NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Cryptocurrency Yang Berbasis Afrika CREDIT Berkembang Pesat ...

Press Release

Cryptocurrency Yang Berbasis Afrika CREDIT Berkembang Pesat Di Pasar Negara Berkembang

Siaran Pers Bitcoin: Proyek blockchain yang berbasis di Afrika, Terra baru-baru ini merayakan ulang tahun pertama produksi Blok Credit (CREDIT). Credit adalah cryptocurrency proof of stake desentralisasi yang mudah ditambang dan memberi reward ke para pemegang saham dengan pendapatan pasif.

20 November 2019, Johannesburg SAProyek blockchain yang berbasis di Johannesburg dan platform perdagangan TERRA telah mengumumkan sejumlah besar produk untuk fokus pada pengembangan pemrosesan pembayaran digital di negara-negara berkembang seperti Nigeria. Selain fokus utama proyek, Credit (CREDIT) cryptocurrency desentralisasi, perusahaan ini telah mengembangkan 8 produk pendukung yang masing-masing menawarkan sesuatu yang inovatif bagi berbagai pasar negara berkembang.

Perkembangan baru yang menarik ini meliputi:

  • MiniPOSMiniPOS adalah dompet staking CREDIT yang berbasis website, dapat meningkatkan kemampuan dalam menghasilkan keuntungan melalui blok produksi. Ini menggantikan kebutuhan untuk perangkat berbasis CPU, yang memungkinkan pengguna smartphone mengakses keuntungan 100% per tahunnya. Fitur menarik ini memungkinkan pemegang CREDIT untuk menghasilkan pendapatan pasif setiap jamnya melalui interface/tampilan yang ramah pengguna.
  • Terra.CreditTerra.Credit adalah blockchain Explorer dan ledger publik terdesentralisasi yang menawarkan transparansi lengkap dari Blockchain CREDIT.
  • Terra HubTerra-hub adalah jejaring sosial dengan monetized action untuk menawarkan penggunanya CREDIT sebagai hadiah. Proyek CREDIT memiliki lebih dari 250.000 pengguna karena kampanye media sosial ini.
  • Tellus EcosystemTellus-pay dan Tellus-merchant terdiri dari ekosistem yang memungkinkan pengguna yang tidak memiliki rekening bank untuk dapat memiliki akses ke dompet digital dan platform pembayaran yang dilengkapi: dukungan Fiat dan Crypto serta akses MiniPOS ke stake Credit. Pedagang dapat mengintegrasikan Tellus ke dalam toko fisik atau toko digital mereka dan menerima pembayaran instan tanpa biaya atau komisi. Deposit fiat Naira dan Rand sudah didukung saat ini dalam ekosistem.
  • Terra MartTerra-mart adalah pasar belanja bebas biaya, dioperasikan oleh Terra dan Tellus-Pay. Ini memungkinkan para vendornya untuk dengan mudah menempatkan barang dan jasa mereka untuk dijual secara online. Vendor menerima toko digital unik mereka sendiri yang ditingkatkan dengan URL-nya sendiri. CREDIT adalah mata uang default dan satu-satunya yang memastikan bahwa pembeli dan penjual tanpa di tarik biaya atau nol biaya untuk berbisnis online di sana.
  • Terra Wallet – Dompet yang berbasis website dan aplikasi untuk CREDIT, saat ini sedang dikembangkan, meskipun semua fungsi utama sudah ada dan berjalan sederhana dalam penggunaannya. Dirancang untuk menyediakan akses berbasis android sehingga pengguna dapat bertransaksi dan menyimpan CREDIT di smartphone.
  • TerraceXTerra-cex adalah platform bursa pertukaran cryptocurrency Afrika Selatan, Bursa cryptocurrency tradisional dengan perdagangan spot dan Stop/Loss, menampilkan semua koin dan pair besar yang membayar biaya 100% kepada pengguna melalui referral. Ini juga menawarkan pemegang CREDIT berbagai pilihan pertukaran.
  • Terra DaxTerra-dax adalah aplikasi perdagangan asli yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan semua pertukaran utama mereka dan berdagang melalui API dalam satu dasbor.

Blockchain CREDIT

Pada intinya, CREDIT adalah blockchain hybrid PoW/PoS. Sekarang secara resmi memasuki tahun kedua dari produksi blok melalui POS saja, ribuan penambang Credit mendapatkan penghasilan dari mendukung Blockchain CREDIT dan mendapatkan koin baru untuk melakukannya. Sejak diluncurkan, Terra memastikan bahwa pengguna CREDIT memiliki jangkauan dompet terluas yang tersedia. Dengan dukungan untuk Windows, Mac, Linux, Android dan bahkan Raspbian sejak awal. Penambang CREDIT tidak saling bersaing dan semuanya bahkan saling mendukung blockchain CREDIT

Segmen dunia keuangan yang tidak memiliki rekening bank terdiri dari setidaknya 2 miliar orang dewasa, yang sebagian besar menggunakan smartphone, tetapi tidak memiliki sarana untuk menggunakan rekening bank. Karena hal ini, Triliunan potensi Dolar AS saat ini berada di luar sistem keuangan global.

Credit adalah blockchain yang sangat progresif yang dapat mendukung penambangan CREDIT dengan hampir semua perangkat digital, menawarkan solusi dunia nyata bagi mereka yang berjuang untuk menyimpan dan meningkatkan kekayaan di luar sistem perbankan

Penambang solo dapat melakukan stake hadiah dengan potensi keuntungan dari laba tahunan sebesar 100%, dan menerima hadiah pertambangan. CREDIT adalah platform pemrosesan pembayaran yang telah memfasilitasi pembayaran online dan fisik di setiap perangkat yang memungkinkan.

Dan Ronchese, Pendiri The Terra Foundation dan pencipta Cryptocurrency Credit (CREDIT), menyatakan:

“Satu-satunya cara cryptocurrency dapat menjadi sistem pembayaran global adalah jika semua orang yang melakukan pembayaran memiliki akses ke sana”

Sistem CREDIT dirancang dengan cara sederhana bagi siapa saja yang memiliki komputer atau smartphone. Dengan cara ini, sistem MiniPoS dirancang sebagai generator keuntungan pasif cryptocurrency berbasis web, yang melakukan stake Credit dan mendapatkan reward setiap jamnya. TerraceX saat ini menawarkan layanan fiat untuk crypto di 5 negara Afrika dan akan menambahkan negara Kolombia ke daftar itu dalam waktu beberapa minggu kedepan.

Pergerakan Harga

Pergerakan harga KREDIT baru-baru ini sebagian besar positif, dengan volume perdagangan juga meningkat. Harga saat ini dari CREDIT adalah sekitar $ 0,000012 USD, yang kira-kira naik 40% dari bulan lalu. CREDIT dapat dibeli di Bitforex, Catex, dan Hubi dan TerraceX (https://terra-cex.com). Harga CREDIT juga dapat dilacak di CoinMarketCap.

Pelajari lebih lanjut mengenai Terra – https://terra-credit.com
Baca Terra Whitepaper – https://terra-credit.com/whitepaper.pdf
Trade atau Stake CREDIT di Terra exchange platform – https://terra-cex.com
Dapatkan CREDIT web wallet disinihttp://terra-wallet.com
Terra-mart online marketplace – https://terra-mart.com
Download app trading Terra disini – https://terra-dax.com
Aplikasi Mobile payment –
https://tellus-pay.com
Ekosistem Tellus merchant – https://Tellus-merchant.com
Join Terra di Telegram – https://t.me/terracredit

Detail Kontak Media
Nama Kontak: Esme
Kontak Email: info@terra-credit.com

Terra adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami