NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Ethereum Meroket Hingga Lebih Dari 7%: Analis Mulai Targetka...

Analisis, Analisis Pasar, Berita Ethereum

Ethereum Meroket Hingga Lebih Dari 7%: Analis Mulai Targetkan Harga 220 Dollar AS

Ethereum kembali menguat setelah sempat mengalami tekanan jual kemarin yang membuatnya anjlok hingga mencapai harga 160 dollar AS. Hari ini, ETH telah mengalami lonjakan harga lebih dari 7% dan sekarang berharga sekitar 183 dollar AS.

Momentum kenaikan harga kali ini muncul karena membaiknya pasar crypto secara keseluruhan, dibantu dengan kenaikan harga BTC sebagai faktor utamanya. Sekarang analis mengincar kenaikan yang cukup significant pada ETH.

Ethereum Naik Dan Sentuh Harga 180 dollar AS, Pembeli Mulai Mengeluarkan Kekuatannya

Ethereum pada waktu pers, diperdagangkan naik sebanyak 7% pada harga saat ini 183 dollar AS, sebagai tanda pemulihannya yang cukup signifikan dari posisi terendah barunya minggu kemarin sekitar 165 dollar AS bersamaan dengan jatuhnya market crypto secara keseluruhan.

Kenaikan harga Ethereum saat ini menunjukkan beberapa tanda-tanda pelambatan, namun mampu mengungguli Bitcoin selama 24 jam terakhir, yang mungkin menandakan bahwa tindakan harga jangka pendeknya akan tetap terpisah dari Bitcoin – dengan asumsi bahwa BTC terus mengekspresikan stabilitas di sekitar level harga saat ini.

Lonjakan harga ETH terbaru tidak mengejutkan para analis, sebagaimana HornHairs, seorang analis cryptocurrency populer di Twitter, menjelaskan dalam sebuah tweet kemarin bahwa ia mencurigai bahwa harga Ethereum akan terus naik lebih tinggi lagi dalam waktu dekat ini.

“$ ETH #Ethereum: Bullish 1W SFP pada level confluent. Jika saya seorang penjudi, saya berani bertaruh ETH bakal naik dari sini,” katanya sambil menunjuk ke bagan di bawah ini yang menunjukkan bahwa ETH menemukan dukungan kuat pada batas support bawahnya, yang bisa berarti lonjakan ke batas atasnya pada 350 dollar AS akan segera terjadi.

Bisakah ETH Menyentuh Harga 220 dollar AS dalam waktu dekat ini?

Meskipun target jangka menengah Ethereum saat ini dapat mencapai 350 dollar AS, dalam waktu dekat ini para analis percaya bahwa ETH mampu naik kekisaran harga 220 dollar AS dalam waktu dekat ini, tetapi langkah ini mungkin tergantung pada stabilitas atau momentum ke atas market Bitcoin dan crypto utama lainnya.

Moon Overlord, analis crypto populer lainnya di Twitter, membagikan pemikirannya tentang Ethereum dalam sebuah tweet akhir pekan lalu, di mana ia menunjuk ke grafik yang menunjukkan target naik jangka pendek ETH ke kisaran harga 220 dollar AS.

Tampaknya ide perdagangan yang dia tunjukkan dalam bagannya tersebut telah menunjukkan tanda-tanda yang valid, yang mungkin berarti bahwa hanya masalah waktu sebelum Ethereum naik kembali ke tertinggi multi-mingguannya.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami