NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
DINNGO Hybrid Exchange Mengumumkan Integrasi Bluetooth Antar...

Press Release

DINNGO Hybrid Exchange Mengumumkan Integrasi Bluetooth Antara Cold Wallet dan Perangkat Seluler untuk Mengubah Cara Kita Memperdagangkan Mata Uang Digital

Siaran Pers Bitcoin: DINNGO sedang menangani masalah perdagangan crypto. Kami semua telah mendengar cerita horor tentang peretasan pertukaran dan mengalami sendiri ketidakefisienan alternatif yang terdesentralisasi. Pertukaran hibrid baru ini akan mengubah industri dari bawah ke atas.

28 Agustus, 2018, Singapura, Malaysia – Dalam hal perdagangan mata uang digital, kebutuhan akan keamanan selalu menjadi yang nomor satu. Banyak pengguna menghabiskan banyak waktu untuk menghubungkan dompet offline ke pertukaran yang terdesentralisasi lambat dan tidak efisien, hanya untuk mengamankan uang mereka. DINNGO menghilangkan kerumitan tersebut – dan akan menjadi pertukaran pertama di pasar untuk menawarkan integrasi bluetooth yang mulus antara dompet offline (cold) dan perangkat seluler. Ini berarti bahwa pengguna akan dapat memperdagangkan mata uang cryptocurrency dengan aman, dan dengan mengklik tombol – di mana pun mereka berada.

Solusi DINNGO

CEO Hsuan-Ting Chu, seorang wirausahawan yang telah membangun banyak bisnis yang didanai VC, dan timnya yang berpengalaman, sedang membangun pertukaran yang akan menyediakan antarmuka/tampilan yang dapat disesuaikan, mengatasi masalah dukungan pelanggan lama yang terkait dengan pertukaran utama, dan meningkatkan efisiensi dalam cara kami berdagang crypto.

“Kami melihat celah yang jelas di market dengan apa yang saat ini ditawarkan untuk investor dan pedagang crypto. Kami ingin memberikan pertukaran yang aman, efisien dan andal yang dapat memberikan semua ketenangan pada pertukaran terdesentralisasi dan pengalaman pengguna dari pertukaran terpusat. Cara aplikasi seluler kami terintegrasi dengan cold wallet kami adalah unik, dan kami pikir itu dapat mengubah cara orang berdagang crypto ’- Hsuan-Ting Chu, CEO DINNGO.

Hsuan-Ting adalah COO, Blake Ho dan Chief Blockchain Officer, Ben Huang. Blake membawa pengalaman bertahun-tahun bekerja dalam operasi dan pemasaran di Citi Bank dan Ben adalah pengembang inti Gcoin dan DiQi. Dengan tim yang berpengalaman di belakang mereka, DINNGO bertujuan untuk meluncurkan versi BETA dari pertukaran mereka di Q4 2018, sebelum peluncuran resmi mereka di awal 2019.

DINNGO Private dan Publik Sale

Untuk mengumpulkan dana untuk pemasaran yang efektif dan penyebaran platform revolusioner, DINNGO akan melakukan penjualan token token DGO mereka, yang dibagi menjadi dua putaran. Pra-penjualan pribadi hampir 70% terjual habis, dengan beberapa pendukung nama besar yang datang ke pesawat. YK Chu, direktur pelaksana WI Harper (Venture Capitalists) telah berinvestasi dalam proyek bersama dengan mitra-mitra menarik lainnya. Selama hampir tiga dekade, WI Harper telah mendukung pengusaha visioner baik di wilayah AS dan wilayah China Raya, telah berinvestasi di lebih dari 350 perusahaan dan telah melihat lebih dari 100 peristiwa likuiditas yang sukses.

Penjualan token DINNGO akan terbuka untuk umum pada 16 September 2018 dan whitelist sudah tersedia saat ini. Token DGO adalah token utilitas yang mendukung ekosistem DINNGO. Pemegang tidak hanya akan menikmati diskon 50% untuk biaya transaksi, tetapi akan menerima fungsi perdagangan premium di bursa DINNGO dan akses ke berbagai kampanye Airdrop.

Silakan kunjungi situs web DINNGO dan baca whitepaper untuk detail lebih lanjut tentang fitur utama, penjualan token, dan tim.

Kunjungi website DINNGO – http://bit.ly/DINNGO_Official

Telegram – http://bit.ly/DINNGO_TEL

Baca Whitepaper – http://bit.ly/DINNGO_WP

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Star Fan

Kontak Email: support@dinngo.co

DINNGO adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami