NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
CryptoCoin.PRO Gelar Virtual Blockchain Summit 2020 – ...

Press Release

CryptoCoin.PRO Gelar Virtual Blockchain Summit 2020 – Event Tokenisasi Pertama Di Dunia

Siaran Pers Bitcoin: CryptoCoin.Pro telah mengumumkan acara blockchain tokenized pertama di dunia, Virtual Blockchain Summit 2020, yang akan berlangsung dari 11-12 Juni.

8 Juni 2020, lokasi – Blockchain tumbuh dengan cepat, karena begitu cepatnya untuk mengikuti perkembangan peristiwa terkini saja merupakan tantangan tersendiri. Landscape global baru tahun 2020 menambah tantangan ini, menjadikan kehadiran fisik dari acara-acara semacam itu sebagai kesimpulan sebelumnya. Terlepas dari hambatan yang menantang ini, orang-orang dan perusahaan yang inovatif akan selalu menemukan jalan.

Untuk menciptakan sesuatu yang bernilai dan besar, orang-orang dari latar belakang yang berbeda tetapi dengan nilai yang sama harus terhubung, mengumpulkan dan memperdebatkan topik terpanas hari ini.

CryptoCoin.PRO, penyelenggara Virtual Blockchain Summit dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mengatasi tantangan hari ini, dan mengatur edisi global 2020 dari acara global mereka. Ini akan dicapai dengan sentuhan teknologi menggunakan solusi streaming video Streams.live.

Penyelenggara Virtual Blockchain Summit akan mengurus segala solusinya sehingga dunia tinggal duduk di meja dengan beberapa orang terbaik di industri. Peserta juga dapat terlibat dan terhubung dengan profesional top dari blockchain, modal ventura, fintech, dan bidang pembayaran.

Apa yang membuat Virtual Blockchain Summit begitu menonjol dari event yang lain?

Selain menyatukan semua orang untuk Blockchain Summit 2020, CryptoCoin.PRO juga telah memutuskan untuk menerapkan teknologi blockchain dalam acara itu sendiri.

Virtual Blockchain Summit 2020 adalah acara tokenized pertama di dunia. Ini berarti bahwa setiap pembicara yang berpartisipasi dalam acara tersebut akan menerima token kepemilikan di perusahaan yang menyelenggarakan VBS, berkat teknologi tokenization dari Tokeny Solutions, yang digunakan oleh CryptoCoin.PRO, dengan memberikan token pada acara untuk pertama kalinya.

Tokenisasi adalah teknologi yang sejalan dengan teknologi blockchain. Ini adalah proses melindungi data sensitif dengan menggantinya dengan angka yang dihasilkan secara algoritme yang disebut token. Industri perbankan telah mengadopsi tokenization untuk melindungi data kartu sensitif atau informasi keuangan lainnya.

Virtual Blockchain Summit akan menggunakan tokenization berbasis blockchain, memungkinkan penyelenggara untuk menciptakan lingkungan bisnis yang unik. Konsep baru dalam industri acara ini merupakan kontribusi yang mungkin akan memacu inovasi lainnya di masa depan.

Panelis acara menyertakan nama-nama seperti:

  • Miko Matsumura – EverCoin
  • Henri Arslanian – FinTech Association
  • Beniamin Mincu – Elrond Network
  • Daniel Coheur – Tokeny Solutions
  • Sergiu Draganus – CryptoCoin.PRO FIAT<>Crypto ( pembawa acara )

Seluruh daftar dapat dibaca di halaman acara di: https://www.vbs.live

Ini bahkan menawarkan dunia kesempatan untuk duduk di meja dengan beberapa nama terbaik dan pemimpin dari industri blockchain. Secara teknologi, Virtual Blockchain Summit mewujudkan mimpi. Pelopor inovasi di hampir setiap sudut jalan.

Periksa VBS.LIVE untuk mendaftar secara GRATIS untuk menghadiri edisi Virtual Blockchain Summit 2020 dan nikmati acara seru ini lewat meja kalian masing-masing.

CryptoCoin.Pro

CryptoCoin.Pro – adalah penyedia layanan FIAT <> Crypto Payment dan Withdrawal via GUI & API/Kartu Kredit dan Transfer Bank. Ini mengumpulkan set lengkap aliran yang sesuai dan proses yang membantu proyek-proyek blockchain untuk melewati tantangan dan hambatan yang terkait dengan FIAT <> integrasi Crypto.

Solusi Tokeny

Tokeny Solutions memungkinkan perusahaan menengah, pasar, bank investasi, dana, manajer aset, dan distributor untuk mendematerialkan aset di blockchain, memungkinkan mereka menjangkau khalayak global, menegakkan kewajiban kepatuhan, memungkinkan otomatisasi, dan meningkatkan efisiensi operasional.

Perusahaan FinTech yang berbasis di Luxembourg adalah pemimpin pasar dalam memberikan platform institusional, modular ujung ke ujung, memungkinkan untuk penerbitan, transfer dan pengelolaan layanan aset digital / token keamanan yang dapat diperdagangkan, seperti pinjaman tokenized, catatan terstruktur, ekuitas dan dana. Tokeny telah mengeluarkan beberapa penawaran tokenized di lima benua dengan penawaran keamanan ekstra.

Untuk Daftar Virtual Blockchain Summit 2020 Edition – https://www.vbs.live

Rincian Kontak Media

Nama Kontak: Sergiu Draganus

Kontak Email: on@vbs.live

Summit Blockchain Virtual adalah sumber konten ini. Siaran Pers ini hanya untuk tujuan informasi. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta nilai saldo tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil.

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami