NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Digital Coin Hada DBank (HADA Coin) Mengakuisisi Listing di ...

Press Release

Digital Coin Hada DBank (HADA Coin) Mengakuisisi Listing di Digi Peso Trading Exchange

Siaran Pers Bitcoin: OTC crypto exchange DigiPeso akan mencantumkan HADA Coin Hada DBank pada bursa perdagangannya bulan depan.

2 Juni 2018, Kuala Lumpur, Malaysia – Bursa pertukaran yang berbasis di Belgia, DigiPeso baru-baru ini menandatangani kesepakatan untuk mendaftarkan HADA Coin Hada DBank. Pendaftaran resmi akan akan dilakukan setelah crowdsale HADA Coin selesai, yang dijadwalkan berakhir pada 31 Mei 2018, 00:00 EST.

DigiPeso adalah salah satu pertukaran crypto. Perusahaan ini menawarkan berbagai produk crypto termasuk tampilan klien dan back end admin serta aplikasi mobile, dompet, OTC dan solusi likuiditas untuk pengiriman & perdagangan leveraged. DigiPeso menyediakan pengembangan teknologi khusus dan layanan profesional, untuk perusahaan baru dan organisasi yang sudah ada di pasar keuangan.

Juru bicara Hada DBank menyatakan bahwa DigiPeso sendiri yang mendekati mereka untuk listing. Mr Danny Wirken, mitra DigiPeso, mengulurkan tangan ke Hada DBank dan bertukar pikiran dalam hal keterlibatan dan pendapat mereka

Mr Danny Wirken atas nama DigiPeso menyatakan alasan perusahaan dalam memilih untuk daftar Hada DBank HADA Coin dalam pertukaran mereka, menyatakan;

“Kami sangat khusus tentang bekerja dengan koin crypto. Hanya mereka yang memiliki potensi untuk tumbuh dan bertahan di pasar saat ini yang akan menarik dan terdaftar di bursa kami. Kami menemukan semua prospek tersebut dengan Koin HADA dan kami tidak menunda untuk mendekati Hada DBank dengan proposal untuk mencantumkan koin baru di bursa kami. Kami yakin HADA Coin akan segera menjadi favorit para pedagang crypto yang pintar di bursa kami, ”

Hisyam Mokhtar, Chairman & CEO Interim HADA DBank juga bersedia untuk dimintai komentar;

“Ini adalah momen yang sangat membanggakan bagi kami bahwa DigiPeso ingin mencantumkan kami dalam bursa pertukarannya dan kami tidak ragu untuk menerima proposal tersebut. Kami berdua berbagi visi yang sama untuk teknologi blockchain dan yakin akan masa depannya yang cerah dalam beberapa tahun mendatang. Kami senang bahwa pertukaran cryptocurrency menunjukkan kepercayaan pada kami dan percaya pada potensi perdagangan koin kami ”,

Hada DBank adalah bank digital pertama yang digunakan untuk menanamkan Modul Perbankan Syariah dengan teknologi blockchain. Apa yang memisahkan mereka dari bank lain adalah tekanan konstan pada transparansi dan pembagian risiko yang membuat organisasi kurang berisiko & lebih tangguh dibandingkan dengan rekan-rekannya. Hada DBank melayani semua orang.

Hada DBank telah mengembangkan HADA Coin dengan misi untuk meningkatkan modal untuk pengembangan proyek perbankannya. Pengguna koin akan dapat memanfaatkan koin untuk beberapa tujuan:

    • Melakukan layanan keuangan dan aktivitas perbankan di platform Hada DBank
    • Terima keuntungan moneter termasuk Dividen, Pengembalian, dan apa pun yang setara dengan menyimpannya di Rekening Tabungan atau menginvestasikannya dalam Solusi Investasi bank
    • Pembayaran untuk layanan dengan kartu debit Hada
    • Manfaatkan sebagai jaminan sambil mengajukan pinjaman Tanpa Jaminan & Berjangka
  • Perdagangan koin pada pertukaran crypto seperti F1Cryptos & DigiPeso untuk keuntungan lebih banyak yang akan meningkatkan nilai HADA Coin
Tentang Hada DBank

Ditetapkan untuk merevolusi dunia perbankan, Hada DBank menentukan untuk memadukan teknologi blockchain dengan Modul Perbankan Syariah. Setelah mengenali tantangan bagi pelanggan di negara perbankan saat ini, teknologi blockchain akan memastikan keamanan dan transparansi, sementara itu modul Perbankan Syariah akan memastikan perbankan dan investasi yang beretika.

Hada DBank bertekad untuk menguntungkan dan mengutamakan kepentingan klien, daripada menguntungkan diri sendiri tanpa batasan dan etika. Peduli & Personal adalah dua kata yang akan tertanam dalam setiap aspek budaya, produk, dan layanan perusahaan Hada DBank. Pre-ICO Hada DBank saat ini masih aktif, dengan penjualan flash yang sedang berlangsung untuk token 1 juta pertama yang akan dijual pada harga 1ETH = 3.000 HADACoin.

Pelajari lebih lanjut di situs web Hada DBank – https://www.hada-dbank.com/

Baca Whitepaper Hada DBank – https://drive.google.com/file/d/16nbPwXqjXRRmVKstu1dn4NobywANASkH/view

Telegram Hada DBank – https://t.me/HADADBank

Hada DBank di Twitter – https://twitter.com/HadaDBank

Hada DBank di Facebook – https://www.facebook.com/hadadbank.official/

Hada DBank di Instagram – https://www.instagram.com/hadadbank/

Hada DBank di Medium – https://medium.com/@hadadbank

Kunjungi Website DE Asset Management Limited – https://deasset.ca/

Kontak Media

Nama: Linda A

Email: cmo@hada-dbank.com

Lokasi: Kuala Lumpur, Malaysia

Perusahaan: Hada DBank

Hada DBank adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami