NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Dapatkan Token BAT Gratis Dengan Melakukan Upgrade Brave Bro...

Berita, Berita Altcoin

Dapatkan Token BAT Gratis Dengan Melakukan Upgrade Brave Browser Ke Versi Yang Terbaru

Manajer produk startup browser internet berkemampuan blockchain yaitu Brave Browser, Alex Wykoff, mengumumkan bahwa pengguna yang menggunakan perangkat lunak atau software terbaru dari brave browser bisa melakukan penarikan token BAT gratis mereka, menurut sebuah postingan di forum komunitas Brave yang diterbitkan pada 24 Juli 2019.

Fitur Baru

Menurut pengumuman, pengguna versi Brave Browser last nightly (tidak stabil, dalam pengembangan) dapat menarik token BAT mereka setelah memverifikasi identitas mereka dengan startup crypto banking UpHold. Setelah verifikasi, pengguna juga dapat membeli token BAT tambahan, jika mereka ingin berkontribusi untuk pemeliharaan situs web dan pembuatan konten lebih dari yang mereka peroleh dengan melihat Iklan Brave.

Perlu Persyaratan Verifikasi Identitas

Wykoff menjelaskan bahwa mendapatkan token BAT melalui melihat iklan dan mengirimkan token itu sebagai kiat dan kontribusi otomatis kepada pembuat konten yang akan berfungsi seperti sebelumnya. Yang baru adalah menambahkan dana dari sumber eksternal – seperti kartu kredit, rekening bank, atau bahkan dompet cryptocurrency lainnya – pengguna harus terlebih dahulu memverifikasi identitas mereka dengan UpHold.

Selanjutnya, postingan tersebut juga menuliskan bahwa pembuat konten juga perlu melakukan verifikasi dengan UpHold untuk mendapatkan tip dan pembuat konten yang tidak terverifikasi tidak bisa ikut berpartisipasi dalam kontribusi otomatis ini.

Masalah utama di nightly saat ini

Wykoff juga mengakui bahwa rilis ini – masih belum final – masih memiliki beberapa masalah mendasar seperti fakta bahwa alamat dompet pengguna dan nama pengguna Uphold akan terlihat oleh pembuat konten ketika mereka menerima tip dari mereka, dan hanya penerbit dengan satu channel aktif yang akan diverifikasi.

Meski begitu, kedua masalah tersebut diperkirakan akan digarap dan diselesaikan pada bulan Agustus. Terakhir, masalah utama lainnya adalah beberapa pengguna mungkin tidak dapat memberikan tip sendiri atau self-tip dan deposit reward/hadiah otomatis masih tidak berfungsi dengan benar.

Pada bulan April, Brave telah meluncurkan Brave Ads, sebuah opsi yang memungkinkan para penggunanya untuk mendapatkan hadiah dengan menonton iklan.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami