NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
eBay dan PayPal Terima Pembayaran Bitcoin melalui Braintree

Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin

eBay dan PayPal Terima Pembayaran Bitcoin melalui Braintree

Dalam pengajuan SEC mereka baru-baru ini, eBay dan PayPal mengkonfirmasi rencana untuk memungkinkan pedagang dengan beberapa akun standar untuk dapat menerima pembayaran bitcoin melalui prosesor pihak ketiga Braintree. Perusahaan ini diakuisisi oleh eBay seharga $ 800 juta pada September 2013 dan sekarang akan menjadi bagian dari PayPal Holdings.

Dalam pengajuan SEC yang sama, eBay dan PayPal telah mengumumkan pembentukan sebuah perusahaan baru yang disebut PayPal Holdings yang akan mengambil alih bisnis di segmen pembayaran eBay. Sementara itu, eBay akan terus menjalankan bisnis pasarnya sebagai sebuah perusahaan publik.

Sebagai dua perusahaan publik yang berbeda, eBay dan PayPal akan lebih baik diposisikan untuk memanfaatkan peluang pertumbuhan yang signifikan dan memfokuskan sumber daya mereka pada usaha masing-masing dan prioritas strategis,” menurut pengumuman yang diterbitkan oleh eBay.

Struktur Pembayaran Bitcoin

Braintree bekerja dalam kerjasamanya dengan Coinbase dalam penjual online untuk pedagang yang menerima pembayaran bitcoin agar berjalan mulus. Hal ini juga memungkinkan pelanggan untuk membayar dengan bitcoin secara langsung dan aman pada perangkat apapun tanpa memakai manual mentransfer bitcoin atau memindai kode QR.

Saat ini dalam versi beta publik, pembayaran bitcoin melalui layanan Braintree memberitahukan bahwa untuk melakukan transaksi akan dikenakan nol biaya transaksi pertama yang senilai $ 1 juta dalam penjualan bitcoin dan biaya 1% untuk menguangkan ke rekening bank.

Dengan meningkatkan fokus pada sektor pembayaran, PayPal Holdings dapat mengeksplorasi metode transaksi baru seperti pembayaran bitcoin, bersama dengan Apple Pay dan Venno Payments via Braintree.

Pedagang dan pembeli online berharap bahwa penerimaan pembayaran bitcoin oleh perusahaan tersebut dapat membantu mendorong penerimaan mainstream cryptocurrency tersebut. Transaksi Bitcoin dikonfirmasi dalam waktu kurang dari beberapa detik, menghilangkan chargeback, yang mengurangi ekspos terhadap penipuan online.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami