NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
DIGITAL GOLD Meluncurkan Stablecoin Dan Solusi Market Untuk ...

Press Release

DIGITAL GOLD Meluncurkan Stablecoin Dan Solusi Market Untuk Kepemilikan Emas Secara Aman dan Privat

Siaran Pers Bitcoin: Tim DIGITAL GOLD dengan senang hati mengumumkan stablecoin GOLD yang baru. Perusahaan telah mengembangkan platform berdasarkan token ERC20 dan smart contract untuk mewakili emas.

10 September 2019, Singapura – Target dari platform Digital Gold adalah mendigitalkan emas fisik dan membuatnya bisa ditransfer melalui blockchain. Stablecoin EMAS membangun jembatan digital antara aset dunia nyata (emas) dan aset digital yang didukung emas.

DIGITAL GOLD merilis produknya untuk para investor logam mulia dan komunitas blockchain yang menggunakan smart contract Ethereum yang diaudit terlebih dahulu di Swiss. Token GOLD adalah harta sejati bagi mereka yang mencari stablecoin andal atau hanya ingin dengan mudah menginvestasikan uang dalam emas asli dengan privasi yang penuh, keamanan tingkat tinggi, dan transparansi lengkap yang dijamin oleh audit real-time dari aset emas batangan yang berbasis di Singapura vault storage.

Tentang DIGITAL GOLD

Emas telah lama digunakan sebagai media penyimpanan nilai selama ribuan tahun. Stabilitas jangka panjang dari daya belinya melebihi mata uang fiat manapun.

Token GOLD menawarkan cara cepat dan mudah untuk menyimpan, membeli, menjual, dan berinvestasi pada sebuah aset yang didukung oleh emas dengan privasi lengkap. Teknologi Blockchain berfungsi untuk merekam semua transaksi yang melibatkan token GOLD digital, yang mewakili emas asli.

Stablecoin GOLD

Stablecoin GOLD bukanlah altcoin atau blockchain baru. Token GOLD bertindak sebagai representasi digital dari emas yang disimpan dalam penyimpanan brankas yang aman yang dimiliki oleh BullionStar – penyedia solusi penyimpanan logam mulia terkenal di dunia yang berlokasi di Singapura – salah satu pusat keuangan terkemuka dengan hak kepemilikan terkuat di dunia. Oleh karena itu, stablecoin GOLD sama stabilnya dengan emas fisik, dan pada saat yang sama, jauh lebih mudah dan lebih murah untuk menyimpan dan bertransaksi.

Jumlah total semua token EMAS yang dikeluarkan akan selalu sama dengan jumlah emas fisik yang disimpan di brankas BullionStar.

Klien proyek dapat memverifikasi jumlah aktual emas yang disimpan di brankas dengan menggunakan fitur audit real-time DIGITAL GOLD yang menjamin likuiditas penuh dari stablecoin GOLD. Setiap jumlah emas digital dapat dibeli atau dijual 24/7 di pasar resmi proyek dan bursa cryptocurrency.

Tidak seperti cryptocurrency yang dipatok ke Dolar AS, Euro atau mata uang fiat lainnya, token GOLD Anda tidak dapat diambil alih atau dibekukan sementara emas fisik terletak di brankas yang aman di yurisdiksi dengan hak kepemilikan yang kuat. Tidak ada biaya tersembunyi; proyek ini menawarkan transaksi gratis bagi para pemegang dan biaya penyimpanan tahunan yang terendah 0,99% (0,0027% per hari).

Perusahaan berencana untuk lebih mengurangi biaya penyimpanan di masa depan dan menerapkan kebijakan biaya yang fleksibel.

Para pendiri DIGITAL GOLD yakin bahwa stablecoin GOLD akan tumbuh menjadi salah satu elemen kunci dalam ekosistem cryptocurrency global. Tidak seperti BTC, GOLD dicirikan oleh volatilitas yang sangat rendah. Pada saat yang sama, berlawanan dengan stablecoin yang dipatokkan dengan fiat, GOLD akan terus tumbuh nilainya relatif terhadap semua mata uang fiat setelah kenaikan harga emas relatif terhadap mata uang ini yang disebabkan oleh inflasi.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi Situs web: https://gold.storage
Medium – https://medium.com/@digitalgoldcoin
Telegramhttps://t.me/digitalgoldcoin
Twitterhttps://twitter.com/gold_erc20
BitcoinTalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=5161544.0

Kontak Media
Nama Kontak: Alex Fort
Kontak Email: alex.fort@gold.storage

DIGITAL GOLD adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami