NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Dengan Dana $ 14,6 Juta yang Telah Berhasil Dikumpulkan, Nau...

Berita, ICO, Press Release

Dengan Dana $ 14,6 Juta yang Telah Berhasil Dikumpulkan, Nauticus Luncurkan Beta Cryptocurrency Exchange Yang Canggih

Siaran Pers Bitcoin: Nauticus dengan senang hati mengumumkan cryptocurrency advanced exchange interface beta yang baru saja dirilis untuk pengujian beta, dengan peluncuran publik berlangsung dalam beberapa bulan. Dengan Dana $ 14,6 Juta sudah dikumpulkan, penjualan token terbuka selama dua minggu lagi.

7 Mei 2018, Melbourne, Australia – Nauticus Exchange akan menyediakan pembelian Bitcoin – atau salah satu dari 100 altcoin lainnya – semudah memesan pizza.

Pendatang baru crypto sering terintimidasi oleh dunia yang membingungkan dari pertukaran yang sulit digunakan, ‘hot dan cold wallet’ dan ‘alamat’ yang terdiri dari sejumlah string yang tampaknya acak. Lebih buruknya lagi, jika mereka membuat satu langkah yang salah mereka dapat kehilangan semua uang mereka selamanya.

Itulah mengapa para pemula beralih ke pengecer dan broker seperti CoinBase di AS dan CoinSpot di Australia.

Situs-situs ini membuat pembelian crypto semudah mungkin. Biaya transaksi CoinSpot sendiri hingga 10 kali lebih tinggi dari nilai tukar rata-rata, dan CoinBase mengenakan biaya tambahan 50 persen lebih banyak daripada biaya ‘pembayaran’.

Pendatang baru juga membayar nilai tukar yang tinggi. Pada 25 April, Bitcoin berharga USD $ 43 lebih banyak di CoinBase daripada di Binance, sementara harga CoinSpot adalah AUD $ 46 lebih tinggi daripada di bursa Aussie BTC Markets.

Itu membuka peluang besar untuk pertukaran yang menawarkan kemudahan penggunaan situs ritel atau broker tetapi hanya dengan biaya 0,1 persen dan nilai tukar pasar yang rendah.

Pertukaran Nauticus

Tampilan lanjutan, yang ditujukan untuk pedagang yang canggih baru saja dirilis untuk pengujian beta, tetapi tampilan pengguna Nauticus Exchange yang disederhanakan telah menghasilkan minat.

Ini dirancang untuk membeli Bitcoin semudah membeli pizza, dan memandu pengguna melalui proses setiap langkah. Jika seorang ibu tech-phobic atau kakek ingin membeli crypto, mereka akan dapat melakukannya di Nauticus Exchange.

Pertukaran akan menawarkan 100 mata uang crypto dan tujuh mata uang konvensional (CNY, USD, EUR, JPY, HKD, AUD dan ZAR). Itu akan membuatnya menjadi one stop shop untuk kebutuhan crypto dan fiat bagi semua orang.

Dompet dan pertukaran ponsel Nauticus akan segera diluncurkan di toko aplikasi Android dan iOS. Ini menawarkan mode dasar dan lanjutan, dan memungkinkan pengguna untuk berdagang dan menyimpan crypto dan fiat. Fasilitas pembayaran akan segera hadir.

Pertukaran sudah menjadi lisensi untuk mencetak uang. Sepuluh bursa teratas menghasilkan $ 3 juta per hari dalam biaya, dan 100.000 pengguna baru setiap hari yang mendaftar. Permintaan sangat tinggi, bahwa Binance harus sangat membatasi jumlah pendaftaran tahun ini karena tidak dapat memenuhi permintaan.

Pertukaran koin semuanya telah meningkat nilainya. Saham KuCoin meningkat 2738 persen ke level tertinggi sepanjang waktu. Token Huobi meningkat 64 persen dalam beberapa bulan, dan Binance Coin (BNB) meningkat lebih dari 22.000 persen.

Seperti BNB, Nauticus Coin juga menawarkan pengurangan 50 persen dalam biaya perdagangan kepada pengguna. Token ini tersedia untuk dibeli sekitar 10c USD selama tiga minggu tersisa ICO.

$ 14,6 juta telah berhasil dikumpulkan di ICOnya yang sukses.

Jangan lewatkan kesempatan untuk masuk ke lantai dasar bursa baru terbaik dunia.

Pengguna baru menerima 100 koin gratis, dan dapat mengakses 200 lebih untuk menyelesaikan survei pengguna untuk membantu kami menyempurnakan penawaran pertukaran kami.

Penjualan token Nauticus Exchange berakhir pada 18 Mei.

Kunjungi situs web Nauticus diwww.nauticus.io

Daftar sekarang dan dapatkan 100 NTShttps://www.nauticus.io/signup

Nauticus di Telegramhttps://t.me/nauticusblockchain

Nauticus di Mediumhttps://medium.com/@nauticus

Nauticus di Twitterhttps://twitter.com/nauticusen

Nauticus di Facebookwww.facebook.com/NauticusBlockchain/

Kontak Media

Nama Kontak: Andrew

Email: media@nauticus.io

Lokasi: Melbourne, Australia

Nauticus adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami