NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
CoinMetro Bersiap Menghadapi Peraturan, Persiapan Perluasan ...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

CoinMetro Bersiap Menghadapi Peraturan, Persiapan Perluasan Platform Di Ruang Crypto-Friendly Jelang Penutupan Token Sale-nya

Siaran Pers Bitcoin: CoinMetro terus menjalankan aksinya, memperluas tim ahli mereka di Estonia dan mulai menjalankan aplikasi regulasi global sebagai bagian dari rencana taat peraturan. Penjualan Token Coinmetro akan berakhir pada 31 Maret 2018.

20 Maret 2018, Hong Kong City, Hong Kong CoinMetro mengambil peran aktif dalam mengejar regulasi; dipahami bahwa salah satu tantangan paling signifikan yang dihadapi pertukaran cryptocurrency saat ini adalah ketidakmampuan bursa pertukaran untuk mempertahankan hubungan dengan pemerintah, lembaga keuangan dan lain sebagainya.

CoinMetro tahu bahwa ia akan mengoperasikan platform dalam skala global, dan jika mereka ingin merahasiakannya, maka sangat penting bahwa CoinMetro memiliki kerangka lisensi global yang membentang di banyak yurisdiksi.

Membuat Pergerakan

Pada tanggal 25 November 2017, CoinMetro mulai mengambil langkah penting di dua front: pertama mengajukan permohonan Pendaftaran eMoney di Georgia yang memungkinkan untuk sisi layanan pembayaran dari bisnis CoinMetro untuk mengoperasikan dan menangani transaksi fiat dengan negara-negara dari luar Uni Eropa.

Kedua, mengajukan permohonan eWallet dan Fiat ke Crypto Exchange Licenses di Estonia. Dengan melakukan ini, CoinMetro mengamankan sarana untuk mengoperasikan pertukaran yang bersangkutan dengan mata uang fiat dan crypto untuk klien di Uni Eropa dan di seluruh dunia, juga memungkinkan untuk penerimaan pembayaran melalui kartu kredit, transfer SWIFT, transfer SEPA, dan sistem dompet eksternal dari residen UE. Mereka akan mulai bekerja dengan badan pengatur, pemerintah dan seterusnya untuk membangun hubungan dan mendapatkan lisensi yang diperlukan. Ini hanyalah langkah pertama dalam rencana peraturan yang ambisius untuk memperoleh lisensi di banyak yurisdiksi.

CoinMetro juga menambahkan Danny de Gier sebagai bagian dari tim regulatory mereka. De Gier, 48, adalah ahli Financial Crimes / AML / Sanksi, yang telah bekerja di perusahaan-perusahaan terkemuka seperti IBM, HSBC dan RBS. Dengan 10 tahun di industri TI dan 15 tahun dalam memerangi kejahatan pencucian uang, penipuan dan kejahatan keuangan lainnya, pemahaman Danny tentang peraturan industri memang tidak ada duanya.

Danny membanggakan pengalaman yang kuat dalam memimpin tim AML global, dan dia juga memberikan konsultasi kepada banyak perusahaan kecil seperti International Compliance Training Organisation.

Platform CoinMetro

Platform CoinMetro dirancang untuk membawa layanan keuangan tradisional dan lebih banyak lagi ke ruang Cryptocurrency / Blockchain, di bawah ini adalah beberapa contoh:

  • Fitur ICO Express yang memungkinkan TGE diluncurkan melalui platform CoinMetro, menyederhanakan proses tokenisasi dan memungkinkan pencatatan di bursa setelah berakhirnya ICO serta kemungkinan inklusi ke dewan ETCF untuk menambah likuiditas.
  • Dewan ETCF yang membantu memecahkan kekurangan likuiditas ERC20 saat ini dan juga memberi investor crypto berpengalaman dan yang tidak berpengalaman serta alat yang mudah untuk mendiversifikasi kepemilikan mereka dengan beberapa klik saja.
  • Platform Pengelolaan Aset TAM atau Tokenized yang membantu memikat para manajer aset dari pasar lain ke dalam ruang tersebut dan memberi klien kami kemampuan untuk mendapatkan keuntungan dari pengalaman perdagangan kolektif mereka.
  • Atomic Swaps, alat escrow kontrak cerdas yang memungkinkan pedagang untuk menukarkan token tanpa melalui seorang perantara, menghilangkan biaya pihak ketiga.
  • Dompet Multi-Currency yang dapat menyimpan Mata uang Crypto dan Fiat.
  • Crypto Lending, di mana pengguna dapat memperoleh penghasilan berbasis bunga dari peminjaman cryptocurrency mereka.
  • Kartu Debit Cryptocurrency.

Alat-alat kuat ini akan mengantar era baru tentang bagaimana pengguna terlibat dengan cryptocurrency; membuat ruang crypto terlihat mudah dinavigasi dan sambil menawarkan manfaat yang sama untuk mata uang serta perkembangan inovasi. Agar era ini dapat terealisasi dan bermanfaat bagi para pengguna CoinMetro di platform ini, merupakan hal yang sangat penting bahwa semua kebutuhan regulasi terpenuhi dengan segera, sehingga komitmen untuk mewujudkannya menjadi kenyataan.

Penjualan Token CoinMetro

Token Generation Event CoinMetro (TGE) untuk token XCM sedang berlangsung dan akan berakhir pada 31 Maret 2018. Sejak diluncurkan pada 21 Februari, telah mengumpulkan lebih dari 14 Juta USD, $ 4 Juta pertama yang dihasilkan dalam 12 jam pertama.

Harga XCM saat ini adalah $ 0,15; struktur bonus dan penetapan harga untuk TGE adalah sebagai berikut

100M COIN Dijual – 8% TBPR 1 + diskon CM lifetime 2 +0.01 kenaikan harga

150 Juta COIN Dijual – 11% TBPR 1 + 0,01 kenaikan harga

200 Juta COIN Dijual – 14% TBPR 1 + lifetime pre-pre-token sale invites +0.01 kenaikan harga

250 Juta COIN Dijual – 17% TBPR 1 + diskon lifetime FXPIG 3 +0.01 kenaikan harga

300 Juta COIN Dijual – 20% TBPR 1

Catatan: “TBPR” adalah singkatan dari “Token Buyback Program Reserve”

Kunjungi situs resmi CoinMetro – https://coinmetro.com/

Baca Whitepaper – https://coinmetro.com/whitepaper/

Telegram – https://t.me/CoinMetro

Twitter – https://twitter.com/CoinMetro

LinkedIn – https://www.linkedin.com/company/coinmetro/

Facebook – https://www.facebook.com/CoinMetro/

Medium – https://medium.com/@coinmetro

SubReddit – https://www.reddit.com/r/CoinMetro/

Kontak Media

Nama Kontak: Myles Claffey

Kontak Email: Media@coinmetro.com

CoinMetro adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami