NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Cryptocurrency Apollo DEX Exchange Inovatif All-in-one Beta ...

Press Release

Cryptocurrency Apollo DEX Exchange Inovatif All-in-one Beta Dengan 100% Transaksi Private Dan Atomic Swap

Siaran Pers Bitcoin: Cryptocurrency Apollo Blockchain All-in-one menawarkan full token generation, 100% transaksi private, dan bursa DEX yang baru.

9 Oktober 2019, Vernon, Missouri – Tahun lalu gagasan 2-detik transaksi pada blockchain yang sepenuhnya sudah terkonfirmasi, sistem penempaan adaptif dengan pembuatan blok transaksi sepertinya jauh sekali. Namun Cryptocurrency All-in-one Apollo Blockchain telah mencapai prestasi ini dalam waktu kurang dari setahun. Menambah skalabilitas tanpa batas, obat yang dirancang dengan baik untuk blockchain sustainability, (database sharding), dan lompatan teknologi revolusioner lainnya yang dikenal sebagai Atomic swap, dan Anda memiliki salah satu cryptocurrency baru yang paling menjanjikan di dunia saat ini.

Sudah hampir dua tahun yang lalu, Apollo sudah memiliki banyak atribut yang telah dicari-cari oleh para investor, belum lagi perbaikan teknologi dan solusi yang telah diupayakan oleh industri tanpa lelah.

Apollo DEX

Individu yang merasa bahwa mereka mungkin telah melewatkan awal revolusi ruang blockchain yang sebenarnya dapat dimaafkan. Namun, Apollo Foundation baru saja memindahkan DEX yang menampilkan solusi teknologi Atomic swap ke tahap Beta dan tidak memiliki entitas pemerintah pusat, yang berarti bahwa aset tidak dapat dikendalikan oleh siapa pun kecuali pemiliknya yang sah.

Steve McCullah, direktur pengembangan bisnis Apollo menyatakan:

“Apollo DEX adalah salah satu cara teraman di Bumi untuk berdagang crypto. Tidak seperti hampir semua platform pertukaran ‘desentralisasi’ yang masih dapat membekukan aset, mengambil dana, dan mengimplementasikan KYC, Apollo DEX tidak memiliki entitas yang mengatur. Perdagangan dilakukan melalui pertukaran atom dan tidak memerlukan entitas pusat. Apollo Foundation tidak menjalankannya, mengaturnya, mengendalikannya, atau mengambil untung darinya dengan cara apa pun. Apollo DEX dihosting dan didukung oleh penggunanya, dirancang oleh penggunanya dan hanya penggunanya (pemalsu) yang akan mendapat untung.”

Sementara banyak proyek memiliki rencana Napoleon untuk mengganggu industri dan menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menciptakan konsep, tim Apollo telah menyebarkan banyak hal yang sampai sekarang hanya dianggap sebagai teori. DEX sudah dalam tahap Beta, karena tim telah memutuskan untuk menguji coba produk mereka dalam kondisi kehidupan nyata, sekali lagi memimpin kemajuan industri.

Apollo Foundation pada tahun 2020

“Tercepat” – tidak berarti kecepatannya secepat mungkin. Itu tampaknya menjadi perasaan umum di HQ Apollo setidaknya sebelum mengumumkan karya mereka pada konsensus ARK dengan perkiraan 1 JUTA + TPS.

Steve McCullah, direktur pengembangan bisnis, menggambarkan sifat ambisius dari visi Apollos 2020, yang menyatakan:

“Visi Apollo 2020 adalah untuk menjadi cryptocurrency generasi pasca-blockchain. Kami sedang merancang teknologi ledger terdistribusi pasca-blockchain (DLT) berdasarkan prinsip-prinsip lanjutan dari konsensus DAG (diarahkan grafik asiklik), “

Lanjut Steve:

“Teknologi ini akan menempatkan fitur Apollo di atas persaingan. Dengan TPS yang diharapkan (transaksi per detik) setidaknya satu juta, Apollo akan menawarkan kemampuan yang melampaui apa pun yang ada di pasaran saat ini. ”

Strategi Apollo untuk fitur 2020 juga membangun ekosistem desentralisasi dari produk dan teknologi yang terhubung yang akan dioperasikan melalui Apollo blockchain dan APL Coin:

  • Apollo Cloud
  • Rilis produksi DEX
  • ARKNet (infrastruktur untuk aplikasi terdesentralisasi)

Yang lebih penting lagi, tim memahami perlunya membangun kepercayaan dan adopsi bersama dengan teknologi. Antara rencana untuk infrastruktur aplikasi terdesentralisasi yang paling kuat (Internet terdesentralisasi) dan satu-satunya layanan penyimpanan file terdesentralisasi dengan biaya yang masuk akal dan tidak ada batasan ukuran file, visi Apollo tidak mengecewakan dan prestasi masa lalu mereka tentu menunjukkan bahwa timnya memiliki pengalaman yang diperlukan untuk menarik semuanya.

Inisiatif Mata Uang Nasional

Apollo Blockchain memiliki fokus yang tak tergoyahkan untuk mencapai adopsi massa sejati melalui inisiatif adopsi Massanya. Target awal adalah benua Afrika, di mana yayasan telah bermitra dengan kelompok ADF untuk meluncurkan ke semua 54 negara di benua 1,2 miliar. Tim Apollo saat ini sedang dalam diskusi dengan pemerintah dari setidaknya tiga negara dan memiliki beberapa “Bank Apollo” yang sudah buka.

Di atas fondasi ini sedang mengembangkan alat untuk adopsi massal, termasuk aplikasi dompet lite. Aplikasi seluler akan memiliki kode QR, serta fitur merchant. Ini akan membantu Apollo untuk mendapatkan adopsi merchant secara global.

Apollo Coin

mata uang utama dari blockchain sudah menunjukkan pertumbuhan likuiditas yang andal dan dapat dibeli di Bitmart dan IDAX. Pendekatan tim adalah singkatan dari pengembangan infrastruktur lengkap yang membuat APL menjadi aset yang baik untuk dimiliki dan digunakan segera. Itulah yang terjadi ketika semangat untuk menciptakan dan pendekatan profesional untuk saling bertemu dalam satu tim.

Pelajari lebih lanjut mengenai Apollo Coin – https://apollocurrency.com/en/
Temukan Apollo Coin di Facebook – https://www.facebook.com/Apolloprivacycoin
Ikuti Apollo Coin di Twitterhttps://twitter.com/ApolloCurrency
Apollo Coin di Github – http://bit.ly/aplpubgit
Join Apollo Coin di Instagram – https://www.instagram.com/apollocurrency/?hl=en

Detail Kontak Media
Nama Kontak: Tim Vuychik
Kontak Email: General@cryptoagents.pro

Apollo Coin adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah nilainya. Tidak ada jaminan nilai yang stabil. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami