NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Di Bandara Internasional Ini Sudah Ada ATM Bitcoinnya Lho!

Berita, Berita Bitcoin

Di Bandara Internasional Ini Sudah Ada ATM Bitcoinnya Lho!

Lewat siaran pers pada 15 Oktober 2019, Bitstop yang merupakan sebuah perusahaan ATM Bitcoin (BTC) ternyata telah memasang mesin ATM Bitcoin di salah satu bandara internasional.

Mesin ATM Bitcoin ini dipasang pada bandara internasional Miami, letak pemasangan di concourse G di sebelah gate 16 dan dengan mesin tersebut pelanggan dapat melakukan pembelian Bitcoin secara tunai.

Perusahaan mesin ATM tersebut mengklaim bahwa lokasi yang dipilihnya sangat strategis, bandara Miami dikenal sebagai bandara tersibuk ketiga di Amerika Serikat terkait lalu lintas penumpang internasionalnya. Bandara Internasional Miami juga “gerbang terbesar antara AS dan Amerika Latin dan merupakan salah satu pusat maskapai penerbangan terbesar di Amerika Serikat”.

Bitcoin Sangat Berguna Bagi Para Traveler

Salah satu pendiri dan kepala strategi perusahaan Bitstop, Doug Carrillo menjelaskan bahwa Bitcoin terbukti bermanfaat bagi para pelancong atau traveler.

“Semakin banyak orang yang suka bepergian dengan menggunakan Bitcoin daripada uang tunai, hal ini membuat mereka merasa nyaman dan aman. Bandara Internasional Miami adalah tempat yang sempurna bagi pelanggan kami untuk dengan mudah menukarkan uang dolar mereka dengan Bitcoin dan sebaliknya saat bepergian di dalam negeri maupun luar negeri.” -jelasnya.

Bitstop membeberkan bahwa mesin ATM yang ada di bandara internasional Miami itu adalah mesin ke-130 nya yang beroperasi di seluruh AS, tujuan utama Bitstop adalah memasang mesin sebanyak 500 ATM Bitcoin yang nantinya terpasang di seluruh penjuru dunia pada akhir tahun 2020.

Sampai saat ini sudah ada 5.756 mesin ATM Bitcoin yang sudah terpasang dan beroperasi di seluruh dunia dari berbagai perusahaan mesin ATM.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami