NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Digitex Merilis Exchange, dan mengadakan Airdrop sebesar 5 J...

Press Release

Digitex Merilis Exchange, dan mengadakan Airdrop sebesar 5 JT DGTX!

Siaran Pers Bitcoin: Versi pertama dari Digitex Futures Exchange akan dirilis pada akhir tahun ini.

21 Agustus 2018. Mahe, Seychelles. Semangat terus membangun tentang peluncuran Digitex Futures Exchange yang akan datang pada akhir tahun ini. Saluran media sosial mereka sedang meledak dan ribuan orang baru mendaftar setiap hari untuk bergabung dengan Early Access Waitlist.

Apa rencananya?

Strategi untuk peluncuran awal Futures Exchange Digitex pada akhir tahun ini adalah untuk melepaskan pertukaran ke kelompok yang relatif kecil, dikontrol oleh 5.000 penguji yang ramah yang memiliki uang gratis untuk dimainkan dan yang akan sangat aktif. Ini menciptakan lingkungan pengujian yang sempurna bagi para pengembang kami untuk menyetrika semua celah dan bug terakhir sebelum merilisnya ke khalayak yang lebih luas.

Keinginan ini oleh tim pengembangan perangkat lunak untuk membuat kelompok pedagang aktif ini adalah alasan mereka menciptakan Early Access Waitlist. Tetapi keberadaan kelompok eksklusif dari 5.000 penguji yang akan menerima akses awal ke pertukaran dan token DGTX gratis juga memberi Digitex kesempatan sempurna untuk membangun sistem rujukan di mana orang dapat bersaing satu sama lain untuk menjadi bagian dari 5.000. Sistem viral yang mendorong orang untuk merujuk teman-teman mereka untuk menjadi salah satu dari 5.000 penguji awal beruntung yang mendapatkan akses awal dan 1.000 token DGTX gratis untuk diperdagangkan. Digitex telah sukses besar dengan viral marketing selama penjualan token mereka dan dengan menambahkan elemen viral ke Waitlist Akses Awal mereka menyadari mereka memiliki bahan untuk meledakkan dari peluncuran pertukaran mendatang!

Inilah Cara Kerjanya

Ketika orang mendaftar ke waitlist mereka bergabung dengan bagian belakang antrean. Dengan mereferensikan teman-teman mereka, orang dapat melewati antrean waitlist sampai mereka berada di 5.000 teratas dalam antrean. 5.000 orang teratas dalam antrean itu akan menjadi penguji awal yang mendapatkan akses awal dan 1.000 token DGTX secara gratis.

Oleh karena itu, banyak orang yang bergabung dengan daftar tunggu akan ingin berada di antara 5.000 orang teratas dalam antrian daftar tunggu, terutama jika harga DGTX sekitar $ 0,10 yang berarti 1.000 token DGTX gratis bernilai $ 100. Dan satu-satunya cara Anda dapat melewati antrean adalah dengan merujuk orang-orang dengan membagikan tautan rujukan unik Anda di internet.

Ini menciptakan pasukan orang-orang yang sekarang akan menyebarkan tautan ke waitlist landing page yang jauh dan luas ke semua teman mereka di setiap grup kripto dan ruang chat kripto di internet. Tautan ke waitlist landing page akan ada di mana-mana dan kesadaran proyek Digitex akan melonjak tajam yang mengarah ke peluncuran bursa. Digitex akan mendapatkan paparan virus ke jutaan orang di seluruh dunia. Perujuk akan terus membagikan tautan unik mereka secara online hingga mereka telah bergerak maju dalam antrean untuk berada di 5.000 pertama. Ketika daftar tunggu bertambah besar, perujuk harus terus-menerus merujuk lebih banyak teman untuk mempertahankan posisinya di 5.000 pertama.

Jika waitlist itu mencapai satu juta orang maka peluncuran Digitex Futures Exchange akhir tahun ini akan menjadi sukses dan permintaan token DGTX akan meningkat!

Early Access Waitlist: https://digitexfutures.com/get-early-access/

Baca Whitepaper: https://www.digitexfutures.com/whitepaper/Digitex-Whitepaper.v.1.1.pdf

Telegram: https://t.me/digitexfutureschat

Blog dan News: https://blog.digitexfutures.com/

Facebook: https://www.facebook.com/DigitexFutures/

Twitter: https://twitter.com/digitexfutures

YouTube: https://www.youtube.com/digitexfutures

Reddit: https://www.reddit.com/r/DigitexFutures/

Kontak Media

Nama: Lidia

Email: lidia@digitexfutures.com

Digitex adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan merupakan alat pembayaran yang sah, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta saldo nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami