NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Entertainment DEP Aset (DEAPcoin) Rilis di Top Exchange OKEx

Press Release

Entertainment DEP Aset (DEAPcoin) Rilis di Top Exchange OKEx

Digital Entertainment Asset Pte.LTD (DEA) telah mengumumkan bahwa mata uang DEP in-game nya, (DEAPcoin) akan terdaftar di OKEx pada bulan April ini.

25 Maret 2020, SingapuraDigital Entertainment Asset Pte. Ltd. (DEA) yang berbasis di Singapura, telah mengumumkan bahwa mata uang digital DEP (DEAPcoin) yang digunakan pada platform hiburannya “PlayMining” akan terdaftar di OKEX bursa mata uang digital terkemuka, pada 8 April 2020.

Apa itu PlayMining?

PlayMining adalah sebuah platform hiburan tempat pengguna dapat membeli & berdagang item, seperti kartu virtual yang dapat digunakan dalam game, seperti game pertarungan fantasi berbasis kartu yang baru ‘JobTribes’. DEP adalah mata uang asli Playmining, yang dapat diperoleh dengan memainkan sebuah game di situs tersebut dan membaca beberapa komik digital menarik yang tersedia di platform.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Bitcasino Aktifkan Ekstensi Browser TronLink Untuk Memberikan Keamanan Bagi Pengguna Terkait Deposit dan Penarikan Dana

Konsultan Yang Baru

DEA telah mengumumkan bahwa mereka telah merangkul Shiina Shigeru, dan Yoshida Naohito sebagai CEO. Shiina Shigeru, mantan presiden PwC Jepang dan wakil presiden KPMG Consulting, secara resmi sudah bergabung dengan tim bisnis DEA, dan bersama dengan Yoshida Naohito, seorang pengusaha dengan tiga perusahaan sukses di Jepang, dua wakil ini (Co- CEO) akan bekerja sama untuk membangun sistem bisnis yang kuat.

Sebagai mahasiswa teknologi AI di NEC Central Research Institute, Shiina menerbitkan sejumlah makalah, dan juga mempunyai sejumlah waralaba yang sukses. Untuk mempromosikan penerapan AI di masyarakat, ia kemudian beralih ke industri konsultasi.

Shiina Shigeru berbicara tentang bagaimana ia berharap menggunakan pengalamannya untuk membantu PlayMining berhasil,

“Meskipun luar biasa terlibat dalam bisnis yang inovatif, itu hanya masalah melaksanakan semangat tantangan yang saya miliki sejauh ini. Saya berharap dapat memanfaatkan pengalaman saya sejauh ini untuk menciptakan karier yang akan membawa dampak bagi dunia.”

Dimulai sebagai seorang editor majalah, Yoshida Naohito mengembangkan perusahaan game animasi GLAMS di usianya yang ke 28 tahun diikuti oleh tiga perusahaan yang berbeda di bidang sumber daya manusia, industri konten, dan industri periklanan.

JobTribes

JobTribes, game fantasi pertempuran pengumpulan kartu berbasis blockchain yang akan tersedia pada tahap uji beta tertutup di akhir Maret. PlayMining bermaksud untuk memberikan prioritas kepada penggunanya yang mendaftarkan diri sebagai membership dari situs website resmi gim. Setiap pemain yang berpartisipasi dalam tahap pengujian beta tertutup akan menerima DEAPcoin atau kartu permainan, sebagai hadiah untuk membantu platform dalam menciptakan pengalaman bermain terbaik untuk semua.

Kontak Media

Email: info@dea.sg

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang DEA –  https://dea.sg/sc/

Website resmi Jobtribeshttps://jobtribes.io/en/

Follow PlayMining di Twitterhttps://twitter.com/PlayMining_JP

PlayMining di Facebookhttps://www.facebook.com/PlayMining/

Official Youtubehttps://www.youtube.com/channel/UCGWmK0RLV4SB_PSXpj2j6dw

Official DEAPcoin Telegram (English) – https://t.me/DEAPcoin_group

Official DEAPcoin Telegram (Chinese) – https://t.me/DEAP001

Digital Entertainment Asset Pte.LTD adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta nilai saldo tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.


Baca Artikel Terkait Lainnya: Alat Penambangan Crypto Milik Bitmain Tipe Ini Jauh Lebih Kuat Dari Rig Penambangan Sebelumnya

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami