NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Fetch.ai Akan Rilis Blockchain Untuk Complex Machine Learnin...

Press Release

Fetch.ai Akan Rilis Blockchain Untuk Complex Machine Learning Setelah Mendapatkan Pendanaan Sebesar 6 Juta Dollar

Siaran Pers Bitcoin: Mengikuti keberhasilan dalam peluncuran mainnet bulan lalu, Fetch.AI menawarkan blockchain yang ditenagai AI untuk complex machine learning-nya, membuka kemungkinan baru untuk berbagai pasar.

13 Januari 2020, Cambridge – Waktu kita anggap sebagai sumber daya kami yang paling berharga dan tabungan membantu kami menjadi kaya akan waktu. Mentalitas ini secara teratur diterapkan pada strategi bisnis modern dan semakin meningkat juga untuk kehidupan pribadi kita. Terlepas dari upaya individu ini, hasil akhirnya sebagian besar bergantung pada pilihan pribadi individu lain, dan perusahaan yang berinteraksi dengan kami pada berbagai rentang waktu.

Dampak ini pada kehidupan kita oleh berbagai faktor manusia telah menyebabkan minat besar dalam pengembangan AI dengan maksud mengatasi masalah ini menggunakan kecerdasan mesin atau machine intellect, yang dapat memproses dan menyimpan data dengan sangat cepat.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Lewat Travala Kini Booking.com Terima Pembayaran USDT (Tether)

Saat ini sudah ada platform AI untuk perdagangan/trading, periklanan, dan aplikasi digital lainnya. Semua diciptakan untuk memberi manfaat pada aspek kehidupan sehari-hari, tetapi banyak yang menyalah-artikan tanpa mempertimbangkan proses sehari-hari, atau kemungkinan ekonomi dari AI dan teknologi machine learning ini.

Masuk Ke Fetch.ai

Setelah berhasil mendapatkan dukungan publik dari Binance exchange di tahun 2018, Fetch.ai berhasil mengumpulkan dana sebesar 6 juta dollar lewat Binance Launchpad. Mainnet Fetch.ai diluncurkan, sesuai jadwal pada bulan Desember 2019 silam.

Jaringan desentralisasi Fetch.ai berfokus pada manfaat machine learning, dan dapat digunakan oleh perusahaan atau individu untuk membuat dan memelihara Autonomous Economic Agents (AEA atau agents for short). Agen ini menggunakan kombinasi machine learning dan kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk beroperasi penuh secara mandiri dan memberikan nilai ekonomis bagi penggunanya – baik dengan mengakses informasi yang relevan, atau dengan menjual data yang dihasilkan oleh pengguna.

Misalnya, agen Fetch.ai dapat digunakan untuk menganalisis rute transportasi, ketersediaan tempat parkir, atau untuk menemukan ketersediaan terdekat dari produk tertentu berdasarkan preferensi pengguna mereka. Ini semua dapat dicapai tanpa berbagi atau sharing atau menyimpan data pribadi.

Humayun Sheikh, CEO dan Pendiri Fetch.ai mengatakan:

“Fokus kami adalah meningkatkan dan mengoptimalkan solusi untuk masalah sehari-hari melalui intelligent data sharing; menciptakan nilai dengan menggabungkan pengetahuan, wawasan dan prediksi menggunakan machine learning dan AI.
Kami menghadirkan platform inovatif dengan alat open source untuk intelligent communication antara perangkat IoT, layanan, dan algoritme untuk memungkinkan pembelajaran yang kolektif. Dibangun di atas sharded Ledger, arsitektur Fetch.ai memberikan kemampuan smart contract yang unik untuk menerapkan solusi ML/AI untuk penyelesaian masalah yang desentralisasi.
Alat open source memungkinkan pengguna untuk membuat beragam struktur lingkungan (infrastruktur ekosistem) dan menyebarkan model komersial baru.”

Teknologi Fetch.ai memungkinkan individu dan perusahaan untuk membuat aplikasi berbasis agen mereka sendiri sesuai dengan kebutuhan mereka. Aplikasi ini mengumpulkan dan menganalisis data yang relevan untuk tujuan awal, belajar dari data, dan memberikan prediksi dan peluang kepada pengguna.

FET – Bahan Bakar Fetch.ai

FET adalah mata uang asli platform Fetch.ai dan berfungsi sebagai bahan bakar untuk jaringan. Ini memberikan kekuatan bagi agen untuk bekerja di jaringan dan untuk pembayaran mikro yang dilakukan antar agen.

Inilah yang dikatakan tim tentang tujuan mereka yang akan datang:

“Dalam beberapa minggu mendatang kami akan meluncurkan lebih banyak alat untuk memungkinkan pengembang membangun dan menggunakan agen di jaringan Fetch.ai. Ini akan termasuk alat konversi token kami, yang akan memungkinkan pengguna untuk mengkonversi token kembali ke ERC20 dari FET. Kami juga akan memberikan dukungan dompet perangkat keras dan ekstensi berbasis web.
Dalam hal pertumbuhan komersial, kami baru saja mulai – ada banyak lagi yang akan datang dalam hal kemitraan dan kasus penggunaan. Terus pantau update dari kami!”

Sebagian kecil FET sekarang dapat digunakan untuk bekerja di jaringan Fetch.ai, yang dapat digunakan untuk membuat aplikasi dan menyelesaikan berbagai masalah kompleks. Termasuk:

  • Prediksi transportasi dan infrastruktur untuk analisis dan prediksi lalu lintas, ketersediaan tiket, tempat parkir, optimized routes, dll.
  • Perusahaan energi dapat menawarkan insentif diskon untuk energi yang dikonsumsi dalam setiap permintaan, menciptakan pasar yang dinamis dan baru. Konsumen akan secara otomatis menerima penawaran terbaik karena agen mereka mengelola konsumsinya berdasarkan preferensi mereka
  • Alat analitik untuk berbagai pasar perdagangan
  • Pengisian ulang eVehicles
  • Sistem keuangan terdesentralisasi
  • Intelligent autonomous supply chain
  • Rumah atau kota pintar atau smart cities

Praktis setiap area bisnis dan proses sehari-hari akan ditingkatkan oleh kombinasi Fetch.ai dari blockchain, AI dan machine learning.

Pelajari lebih lanjut mengenai Fetch.ai silahkan kunjungihttps://fetch.ai/
Fetch.ai di Telegram: https://t.me/fetch_ai
Fetch.ai di Twitterhttps://twitter.com/fetch_ai?lang=en
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/fetch-ai/
Baca Tentang Fetch.ai di Mediumhttps://medium.com/fetch-ai

Rincian Kontak Media
Nama Kontak: Chris Atkin
Email: Info@fetch.ai

Baca Artikel Terkait Lainnya: BHPA dan RRMine Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama Strategis

Fetch.ai adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami