Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$48,080.00
-0.89%
Ethereum (ETH)
$3,430.55
-1.96%
XRP (XRP)
$1.08
-1.13%
EOS (EOS)
$5.28
-0.34%
Bitcoin Gold (BTG)
$65.96
-1.90%
FTX Beli Hak Penamaan Stadion Cal Memorial Universitas Calif...

Berita, Press Release

FTX Beli Hak Penamaan Stadion Cal Memorial Universitas California

Semakin gencar memperkenalkan crypto dengan cara paling ramah, kini FTX kembali membeli hak penamaan untuk Stadion Cal Memorial Universitas California. Pertukaran derivatif milik Sam Bankman-Fried ini nampaknya sangat serius mengenalkan crypto dan FTX melalui jalur olahraga yang diminati berbagai kalangan. Diketahui bursa ini telah menandatangani hak penamaan dengan universitas selama 10 tahun dengan nilai $17,5 juta .

Tim sepak bola tuan rumah stadion, Cal Golden Bears, sekarang akan memainkan permainan mereka di stadion yang berubah nama menjadi FTX Field pada musim baru. Menurut Bloomberg $17,5 juta juga akan dibayarkan ke universitas dalam bentuk aset kripto. Kesepakatan itu adalah upaya terbaru FTX dalam mensponsori olahraga untuk menghidupkan kesadaran akan kripto.

Pada bulan Maret, divisi bursa Amerika Utara, FTX.US pun telah menandatangani kesepakatan hak penamaan dengan tim bola basket Miami Heat. Kemitraan ini membuat stadion kandang tim diganti namanya menjadi FTX Arena. Perusahaan ini juga merupakan pertukaran crypto resmi Major League Baseball (MLB). Sebagai bagian dari kesepakatan sponsorship, yang diharapkan berlangsung setidaknya selama 5 tahun, setiap wasit MLB akan mengenakan patch FTX pada seragam mereka.

Stadion Cal Memorial terletak di Alameda County, senama dengan perusahaan perdagangan Bankman-Fried, Alameda Research. Beberapa eksekutif FTX diketahui  telah memiliki hubungan lama dengan Cal Golden Bears, dengan Chief Operating Officer Sina Nader yang telah menjadi anggota langsung dari Golden Bears ketika ia masih bergelar sarjana.

FTX Terus Jalin Kerja Sama

Selain ragam kesepakatan penamaan itu, FTX salah satu bursa derivatif terbesar di dunia juga diketahui telah bermitra dengan  juara Super Bowl tujuh kali Tom Brady dan istrinya Gisele Bündchen untuk mempromosikan adopsi crypto. Kesepakatan itu membuat Brady dan Bündchen masing-masing mengambil saham ekuitas di FTX dan menerima crypto.

Pada 20 Juli, dikutip dari Cointelegraph  FTX sudah memecahkan rekor pendanaan crypto dengan kenaikan $900 juta untuk menjadi “exchange decacorn” sebutan untuk sebuah perusahaan bernilai lebih dari $10 miliar.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami