You have not selected any currencies to display
Global First – Beli Pesiar Mewah Tecnomar dengan Crypt...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Global First – Beli Pesiar Mewah Tecnomar dengan Cryptocurrencies Melalui Aditus

Siaran Pers Bitcoin: Aditus Pay akan menjadi gerbang pembayaran crypto secara eksklusif dan petugas pembayaran crypto untuk The Italian Sea Group Asia.

1 Maret, Hong Kong – Melalui Aditus, pengguna VIP akan mendapatkan akses eksklusif ke acara-acara yang merayakan peluncuran kapal pesiar baru mereka secara menakjubkan, Tecnomar Evo 120 ICE WHITE EDITION, yang memulai debutnya pada bulan Juli 2018. Dalam sebuah proyek percontohan dengan Aditus Access ™ , calon pembeli akan mendapatkan undangan untuk mengunjungi markas Grup Laut Italia serta tur sejarah Forte de Marmi, tujuan favorit orang-orang Eropa yang cerdas dan makmur.

Aditus, platform akses mewah pertama di dunia untuk cryptocurrency, telah menandatangani sebuah kemitraan untuk memungkinkan pembelian kapal pesiar Tecnomar dan Admiral dengan menggunakan token Aditus dan cryptocurrency yang lain.

Kemitraan ini, yang ditandatangani antara Aditus dan The Italian Sea Group Asia Limited, menandai pengguna crypto pertama kali yang bisa membeli kapal pesiar secara langsung. Galangan kapal di belakang Tecnomar dan yacht Admiral memimpin Tuscany berbasis The Italian Sea Group. Italian Sea Group adalah salah satu konglomerat terbesar dalam berperahu pesiar internasional, membangun kapal pesiar dan yacht mega sampai mencapai 145 m, semuanya dirancang dengan kualitas terbaik untuk pengerjaan Italia. Kantor pusat tersebut menawarkan dok pribadi terbesar di Mediterania, yang biasanya digunakan untuk perbaikan dan perbaikan kapal pesiar mega dari banyak selebriti.

Di bawah kemitraan ini, pertama, Aditus Pay akan menjadi gerbang pembayaran-crypto secara eksklusif dan petugas pembayaran crypto untuk The Italian Sea Group Asia. Hal ini memungkinkan pengguna crypto untuk membeli yacht Tecnomar dan Admiral menggunakan token Aditus serta mata uang crypto lainnya seperti Bitcoin, Ethereum, dll. Jika pembelian dilakukan dengan Aditus Tokens, tidak hanya biaya transaksi yang akan dimurahkan, pengguna nantinya juga akan mendapatkan reward “token-back” berupa token Aditus.

Kedua, pengguna Aditus VIP akan mendapatkan akses khusus ke acara-acara yang merayakan peluncuran kapal pesiar baru mereka yang menakjubkan, Tecnomar Evo 120 ICE WHITE EDITION, yang memulai debutnya pada bulan Juli 2018. Banyak acara dan pesta seru yang direncanakan seputar peluncuran ini.

Ketiga, dalam proyek percontohan dengan Aditus Access ™, calon pembeli akan mendapatkan undangan untuk mengunjungi markas The Italian Sea Group serta tur sejarah Forte de Marmi, tujuan favorit orang-orang Eropa yang cerdas dan makmur.

Mengomentari kemitraan tersebut, Traugott Kaminski, CEO The Italian Sea Group Asia, mengatakan,

“Mata uang Crypto telah menciptakan kelompok kekayaan baru, dan kami sangat ingin memberikan solusi yang mulus untuk mereka. Tim di belakang Aditus bukan hanya veteran terpercaya dalam industri mewah, tapi juga para ahli dalam menerapkan teknologi. Kami telah bekerja sama dengan tim ini selama bertahun-tahun, dan kami mempercayai Aditus untuk membantu The Italian Sea Group dengan mempromosikan yacht-yacht indah kami ke komunitas crypto yang sedang tumbuh.”

Julian Peh, CEO Aditus menambahkan,

“The Italian Sea Group menghasilkan beberapa yacht yang paling menakjubkan dan terarah dengan baik. Kami yakin kombinasi mencolok penampilan, desain, dan kekuatan mereka akan menjadi pukulan bagi pengguna kripto-affluent kami.”

Tecnomar Evo 120 ICE WHITE EDITION pertama akan diluncurkan pada bulan Juli 2018. Dua kapal pesiar telah dijual ke Asia.

Kunjungi Website: https://www.aditus.net

Baca Whitepaper: https://www.aditus.net/Aditus-Whitepaper.pdf

Berlangganan di YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCphdNeQF5FTYT1IRH07LsAA

LinkedIn: https://www.linkedin.com/in/aditus-adi-38b545152/

Chat di Telegram: http://t.me/aditusnetwork

Medium: https://medium.com/aditusnetwork

Instagram: http://www.instagram.com/aditus.life

Kontak Media

Nama: Amanda

Email: amanda@aditus.net

Aditus adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami