You have not selected any currencies to display
Cosima Foundation Luncurkan Digital Advertising Blockchain D...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Cosima Foundation Luncurkan Digital Advertising Blockchain DATx, dalam Kolaborasi dengan Avazu

Siaran Pers Bitcoin: DATx bertujuan untuk membantu pengiklan menargetkan pengguna secara lebih akurat dengan kemampuan untuk mendukung terobosan TPS sebesar 1 juta

Singapura, 2 Maret 2018 – DATx, sebuah blockchain baru yang diprakarsai oleh Cosima Foundation, dan bekerja sama dengan Avazu, platform periklanan terkemuka dengan cakupan global bertujuan untuk membantu pengiklan memotong semua kekacauan data perilaku pengguna yang terfragmentasi untuk menargetkan pengguna secara akurat dan memberikan iklan yang berarti bagi mereka.

Teknologi blockchain DATx dikombinasikan dengan kecerdasan buatan dan solusi data yang besar berusaha untuk menyelesaikan tantangan yang spesifik untuk lingkup periklanan digital dengan membelok dari pendekatan satu per satu. Ini dapat menampilkan pola perilaku pengguna yang lengkap, termasuk saat mereka menerima iklan tersebut, berapa lama iklan tersebut dilihat dan apakah mereka melakukan pembelian. Dengan memanfaatkan data perilaku pengguna end-to-end yang transparan dan multi-stakeholder ini, pengiklan kemudian dapat menyempurnakan alat penargetan pemirsa mereka, memberikan iklan yang tepat hanya kepada pengguna yang relevan.

DATx yang berbasis pada protokol desentralisasi bertujuan untuk membangun blockchain yang memiliki kemampuan untuk mendukung satu juta transaksi per detik (TPS). Saat ini, blockchain tercepat hanya mampu mendukung puluhan ribu transaksi yang jauh tertinggal dibanding kebutuhan industri periklanan. Untuk mencapai tujuannya untuk memenuhi 1 juta TPS, rencana telah dilakukan untuk mengembangkan penyimpanan data yang kuat dan mekanisme konsensus yang lebih baik untuk DATx.

Avazu, platform periklanan pertama yang kompatibel dengan DATx, akan memungkinkan DATx untuk menyesuaikan iklan asli dan akuisisi pelanggannya. Avazu saat ini mendukung lebih dari 100 juta Pengguna Aktif Harian dan mampu memproses satu juta permintaan per detik.

Mekanisme insentif DATx mendorong pengguna untuk berpartisipasi dan memberikan umpan balik, yang membantu platform periklanan untuk meningkatkan algoritma penargetan pengguna mereka dalam memberikan iklan yang relevan kepada khalayak target mereka. Ini mendorong interaksi aktif dan dinamis di antara pengguna, penerbit, dan pengiklan di dalam ekosistem.

Saat diluncurkan, DATx akan menetapkan dirinya sebagai arsip perilaku yang berorientasi pengguna untuk kebutuhan periklanan namun akan meningkatkan versinya ke protokol yang merekomendasikan konten pada tahun depan. Ini bertujuan untuk akhirnya berkembang menjadi ekosistem periklanan yang meningkatkan penciptaan nilai dalam roadmap lima tahunnya.

Anggota tim inti DATx terdiri dari lebih dari 80 insinyur, manajer produk, arsitek dan pakar UEX, sementara anggota inti lainnya untuk pengembangan DATx termasuk eksekutif senior Avazu. Cryptocurrency resminya, token DATx, sekarang terbuka untuk dijual ke investor institusi, dengan total 10 miliar token DATx dikeluarkan.

Tentang DATx

DATx didedikasikan untuk mengembangkan protokol terpadu yang menguntungkan untuk keseluruhan ekosistem periklanan. Ini bertujuan untuk membangun seperangkat ekosistem periklanan yang efektif, aman dan menguntungkan, dengan memanfaatkan teknologi blockchain, dan dikombinasikan dengan kecerdasan buatan dan solusi data yang besar untuk menyelesaikan tantangan spesifik industri.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.datx.co.

Untuk mempelajari lebih lanjut atau berpartisipasi dalam TGE, kunjungi situs webnya: https://www.datx.co

Telegram: https://t.me/datxofficial01

Twitter: https://twitter.com/DATxOfficial

Baca whitepaper: https://www.datx.co/pdf/DATX+WHITEPAPER+(EN)%20V1.0.pdf

Tim: https://www.datx.co/#team

Kontak Media

Nama: Angeline Tan

Email: angeline.tan@datx.co

DATx adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami