NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Databroker DAO Mengumumkan Token Pre-Sale untuk Meluncurkan ...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain

Databroker DAO Mengumumkan Token Pre-Sale untuk Meluncurkan Pasar Data Sensor IoT, Dijadwalkan pada tanggal 19 Maret 2018

Siaran Pers Bitcoin: DataBroker DAO, pasar blockchain pertama yang menjual dan membeli data sensor Internet of Things (IoT), dengan bangga mengumumkan tanggal Pra-Penjualan 19 Maret 2018 – 4pm CET.

8 Maret 2018, Dubai, UAE – Platform DataBroker DAO adalah obat untuk hilangnya peluang yang hilang yang disebabkan oleh data sensor IoT yang dikunci dan disimpan dalam silo data organisasi di seluruh dunia. Pertumbuhan penyebaran sensor IoT saat ini sedang booming dengan industri, pemerintah, lembaga penelitian dan banyak sektor lainnya menghabiskan ratusan miliar setiap tahun untuk membeli dan memelihara sensor IoT.

Potensi yang Belum Dikelola

Sudah ada lebih dari 9 Miliar sensor IoT yang dikerahkan secara global untuk mengukur segala sesuatunya mulai dari suhu sampai kemacetan lalu lintas hingga penuhnya bin/sampah. Pemilik dari sensor ini sangat beragam yang mencakup setiap industri yang dapat dibayangkan karena kami mendekati dunia yang sangat terhubung, “smart”. Pemilik sensor ini membuat investasi untuk mendapatkan wawasan lebih lanjut pada akhirnya untuk meningkatkan operasi atau penawaran layanan mereka.

Ini merupakan nilai bisnis yang cukup besar untuk perusahaan-perusahaan ini, tetapi juga merupakan nilai potensial yang cukup besar bagi pihak ke-3 yang tertarik untuk membeli data untuk tujuan lain. Menggunakan token DataBroker DAO ERC20, DTX (DaTa eXchange), pengguna DataBroker DAO dari semua jenis mendapatkan akses tak tertandingi ke data IoT. Pemilik sensor terhubung dengan pembeli data yang memungkinkan mereka untuk memonetisasi data mereka dan menutup biaya sementara pembeli data mendapatkan akses ke data yang sebelumnya tidak dapat diakses.

Data Sensor untuk Massal

Pasar untuk pengadaan, memperkaya dan menjual nilai tambah wawasan dari data telah mencapai 150 miliar USD per tahun dengan lebih dari 5000 perusahaan yang aktif di tempat ini. Ketika proliferasi sensor semakin cepat dan kami terus bergerak menuju masyarakat “smart everything”, data menjadi emas baru yang akan menyulut segala sesuatu di sekitar kita. Kombinasikan tren ini dengan kemajuan pesat dalam Artificial Intelligence (AI) dan kami memiliki resep untuk pertumbuhan permintaan data global yang luar biasa.

DataBroker DAO dapat dilihat sebagai pasar Amazon atau Alibaba yang akan membuka nilai yang terkunci dalam data ini. Pemilik pemasok menempatkan data mereka untuk dijual dengan harga di DTX dan mengamankan integritas data mereka dengan menyimpan token DTX, mereka menempatkan DTX mereka di mana ada reputasi Pembeli data hanya dapat membeli akses ke data menggunakan DTX, gate operator kemudian dijalankan

Ruang lingkup manfaat yang dapat diberikan oleh pasar IoT sangat besar, Transportasi Umum, Lembaga Lingkungan Hidup, Akademisi, Prakarsa Smart City, Perusahaan energi dan sebagainya semua bisa menuai kemenangan besar yang dapat dibawa oleh data pasar sensor IoT.

Memiliki kemampuan untuk mengumpulkan data dari jutaan sensor di seluruh dunia memungkinkan bagi siapa saja yang membutuhkan data sebesar ini untuk memanfaatkannya dan berinovasi, mewujudkan mimpi, mendapatkan wawasan market, membantu teknologi AI, daftar tersebut terasa hampir tak ada habisnya dan saatnya untuk melihat hal ini akan beraksi di masa depan nanti.

Penjualan Token

Mulai tanggal 19 Maret 2018, DataBroker DAO token DTX akan tersedia dengan tarif sebesar 1 ETH (Ethereum) = 4000 DTX. Peserta Pra-Penjualan menerima bonus 50%; pembelian minimum selama periode ini adalah 10 ETH.

Penjualan Utama akan dimulai pada tanggal 26 Maret 2018 dan akan berjalan selama empat minggu dengan bonus hari pertama sebesar 10%.

Token DTX

DTX (DaTa eXchange) adalah token utilitas ERC20 yang akan digunakan dalam platform DAO DataBroker yang berfungsi sebagai kredit untuk membeli dan menjual data. Tujuannya adalah memiliki 1 token DTX untuk mencakup nilai rata-rata data dari sensor selama satu minggu.

Kunjungi website resmi DataBroker DAO – https://databrokerdao.com/

Baca Whitepaper – https://databrokerdao.com/whitepaper/WHITEPAPER_DataBrokerDAO_en.pdf

Telegram – https://t.me/databrokerdao

Bitcointalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=2113309.0

Ikuti di Twitter – https://twitter.com/DataBrokerDAO

Like di Facebook – https://www.facebook.com/DataBrokerDAO/

Medium – https://medium.com/databrokerdao

Ikuti developmentnya secara live di GitHub – https://github.com/DataBrokerDAO

SubReddit – https://www.reddit.com/r/DatabrokerDAO/

Kontak Media

Nama Kontak: Frank Van Geertruyden

Kontak Email: frank@databrokerdao.com

DataBroker DAO adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

 

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami