You have not selected any currencies to display
Database IPCHAIN Merevolusi Perlindungan IP

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Database IPCHAIN Merevolusi Perlindungan IP

Siaran Pers Bitcoin: Database IPChain – Membantu melindungi, mengamankan dan mentransfer semua bentuk kekayaan intelektual termasuk penemuan, karya sastra dan artistik asli dan penelitian ilmiah menggunakan teknologi Blockchain.

6 Maret 2018, Gibraltar – Database IPCHAIN bertujuan untuk merevolusi perlindungan kekayaan intelektual (IP) melalui penggunaan teknologi Blockchain yang terdesentralisasi untuk melindungi kepentingan pengguna secara efisien. Otoritas terkemuka dan pemangku kepentingan di IP mendukung IPCHAIN, di antaranya firma hukum IP terbesar di dunia (Dennemeyer Group), WIPO Green (sebuah divisi dari WIPO, World Intellectual Property Organization), memimpin universitas dan organisasi penelitian.

Potensi yang luar biasa untuk mengintegrasikan teknologi Blockchain dengan manajemen IP telah digarisbawahi oleh sebuah artikel baru-baru ini di Majalah WIPO resmi dan secara besar-besaran akan memperbaiki strategi kontemporer untuk melindungi kreasi seniman, periset, penemu, dan perusahaan. Database IPCHAIN melindungi kepentingan pengguna dan membuat kepenulisan melebihi semua keraguan, merupakan cara tercepat, termudah dan teraman untuk membangun kepemilikan IP, termasuk penemuan, karya sastra dan artistik asli dan penelitian ilmiah.

Arsitektur platform selanjutnya memberi pengguna alat untuk membagikan informasi rahasia IP dengan mengunggah dokumen pengungkapan yang tidak diungkapkan ke Blockchain secara aman. Selain itu, ia menawarkan pasar yang aman untuk transfer IP karena dokumentasi transfer kepemilikan dan kesepakatan kontrak.

Database IPCHAIN telah dirancang untuk memungkinkan penyimpanan yang aman dan berbagi informasi secara rahasia perusahaan (rahasia dagang). Platform ini secara khusus menangani kebutuhan inovator di sektor akademik, swasta dan perusahaan. Penggunaan Database IPCHAIN, yang akan dirilis pada akhir 2018, akan memerlukan penggunaan Token IPCHAIN. Ini akan tersedia untuk pembelian di acara Token Sale resmi perusahaan. Pra-penjualan dimulai pada tanggal 24 Maret.

Tentang Database IPCHAIN

Database IPCHAIN didasarkan pada teknologi Blockchain yang terdesentralisasi. Hal ini membuat IPCHAIN menjadi ledger digital yang tidak dapat rusak dan tidak berubah dan merupakan solusi ideal untuk membuktikan bukti karya pertama melalui penerbitan defensif serta pembagian dan pemindahan kekayaan intelektual. Karena keamanan platform dan kepatuhan terhadap standar WIPO, publikasi IPCHAIN merupakan sumber bukti yang dapat dipercaya untuk hak inovator atas karyanya yang dapat digunakan dalam proses hukum dan akan diterima sebagai bukti untuk prior art oleh kantor paten internasional.

Publikasi IPCHAIN, sendiri atau yang digunakan bersamaan dengan hak paten, hak cipta dan publikasi dalam jurnal ilmiah, akan mewakili alat manajemen IP baru dan berharga, yang menawarkan sejumlah manfaat bagi inovator domain akademis, swasta atau perusahaan serta legal otoritas.

Website resminya: www.ipchaindatabase.com

Whitepaper: https://www.ipchaindatabase.io/assets/downloads/IPCHAIN_WhitePaper.pdf

Telegram: https://t.me/joinchat/CHi8Ng5CIyOYSfuhp54rVA

Twitter: https://twitter.com/ipchaindatabase

Blog atau Medium: https://medium.com/@IPCHAIN

Facebook: https://www.facebook.com/ipchaindatabase/

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2555304

Kontak Media

Nama Kontak: Dr. Dominik

Kontak Email: d.thor@ipchaindatabase.com

IPChain adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami