplikasi Terdesentralisasi) ) situs peringkat Dappradar, telah mengumumkan sebuah initial exchange offering atau IEO untuk proyek platform RAKUN mereka. Initial Exchange Offering RAKUN akan di selenggarakan oleh Liquid Exchange yang akan dimulai pada 18 November 2019 mendatang.

RAKUN menggunakan teknologi blockchain untuk membuat platform hiburan yang baru. Di RAKUN, berbagai aktivitas pengguna akan diberi hadiah dengan Token RAKUN; semakin tinggi kualitas keterlibatan seseorang didalam komunitas pengguna lain, semakin banyak Token RAKUN yang akan didapat.

Tagline RAKUN “Main di mana saja, Main sepanjang waktu” menekankan bahwa platform RAKUN akan berfokus pada mendapatkan nilai dunia nyata dari permainan. Token RAKUN dapat ditukar dengan item di dalam game dan konten eksklusif pada Good Luck 3 yang saat ini seperti Crypt-Oink Racing Friends. Good Luck 3 bertujuan untuk membangun ekosistem game baru saat bermain, di mana pengguna dapat mengevaluasi konten yang menarik, memperoleh token, dan pada gilirannya membeli/membuka konten.

Bagi para gamer, RAKUN berusaha menawarkan pengalaman gim yang lebih mendalam kepada para pengguna, menjembatani mereka dengan tipe baru (game) ekonomi melalui Blockchain. Untuk penggemar crypto, nilai token RAKUN akan meningkat melalui sirkulasi dan utilitas nyata di dalam dunia game. Good Luck 3, Inc, sebagai studio game veteran akan terus memperluas ekosistem RAKUN dengan game pihak ketiga yang menjanjikan.

“Di masa depan blockchain, kenyataannya adalah bahwa penawaran dan permintaan token yang ada masih sulit untuk dilihat,” kata Kazuhisa Inoue, pendiri dan CEO Good Luck 3.

“Namun, ekonomi Gaming dan Gaming menawarkan kesesuaian sempurna untuk sirkulasi token. Dengan demikian ekosistem RAKUN memperdalam hubungan antara virtual dan kenyataan ini melalui aktivitas pengguna nyata, permainan nyata, menciptakan token supply and demand.”

Good Luck 3 telah merilis halaman survei di situs website mereka, di https://survey.rakunworld.com/, di mana pengguna dapat mengambil survei cepat untuk mendapatkan kesempatan menerima bonus token RAKUN.

Siapa pun yang tertarik untuk berpartisipasi dalam IEO RAKUN dapat mengunjungi situs ini https://app.liquid.com/ieomarket/RAKU

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek RAKUN, kunjungi http://www.rakunworld.com

Tentang Good Luck 3

Didirikan pada tahun 2013, Good Luck 3 menciptakan game sosial populer seperti “Touch! Gudetama”. Seri dan “Aerial Legends” yang masing-masing melebihi 4 juta dan 2 juta unduhan. Ke depannya, perusahaan berencana untuk menggunakan proyek RAKUN untuk membentuk ekosistem inovatif yang melibatkan pengembang pihak ketiga Dapps.

Good Luck 3 adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan alat pembayaran yang sah, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta saldo nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami