NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Debut Smartphone HTC Terbaru, Mempunyai Fitur In-Wallet Toke...

Berita

Debut Smartphone HTC Terbaru, Mempunyai Fitur In-Wallet Token Swap Khusus ERC-20

High Tech Computer (HTC) meluncurkan in-wallet cryptocurrency trading untuk pengguna smartphone Exodus 1, menurut siaran pers yang di publikasikan pada 14 Mei 2019.

Dalam debut Smartphone HTC, minggu ini mengumumkan versi murah dari smartphone blockchain-nya yang akan muncul pada Q3 2019 ini, sekarang memungkinkan para pengguna Zion Vault untuk melakukan swap dengan berbagai cryptocurrency.

Fitur ini muncul sebagai hasil kemitraan dengan Kyber Network, platform khusus untuk solusi cross-token trading.

Swaps mempunyai pilihan token ERC-20 yang berbasis Ethereum (ETH), termasuk token basic attention (BAT), kyber network (KNC) dan dai (DAI), dan menghilangkan kebutuhan untuk mengirim token ke perantara seperti bursa pertukaran.

HTC berniat untuk membuat smartphone berkemampuan blockchain yang dapat diakses oleh pengguna awam atau tingkat pemula. Model Exodus 1S yang lebih terjangkau, dijuluki Exodus 1S, juga akan memiliki opsi untuk menjalankan full node jaringan Bitcoin (BTC).

HTC tidak sendirian di arena smartphone blockchain, Samsung dari Korea Selatan juga mengumumkan rencana untuk meluncurkan dompetnya sendiri pada perangkat Galaxy S10 pada awal tahun ini.

Pada hari Selasa, media lokal Negara Korea, Business Korea, melaporkan bahwa dompet blockchain tersebut nantinya bisa di install di berbagai perangkat smartphone Samsung lainnya yang ditujukan untuk smartphone low-cost.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami