NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Crypto Exchange CoinCola Mengumumkan Kemitraan dengan Dash &...

Press Release

Crypto Exchange CoinCola Mengumumkan Kemitraan dengan Dash – Rilis di Venezuela

Siaran Pers Bitcoin: Bursa cryptocurrency berbasis di Hong Kong CoinCola telah memilih Venezuela sebagai pasar baru pertama mereka. Paling terkenal untuk platform OTC cryptocurrency peer-to-peer, CoinCola memungkinkan trader untuk membeli dan menjual bitcoin menggunakan mata uang fiat lokal mereka.

11 Oktober 2018. Hong Kong. Bursa ini juga akan memasuki kemitraan strategis dengan Dash dalam upaya untuk meningkatkan aliran dan aksesibilitas mata uang digital di negara Amerika Latin. Sebagai bagian dari kemitraan, CoinCola akan menambahkan koin Dash ke platform OTC mereka dan menawarkan biaya perdagangan 0% untuk semua transaksi dasbor hingga 31 Oktober 2018. Pedagang Venezuela juga dapat memperoleh komisi 50% untuk perdagangan yang diselesaikan melalui CoinCola Program Refer Friend.

Dengan kemitraan bersama Dash, CoinCola Founder dan CEO Allan Zhang, mengatakan:

“CoinCola rata-rata mempunyai 100.000 transaksi setiap bulan di platform kami. Kami adalah platform OTC publik terbesar kedua di dunia berdasarkan volume transaksi dan saat ini 95% dari total transaksi berasal dari Asia. Dengan kemitraan kami bersama Dash, kami akan benar-benar global. Kami memutuskan untuk bermitra dengan Dash karena ini adalah mata uang digital paling efisien untuk pembayaran, menawarkan biaya terendah, dan menyediakan teknologi ‘InstantSend’. Dash mewakili kehadiran yang kuat di Venezuela, Amerika Latin, dan seluruh dunia. Kami sangat selektif dengan koin mana yang kami daftarkan ke platform kami dan kami bangga untuk menawarkan Dash kepada pengguna Venezuelan. ”

Dash, melalui mekanisme pembayaran tunai digitalnya, telah membangun kehadiran yang berkembang di Venezuela dengan lebih dari 1.450 pedagang termasuk pedagang, restoran dan gerai ritel yang menerima cryptocurrency. ‘Dash Treasury DAO’ organisasi – dana investasi terdesentralisasi – telah memberikan dasbor senilai $ 33 juta sejak 2015. Bersama dengan Dash, CoinCola bertujuan untuk meningkatkan adopsi cryptocurrency di Venezuela dengan memfasilitasi perdagangan yang aman dan nyaman dengan biaya rendah.

Tingkat inflasi cepat Venezuela telah membuat mata uang nasional hampir tidak berharga, dengan warga menghadapi kekurangan fasilitas seperti makanan dan obat-obatan. Pengaktifan Cryptocurrency di Venezuela – Dash khususnya – telah melonjak ketika negara melihat ke arah cara yang lebih transparan dan stabil untuk menyimpan dan menukar modal. Dengan perdagangan OTC dan pair koin-to-coin, biaya kompetitif dan insentif tambahan untuk pengguna lokal, CoinCola bertujuan untuk membawa aksesibilitas dan keragaman yang sangat dibutuhkan ke pasar cryptocurrency Venezuela.

Tentang CoinCola

CoinCola adalah pertukaran cryptocurrency berbasis di Hong Kong yang menawarkan perdagangan over the counter (OTC) dan perdagangan pasangan koin-ke-koin dalam satu platform terintegrasi. Mereka menawarkan layanan perdagangan yang cepat, aman dan mudah digunakan dengan biaya yang kompetitif. CoinCola OTC Marketplace memungkinkan orang di seluruh dunia untuk menggunakan mata uang fiat lokal mereka untuk membeli dan menjual bitcoin (BTC), ethereum (ETH), dash (DASH), litecoin (LTC), (USDT) dan bitcoin cash (BCH). Perdagangan dilakukan atas dasar orang-ke-orang dan transaksi diselesaikan melalui escrow online yang aman. CoinCola Exchange memungkinkan pengguna untuk memperluas portofolio mereka dengan memperdagangkan satu mata uang digital untuk mata uang lainnya. CoinCola menawarkan bitcoin (BTC) dan tether (USDT) sebagai mata uang dasar dan mendukung daftar yang berkembang dari pasangan perdagangan crypto-ke-crypto. Aplikasi seluler CoinCola memungkinkan pengguna untuk tetap di atas pasar dan mengakses akun mereka dengan aman saat bepergian.

Tentang Dash

Dash adalah mata uang digital e-commerce dan pembayaran-fokus terkemuka, dan meningkatnya alternatif untuk bitcoin. Mengalami pertumbuhan yang signifikan sejak awal tahun 2014, Dash sekarang diterima di lebih dari 3.000+ pedagang, termasuk 1.450 di Venezuela, selain dapat diakses melalui 400+ ATM dan 90+ bursa di seluruh dunia – menjadikannya salah satu dari beberapa penawaran yang aman, terdesentralisasi solusi keuangan untuk masalah dunia nyata. Dash menawarkan bentuk uang yang portabel, murah, dapat dibagi, dan cepat. Ini dapat dihabiskan dengan mudah dan instan secara online oleh pedagang di seluruh dunia, dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada kartu kredit dan debit. Dengan lebih dari 60 anggota di tim inti dan model penambangan dan perbendaharaan blockchain yang unik, Dash adalah satu-satunya organisasi swadaya besar yang diatur sendiri dalam industri cryptocurrency. Ini memungkinkan pengembangan dan pendanaan konstan untuk keseluruhan proyek.

Website CoinCola: www.coincola.com

Telegram: https://t.me/coincolainternational

Facebook: https://www.facebook.com/CoinCola/

Twitter: https://twitter.com/CoinCola_Global

Website Dash: www.dash.org

Telegram: https://t.me/dash_chat

Facebook: https://www.facebook.com/DashPay/

Twitter: https://twitter.com/dashpay

Kontak Media

Nama: Petra Thach

Email: Petra.thach@coincola.com

CoinCola adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami