NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Eternalcoin Mengumumkan Initial Exchange Offering di LATOKEN...

Press Release

Eternalcoin Mengumumkan Initial Exchange Offering di LATOKEN Exchange yang Di Mulai Pada 20 Mei

Siaran Pers Bitcoin: Eternalcoin, cryptocurrency dari platform gaming terkenal Eternal Wars, diluncurkan pada 20 Mei 2019 dengan 195.000.000 EIS di LATOKEN.

20 Mei 2019 – London, InggrisEternal Wars merupakan salah satu top cross-platform card trading games, dengan lebih dari 10.000 unduhan sejak awal, dan sekarang dengan cryptocurrencynya sendiri, Eternalcoin (EIS), di LATOKEN Exchange. Pengguna sekarang dapat menggunakan token berbasis Ethereum untuk pembelian dalam aplikasi yang aman dan mengumpulkan kartu yang dapat diperdagangkan dengan nilai dalam dunia nyata. Bursa pertukaran cryptocurrency top, LATOKEN akan menjadi tuan rumah Eternalcoin Initial Exchange Offering (IEO) mulai 20 Mei 2019, memberikan semua peserta kesempatan untuk membeli token, dan mencetak, atau menukar kartu Eternal War.

Perang Melawan Sentralisasi

Eternal Wars adalah permainan perang berbasis  trading card epik yang memungkinkan pemain untuk membeli berbagai kartu yang mewakili karakter dan kekuatan mereka. Kartu-kartu tersebut digunakan untuk bertarung dalam mode pertempuran yang berbeda, seperti Battle Royale, Clash of the Titans dan PvP.

Pengembang Eternal Wars menyadari bahwa meskipun para pemain menghabiskan sejumlah besar uang untuk pembelian dalam game, seperti kartu-kartu di Eternal Wars, pada akhirnya properti itu masih dimiliki oleh para pengembang. Para pemain hanya memiliki lisensi untuk memegang kartu. Gamer tidak dapat mengklaim kartu sebagai milik mereka, juga tidak dapat menjual “lisensi” untuk uang dunia nyata.

Melihat situasi yang dihadapi para pemain di seluruh dunia di hampir setiap pertandingan, para pengembang Eternal Wars memutuskan untuk meluncurkan Eternalcoin (EIS). Ekosistem Eternalcoin menawarkan pemain:

Kepemilikan: Dengan Kartu di blockchain, pemain dapat memiliki kartu mereka melalui EIS.
Pertukaran Kartu: Pemain dapat menukarkan kartu mereka dengan EIS.
Interest Free Exchange: Pengguna dapat menukar EIS mereka dengan mata uang digital lain, tanpa membayarkan bunga.
Nilai Moneter: Dengan meningkatnya nilai EIS, gamer akan dapat menggunakannya secara langsung untuk pembelian di dunia nyata, seperti halnya cryptocurrency lainnya.

IEO pada LATOKEN

LATOKEN adalah bursa pertukaran cryptocurrency yang berbasis di Inggris yang telah melihat kenaikan besar dalam popularitas, dan sekarang salah satu pertukaran mata uang digital teratas, karena opsi keamanan dan likuiditas yang tinggi. Eternalcoin telah memilih bursa pertukaran untuk tujuan ini untuk Initial Exchange Offering (IEO) mereka. EIS akan tersedia untuk investor pada tanggal 20 Mei, dengan 195.000.000 EIS siap untuk diperebutkan.

Ini mewakili 65% dari semua EIS yang akan diproduksi. Tersedia dengan harga 1 ETH = 6000 EIS, pedagang dapat menggunakan ETH, BTC, dan LTC untuk memperoleh token tersebut. IEO akan berakhir pada 10 Juni 2019.

Tentang LATOKEN

LATOKEN memiliki omset sebesar USD 3.000.000 per harinya. Dengan biaya perdagangan dan biaya penarikan yang rendah, bursa pertukaran membantu token baru untuk masuk ke pasar dengan kriteria pendaftaran yang ketat, namun ramah. EIS IEO adalah contoh sempurna dari bursa pertukaran yang membantu token yang baru muncul untuk mendapatkan audiens yang lebih besar.

Pelajari lebih lanjut tentang Eternalcoin, kunjungi situs ini –  http://eternalinc.co.uk/

Eternalcoin di Twitter – https://twitter.com/Eternalcoin1

Baca mengenai Eternalcoin di Medium – https://medium.com/@eternalcoin

Eternalcoin Telegram – https://t.me/EternalcoinIEO

Eternalcoin di Facebook – https://www.facebook.com/eternalcoin/

Eternal Inc di LinkedIn – https://www.linkedin.com/company/eternal-inc/about/

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Kevin Mao

Kontak Emailkevin@coinrizon.com

Eternalcoin adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami