NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Corporate Banking Group Ditujukan untuk Para Pemain Blockcha...

Press Release

Corporate Banking Group Ditujukan untuk Para Pemain Blockchain dan Crypto Mengumumkan Peluncuran Multi-Yurisdiksi Masa Depan dan Penjualan Token

Siaran Pers Bitcoin: Initium Group – Corporate Banking Group masa depan yang akan fokus pada penyediaan layanan perbankan tradisional di lima yurisdiksi bagi perusahaan yang beroperasi dalam ekonomi digital baru – mengumumkan peluncuran resminya pada konferensi pers di Swiss financial capital Selasa lalu, 12 Februari 2019.

16 Februari 2019, Zurich, Swiss – Ditujukan untuk pemain di sektor-sektor seperti blockchain, crypto, FinTech, dan permainan atau gaming yang kebutuhan perbankannya sering terlayani oleh lembaga keuangan, Initium Group akan mencari lisensi perbankan untuk beroperasi di Swiss, Liechtenstein, Inggris, Israel dan Singapura untuk memulai operasi pada kuartal pertama tahun 2020. Bank akan menggunakan kombinasi ekuitas swasta, pendanaan institusional dan Security Token Offering (STO) untuk menyiapkan infrastrukturnya dan memenuhi persyaratan modal lokal.

“Sejumlah besar bisnis ekonomi digital baru mengalami kesulitan menemukan mitra perbankan yang memahami kebutuhan mereka yang sebenarnya dan bahkan bersedia untuk melayani mereka,” kata CEO & Pendiri Initium Group Daniel Spier.

“Kerangka kerja pemodelan risiko konvensional yang digunakan lembaga keuangan tradisional – ditambah dengan sifatnya yang agak reaktif – tidak menanggapi aspirasi pertumbuhan para pemain baru ini. Initium Group melihat celah ini sebagai peluang luar biasa untuk membantu perusahaan-perusahaan yang masih baru ini mendapatkan ide-ide mereka dan berpartisipasi aktif dalam memperkuat fondasi ekonomi digital baru. ”

Tujuan Utama

Tujuan utama Grup Initium dalam beberapa bulan ke depan adalah untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk mengamankan lisensi perbankan di lima yurisdiksi dan memulai operasinya sesuai jadwal. Untuk memfasilitasi peluncuran bank dan penawaran token yang direncanakan, perusahaan bekerja sama dengan Swisscom Blockchain AG, salah satu teknologi Blockchain besar di Swiss dan penyedia infrastruktur crypto yang mencakup solusi dan layanan integrasi untuk kelas aset digital.

Initium Group menyatukan perpaduan yang tepat antara keterampilan perbankan, keahlian industri, dan teknologi baru untuk khususnya mendukung sektor blockchain dan crypto, memitigasi risiko, dan memilih klien berdasarkan kekuatan dari kasus bisnis, kebijakan, dan prosedur mereka. Penawaran layanannya mencakup pengambilan deposito, penerbitan & perolehan kartu, kliring pembayaran lokal, serta layanan likuiditas.

“Kami ingin menjadi bank untuk pemain yang kehilangan haknya atas ekonomi digital baru,” tambah Spier.

“Apakah Anda adalah perusahaan start-up blockchain Asia yang sukses mencoba untuk memperluas jaringan ke Eropa tanpa mitra perbankan atau firma hukum besar yang tidak dapat memproses beberapa aplikasi lisensi karena tidak ada bank yang mau menyimpan dana untuk klien Anda, Initium Group akan melangkah masuk dan membantu Anda menavigasi langkah Anda tersebut.”

Tentang Initium Group

Initium Group adalah grup korporasi perbankan multi-yurisdiksi masa depan yang berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan kliennya. Mereka bermaksud menjadi bank pilihan untuk bisnis yang menjanjikan dan solid dalam membangun ekonomi digital baru dan terbuka bagi investor untuk berpartisipasi di masa depan kita.

Cari tahu lebih lanjut tentang Initium Group di situs web mereka: http://www.initium.group

Ikuti Initium di LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/initium-bank-group/

Initium di Twitter: @INITIUMtalks

Telegram: INITIUM Group

Medium: https://medium.com/initiumgroup

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Felipe Stevenson,

Phone: +41 79 875 5225

Kontak Email: media@initium.group

Initium Group adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan akun serta nilai saldo tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami