NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Dijadwalkan Bursa Pertukaran Kripto Bitfinex Offline Untuk U...

Berita

Dijadwalkan Bursa Pertukaran Kripto Bitfinex Offline Untuk Upgrade Sistem

Bursa Pertukaran Kripto Bitfinex mengumumkan bahwa Bitfinex offline hingga tujuh jam lamanya menurut postingan blognya di Medium yang diterbitkan pada 20 Juni 2019.

Menurut pengumuman tersebut, bursa pertukaran akan offline hingga tujuh jam lamanya untuk melakukan upgrade sistem pada tanggal 26 Juni 2019. Postingan tersebut secara lebih lanjut menentukan bahwa rekan hybridnya Bitfinex yaitu Ethfinex juga akan tutup untuk maintenance pada saat yang sama.

Downtime mirip dengan yang diumumkan oleh Bursa Pertukaran Binance sebelum upgrade sistem yang dijadwalkan pada bulan Mei lalu. Bursa tersebut juga memperingatkan para penggunanya bahwa deposit, penarikan dana, dan perdagangan akan ditutup selama enam jam hingga delapan jam lamanya.

Bitfinex menyatakan bahwa upgrade tersebut dimaksudkan “untuk meningkatkan stabilitas dan skalabilitas matching engine iFinex.” Selama upgrade, pengguna platform tidak dapat berdagang, melihat, atau mengakses dompet mereka di bursa tersebut.

Bitfinex berjanji bahwa para pedagang tidak diharuskan untuk mengambil tindakan apa pun karena dana mereka akan aman selama proses upgrade, tidak ada pesanan atau orderan yang akan berjalan selama downtime ini, dan pengguna tidak akan dilikuidasi selama upgrade berlangsung.

Perusahaan mengatakan bahwa – jika pergerakan pasar terlalu fluktuatif – upgrade sistem akan ditunda.

Sebelumnya, Bitfinex mengumumkan inisiatif membakar token LEO-nya. Perusahaan induk bursa iFinex akan menggunakan sebagian dari pendapatan kotornya untuk membeli token dengan harga pasar sebagai bagian dari mekanisme pembakaran UNUS SED LEO.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami