NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Daftar Delist Trading Pair Market Binance Yang Baru, Lihat D...

Berita

Daftar Delist Trading Pair Market Binance Yang Baru, Lihat Dulu Siapa Tahu Koin Simpanan Anda Masuk List!

Bursa Binance mengumumkan hari ini pada tanggal 30 September 2019, bahwa Binance akan menghapus tiga puluh trading pair dari marketnya.

Anehnya, enam dari trading pair nya itu termasuk beberapa token yang diluncurkan pada platform Binance Launchpad Initial Exchange Offering (IEO) nya, yaitu BitTorrent (BTT), Elrond (ERD), Harmony (ONE) dan WINk (WIN).

Sangat disayangkan sebetulnya beberapa token Launchpad dari platform Binance tersebut harus disingkirkan dari market Binance. Namun hal ini mungkin adalah langkah yang terbaik.

Daftar lengkap dari trading pair yang akan dihapus dari market Binance

Daftar lengkapnya trading pair yang akan di hapus dari market sebagai berikut:

“ANKR/PAX, ANKR/TUSD, ANKR/USDC, BCPT/PAX, BCPT/TUSD, BCPT/USDC, BTT/BTC, DENT/BTC, DOGE/PAX, DOGE/USDC, ERD/PAX, ERD/USDC, FTM/PAX, FTM/TUSD, FUEL/ETH, GTO/PAX, GTO/TUSD, GTO/USDC, LUN/ETH, NCASH/BNB, NPXS/BTC, ONE/PAX, ONE/TUSD, PHB/PAX, PHB/USDC, TFUEL/PAX, TFUEL/TUSD, TFUEL/USDC, WAVES/PAX, WIN/BTC.”

Binance mengklaim bahwa pair tersebut diatas akan dihapus karena alasan untuk “meningkatkan likuiditas dan pengalaman perdagangan pengguna,” dan trading pair itu juga telah dipilih-pilih dengan jeli – “permintaan dari sebagian besar tim proyek itu sendiri.”

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami