NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Fin Foundation Berencana untuk Melaksanakan Pembayaran Token...

Press Release

Fin Foundation Berencana untuk Melaksanakan Pembayaran Token di Pump Bensin di seluruh Eropa Barat

Siaran Pers Bitcoin: Fin Foundation, perusahaan yang baru dibuat dengan South Korean roots, bertujuan untuk mengambil alih pasar bensin Rusia dan CIS, dengan menerapkan token FIN sebagai metode pembayaran di pompa bensinnya. Metode pembayaran telah diterapkan untuk beberapa pump bensin di Korea Selatan.

24 April 2019, Burgas, BulgariaFin Foundation memungkinkan pemegang crypto untuk membayar bensin menggunakan crypto dan mendapatkan potongan harga. Perusahaan minyak dan gas baru-baru ini menjadi tertarik pada proyek Fin Foundation, karena bagi mereka ini merupakan kesempatan untuk menarik khalayak baru (mis. Cryptoholders) ke pompa bensin.

Salah satu perusahaan penyulingan minyak Korea Selatan terbesar telah membuat kesepakatan dengan Fin Foundation, serta Rusia Nordgas Trading LLC. Token FIN juga akan menyelesaikan masalah kurangnya opsi pembayaran tanpa kontak di beberapa wilayah.

Token Fin menggunakan protokol ERC-20 berdasarkan pada blockchain Ethereum, tetapi kemudian tim berencana untuk mengimplementasikan blockchain milik Fin Foundation sendiri, karena akan lebih nyaman ketika lebih banyak pompa bensin yang terhubung ke chain. Saat ini, FIN token hanya tersedia di Bitsonic exchange Korea, dengan perdagangan dalam BTC, ETH dan KRW. Tim berencana untuk mengamankan daftar di bursa Coinmarketcap.

Integrasi Crypto ATM & Team Setup

Seperti yang dikatakan direktur pemasaran Jun Lee, Fin Foundation telah mengakuisisi sejumlah ATM crypto, untuk memungkinkan pengguna token FIN menukar token secara langsung di pompa bensin. FIN token dapat ditransfer ke ATM dari bursa atau imToken, aplikasi dompet ponsel. Pemegang Crypto juga akan bisa mendapatkan uang tunai dari ATM crypto, dengan menukar token FIN dengan mata uang fiat. Tantangan terbesar bagi tim sekarang adalah pengiriman ATM crypto dari Rusia ke Korea Selatan, dan mengadaptasi perangkat lunak untuk pengguna Korea.

Proyek ini memiliki tim internasional dengan pengalaman luas di sektor energi dan keuangan. CEO, Kirill Druzhkov, adalah Kepala divisi Dukungan Proyek Investasi di Sintez Holding, dan telah menciptakan strategi investasi untuk perusahaan portofolio minyak dan gas. Dia juga pernah bekerja di posisi keuangan terkemuka di Western World Fund, CASYS, T-Mobile dan perusahaan lain. Jun Lee, CMO, sebelumnya bekerja sebagai manajer pada konstruksi pipa gas di Turkmenistan dan Uzbekistan.

Fin Foundation memiliki rencana ambisius untuk mengambil alih pompa bensin Eropa Barat. Negara berikutnya yang menjadi sasaran proyek adalah Estonia, Latvia, dan Lithuania.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website: http://finfoundation.net/

Detail Kontak Media
Nama Kontak: Anton Degtiarik
Kontak Email: adegtyarik@gmail.com

FIN Foundation adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil. Penjualan token hanya cocok untuk individu dengan toleransi risiko tinggi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami