NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Giftcoin – Cryptocurrency Amal Pertama di Dunia meneta...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Giftcoin – Cryptocurrency Amal Pertama di Dunia menetapkan $ 10m Pada Publik SaleSiaran Pers

Siaran Pers Bitcoin: Giftcoin – Cryptocurrency pertama di dunia yang khusus untuk memberi amal dan tujuan yang baik – menetapkan untuk penjualan publik dengan penawaran token awal sebesar $ 10m / £ 7,19m.

13 Maret 2018, London, Inggris: Giftcoin telah mengumumkan kolaborasi dengan penyedia pembayaran amal terkemuka Charity Checkout untuk membawa 2.000+ amal mereka ke platform. Platform ini juga bermitra dengan sejumlah badan terkemuka di Inggris dan internasional, termasuk Inggris Heritage dan trauma-informed yoga charity OURMALA, yang membantu merehabilitasi orang-orang yang telah dilecehkan secara seksual, disiksa atau diperdagangkan melalui yoga.

Melalui kontrak cerdas dan blockchain, sumbangan 100% dilacak secara transparan dengan pengguna yang dapat dipantau dengan tepat bagaimana uang mereka dibelanjakan. Oleh karena itu, para pengguna dijamin bahwa uang yang mereka sumbangkan langsung kepada penerima yang mereka dukung. Struktur ini berarti sumbangan dana GIFT untuk proyek hanya dapat dibuka oleh badan penerima setelah persyaratan tertentu dipenuhi. Misalnya, dana untuk badan amal untuk membangun sumur baru hanya dapat dibuka setelah Giftcoin telah memverifikasi secara independen bahwa tahap pertama proyek – mengamankan lahan – telah selesai. Hal ini bekerja untuk meningkatkan transparansi seputar sumbangan amal, Giftcoin juga bertujuan melalui penawarannya untuk mengubah persepsi yang lebih luas seputar cryptocurrency – bentuk mata uang yang biasanya tidak dipengaruhi oleh volatilitas.

Penjualan – yang terbuka untuk investor canggih / terakreditasi – dimulai pada 20 Maret 2018 9.30 pagi EST, dengan menggunakan Bitcoin dan Ethereum sebagai mata uang. Kontributor saat ini dapat melakukan pra-pendaftaran untuk penjualan token di www.giftcoin.org, dan akan menerima bonus sebesar 10%.

Pembelian minimal untuk penjualan adalah 0,25 ETH, setara dengan 0,02 BTC / $ 220 / £ 158 (pada saat penulisan). Pembelian yang dilakukan dalam 24 jam pertama penjualan akan menerima diskon sebesar 25%; dalam minggu pertama diskon akan menjadi 15%; dan dalam minggu kedua penjualan diskon akan sebesar 5%. Hasil yang diperoleh dari penjualan tersebut akan mengarah pada pengembangan teknologi, pemasaran, overhead, admin dan biaya investasi Giftcoin menjelang peluncuran mata uang tersebut pada bulan Oktober 2018.

Alex Howard, Co-Founder Giftcoin, mengatakan:

“Penawaran token mendatang kami – sekarang hanya beberapa minggu lagi – adalah langkah pertama dalam misi kami untuk memulihkan kepercayaan masyarakat, dan akhirnya merevolusi, proses pemberian amal. Kami tahu dari penelitian kami bahwa, badan amal yang lebih transparan mengenai sumbangan yang dihabiskan, rata-rata pemberian konsumen akan meningkat sebesar 49%. Dengan transparansi yang lebih besar, kami berdedikasi untuk meningkatkan keterlibatan antara pendonor dan badan amal, memastikan lebih banyak sumbangan dikirim ke tempat yang paling baik.”

Luke Purser, Direktur Pengembangan English Heritage, mengatakan:

“English Heritage peduli pada tempat di mana kisah-kisah Inggris ditempa dan di mana mereka dapat diceritakan kembali. Untuk melakukan ini, kami sering menggunakan teknologi terbaru dan karenanya kami senang melihat inisiatif baru dari Giftcoin, yang akan membantu badan amal berkomunikasi dengan donor bagaimana dan di mana dana mereka digunakan. Kami berharap ini akan menjadi cara baru yang hebat untuk mengumpulkan lebih banyak dana untuk mendukung pekerjaan penting kami.”

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Website: www.giftcoin.org

Telegram: https://t.me/GiftcoinCrypto

Baca Whitepaper: https://www.giftcoin.org/#whitepaper

Bitcointalk ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2828871.0

Facebook: https://www.facebook.com/GiftcoinCrypto

Tim: https://www.giftcoin.org/#team

Kontak Media

Nama Kontak: Alex Howard

Kontak Email: alex@giftcoin.org

Giftcoin adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami